part 8

4.1K 215 6
                                    


◽◽ Happy Reading ◽◽

Setelah itu Yoongi menarik tangan Min Ji kembali masuk ke dalam mobil.
Min Ji hanya memanyunkan bibirknya karena kesal oleh Yoongi, dia telah menghancurkan momentnya bersama Jisung sunbae, sekarang dia sangat malu untuk bertemu dengan dirinya. Oh monyet kulkas ini sangat menyebalkan. Min Ji melirik ke arahnya. Dia terlihat seperti sedang mengatur napasnya. Min Ji tau dia pasti sangat emosi saat ini, kenapa begitu? Min Ji sangat merasa heran padanya, apa Monyet kulkas ini cemburu yah padanya? Sampai-sampai dia, terlihat sangat marah.

"Yoongi ah, apa saat ini kita akan pulang?" tanyanya. Dia melirik ke arah Min Ji.

"Tidak. Aku akan mengantarmu kesekolah." jawabannya seketika membuat Min Ji tercengang. Gadis itu melirik ke arloji yang melekat di tangan nya. Dia lihat sekarang sudah pukul 08 : 45. Ini sudah siang, apa dia tidak sedang bercanda ingin mengantarnya kesekolahan.

"Tidak! Yoongi, apa kamu sudah gila? Ini sudah siang, aku sudah sangat telat dan ketinggalan beberapa pelajaran, masa aku harus kesekolahan saat ini!"

"Aku tidak peduli. Tugasku mengantar mu kesekolah, mau siang, malam, kamu tetap harus kesekolah. Lagian kan ini juga salah kamu yang ketemuan dulu sama cowok gak jelas itu."

"Aah ... Yoongi ah, aku sangat malu jika aku harus kesekolah saat ini. Lebih baik kita pulang saja yu." rayunya, dia malah menatap tajam Min Ji saat ini. "Kalau kamu tidak mau sekolah, lalu kamu mau apa hoeh? Bodo. Mau atau tidak! Aku akan tetap mengantar mu ke sekolah!" tegas nya.

"Jangan antar aku kesekolah!" bantah Min Ji, Yoongi tidak peduli akan ucapannya dia diam saja sambil fokus menyetir. Huaah ... dasar sialan!

.
.
.
.
.

'Gila. Monyet itu benar-benar mengantarkanku kesekolah. Aku gak sanggup buat keluar, malu aku sangat malu saat ini!'

Yoongi menatap Min Ji yang masih terdiam di dalam mobil. "Ayo kelaur" suruh nya. Min Ji melirik ke arahnya dan menggelengkan kepala.

"Tidak. Aku malu, ini sudah siang Yoongi. Balik lagi yu."

"Aku tidak peduli Min Ji, kau tetap harus sekolah." ujarnya.

Ah ... Min Ji sangat BT dengan sikapnya itu. Dia memanyunkan bibirnya sambil melipat kedua tangannya di dada. Yoongi keluar dari mobilnya. Dia berjalan ke arah pintu dan membukakan nya. Min Ji hanya terdiam saja dan melihat kearahnya yang mengulurkan tangan iya menyuruh Min Ji untuk keluar. Min Ji menggelengkan kepalanya. Yoongi meraih tangan dia dan menarik nya membawa gadis itu keluar dari dalam mobil.

"Jangan malu. Aku akan antarkan kamu kedalam." ujarnya sambil menarik tangan Min Ji masuk ke dalam sekolahan.

Min Ji langsung menundukan kepalanya. Dia malu benar-benar malu. Seketika kedatangan dirinya dan Yoongi menjadi pusat perhatian murid-murid yang ada di sana. Mereka pasti merasa sangat heran. Kok ada yah murid yang datang sesiang ini?

Yoongi menarik tangan Min Ji menuju kelas nya. Terlihat di dalam kelasnya sedang ada guru yang menerangkan pelajaranya.

"Jadi, mahluk hidup itu sa-"

"Annyeong." sapa Yoongi. Seketika semua murid yang ada di sana, terutama guru, terfokus pada kedatangan Yoongi dan Min Ji. Min Ji tidak bisa mengangkat kepalanya. Dia sangat malu. Yoongi menyuruhnya untuk masuk kedalam. Min Ji melirik sebentar ke arah Yoongi dan dengan terpaksa gadis itu melangkah masuk ke dalam kelas walau dengan kondisi tanpa wajah. Mungkin dia merasa begitu.

"Maaf Pak telat. Tolong titip saudara saya, yah Pak." ujar Yoongi.

Pak guru hanya menganggukkan kepalanya tanpa kata. Apalagi dengan semua murid yang ada di sana. Pandangan mereka terfokus pada Yoongi yang berdiri di ambang pintu. Yoongi merasa risih dan memutuskan untuk pergi dari kelas Min Ji.

Bad Husband MYG (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang