74

1.1K 80 7
                                    


Saat ini Min Ji tengah manja-manjanya pada Yoongi. Dia tidur bersadar di bahu Yoongi, dengan tangan yang tak pernah lepas memeluknya.

Yoonji tidur di pangkuan Min Ji. Min Ji tidur di bahu Yoongi, dia sangat merasa nyaman dengan posisi ini. Karena tangan kiri Yoongi yang henti mengusap pipinya atau beralih mengusap kepala Yoonji. Dengan pandangan yang tertuju pada layar ponselnya.

Namjoon dan Aeri sibuk dengan dunia meraka juga. Aeri sibuk menonton acara televisi dan Namjoon juga sibuk pada ponsel nya ada di tanganya.

Aeri masih sibuk pada acara televisi yang iya tonton. Sampai dia tersadar pada hal yang ada di hadapanya. Melihat Min Ji yang tidur nyaman dan terasa di manjakan oleh Yoongi membuat Aeri terdiam fokus menatap nya.

Sesekali, kedua matanya terarah pada Namjoon yang ada di samping dia yang saat ini tengah fokus pada layar ponselnya.

Aeri menggeser tubuhnya mendekati Namjoon dan tiba-tiba memeluk tangan Namjoon lalu menyenderkan kepalnya di bahu Namjoon, membuat pria itu menatap heran gadis yang saat ini tengah bersandar manja di bahunya.

"Aeri apa yang kamu lakukan?" tanya Namjoon. Aeri tersenyum kearah Namjoon.

"Ayo elus aku Namjoon!" rengek gadis itu. Namjoon mengertukan dahi nya dengan permintaan Aeri ini.

"Kenapa?"

"Ayo elus aku! Kamu lihat?" menunjuke ke arah Min Ji dan Yoongi. Namjoon menatap ke arah yang di tunjuk Aeri. "Eonni sangat merasa nyaman seperti itu. Aku ingin di elus seperti Min Ji Eonni olehmu. Ayo elus aku!" pinta Aeri kembali.

Namjoon hanya terdiam, pria itu pasrah saja. Mau gak mau dia harus nurut dengan apa yang di inginkan oleh Aeri padanya.

'Ya Tuhan kenapa Aeri sangat syirikan sekali!'.batin Namjoon. Pria itu mengelus kepala Aeri. Gadis itu merasa sangat nyaman saat ini dan ikut tertidur.

Ketika iya sadar Aeri tertidur, Namjoon memangku tubuh Aeri. Berniat untuk memindahkan gadis ini kekamar.

"Bang, aku pindahin Aeri dulu yah!" ujar Namjoon. Yoongi hanya melirik sesaat dan menganggukkan kepalnya.

Di saat yang bersamaan. Terlihat Jimin dan Taehyung datang menghampiri mereka. Tatapan malas Yoongi dengan kehadiran Taehyung mulai terlihat jelas. Taehyung acuh saja dengan tatapan malas Yoongi padanya.

"Yoon, aku dan Taehyung akan pulang. Tolong bangunkan Min Ji," pinta Jimin.

Yoongi, melirik sesaat Jimin. Lalu melirik ke arah Min Ji, mencoba membangunkan gadis ini.

"Min Ji bangun," ujar Yoongi lembut sambil menepuk pelan pipi Min Ji. Gadis itu tersadar dan membuka kedua matanya. Min Ji menatap sayu Yoongi. "Eugh?"

"Kakakmu akan pulang hari ini Min Ji," ucap Yoongi kembali. Min Ji melirik ke arah Jimin yang saat ini tengah berdiri tak jauh darinya.

"Benarkah?" tanya Min Ji, gadis itu bangkit dari sandarannya. Gadis itu, memindahkan Yoonji yang berada di pangkuannya lalu berjalan menghampiri Jimin dan Taehyung.

"Kenapa Oppa harus pulang?" tanya Min Ji.

"Aku banyak pasien Min Ji."

"Dan Taehyung juga?"

"Iya karena aku harus mengajar anak-anak," jawab Taehyung.

"Oh gitu yah hmm ...." Min Ji terlihat murung dan merasa sedih, karena Kakak ingin pulang. Jimin mendekat dan memeluk Min Ji.

"Nanti aku akan kesini lagi Min Ji, kamu gak usah sedih," ujar Jimin. Berusaha menenangkan Min Ji.

"Tapi kenapa harus pulang?"

Bad Husband MYG (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang