Saat ini Namjoon sudah sampai di Daegu, karena saat di Bandara terjadi gangguan. Sampai dia transit begitu lama dan saat ini baru sampai di Daegu.
Namjoon benar-benar bernapas lega di saat iya sampai di apartemen Yoongi. Pria itu langsung berjalan ke sana.
Dia saat dirinya sampai di teras apartemen Yoongi. Dia merasa suasana terasa sunyi dan sepi.
"Apa Abang gak ada di rumah yah?" guamnya. Dia berpikir mungkin iya Yoongi tidak ada di sini.
Namjoon memutuskan untuk pergi dan mencari Yoongi. Jika dia merasa Yoongi tidak ada di apartemennya. Dia pasti ada di tempat di mana teman-temannya berkumpul. Yak Namjoon memang harus pergi ke sana.
.
.
.Ketika memputuskaan untuk pergi ketempat di mana Yoongi berkumpul dengan teman-temannya. Namjoon melihat semua teman Yoongi yang tengah berkumpul di sana. Dengan cepat kakinya melangkah menghampiri mereka.
"Namjoon!" seru salah satu dari mereka ketika menyadari kedatangan Namjoon.
Mereka tersenyum bahagia mendapati Namjoon yang datang menghampiri mereka semua.
"Wah ... Mimpi apa kita ketemu lagi sama di Njon?" ujar Daniel. Namjoon hanya tersenyum.
"Apa kabar bro?" seru Siwon pada Namjoon.
"Kabar baik. Oh iya gimana kalian? Lama yah gua gak kumpul-kumpul bereng kalian!" ucap Namjoon.
"Iya lu sibuk di Seoul sih!" ujar Chanyeol.
"Gua kan kuliah," balas Namjoon.
"Oh iya. Lu mau apa ke sini?" tanya D. O
"Gua nyari Abang gua. Kalian pasti tau kan dia ada di mana?"
Ucapan Namjoon membuat suasana seketika hening tanpa kata. Mereka hanya saling tatap satu sama lain tanpa ingin menjawab.
"Yoongi yah? Dia-" ucapan Daniel terhenti. Membuat Namjoon menatap ke arahnya.
"Kalian tau kan? Dia pergi tanpa kabar dan ninggalian Istrinya. Tolong kasih tau gua dimana Abang!" ujar Namjoon kembali. Mereka kembali saling tatapan satu sama lain.
"Tolong kasih tau gua. Gua gak tau apa yang sebenarnya terjadi sampai dia pergi. Ada yang mau jelasin dan kasih tau dia ada di mana?" tanya Namjoon kembali. Mereka hanya terdiam. Terasa ada sesuatu hal yang di sembunyikan. Namjoon sadar akan hal itu, terlihat dari raut wajah mereka yang terlihat ketakutan.
"Njon, kita tau. Yoongi pergi ninggalin istrinya, tapi kita gak bisa kasih tau alasan dia apa pergi. Kita gak bisa jelasin apa-apa, biar Yoongi yang jelasin sama lu apa yang sebenarnya terjadi," ujar Chanyeol.
"Yoongi ada di lapangan balapan. Lu susul aja dia di sana," sambung D. O
"Hah! Ngapain Abang di sana?" kaget Namjoon.
"Lebih baik lu susul aja deh, biar semua lebih jelas!" suruh Siwon.
"Ok. Gua bakalan susul dia. Thanks yah guys," ucap Namjoon. Pria itu tersenyum. Melenggang pergi ketika iya tau di mana keberadaan Kakaknya.
.
.
.Tanpa pikir panjang lagi. Namjoon langsung bergerak pergi ke lapangan balapan. Dia tau di mana tempatnya itu, kerena itu adalah tempat yang selalu iya kunjungi bernama Yoongi untuk bertanding atau untuk sekadar latihan.
Di sini suasana sangat ramai, banyak orang-orang berkumpul di tengah lapangan. Sepertinya ada pertandingan yang akan berlangsung saat ini.
Namjoon berjalan menerobos keramaian yang ada di tempat ini berusaha mencari Kakaknya.
Dengan sekuat tenanga Namjoon menerobos sampai iya berada di depan dan melihat Yoongi yang berada di dalam mobil ingin bertanding. Kedua mata Namjoon sempat membulat seketika, entah apa yang di pikirkan oleh pria ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Husband MYG (END)
HumorBadhusband Book 1 Cinta memang sulit untuk di pahami, ketika kamu mengejar dan menjalani dengan orang lain, yang tidak di harapkan malah datang dan masuk dalam kehidupan mu. Kasar, cuek, dingin, pemarah dan tempramen mu akan luluh oleh. Kelembutan...