73. Warning NC

1.9K 75 3
                                    

Min Ji terdiam menatap Yoongi yang saat ini tengah menundukan kepalanya. Gadis itu merasa heran pada Yoongi yang seketika murung.
Min Ji memiringkan kepalanya, melihat wajah Yoongi yang tertunduk. Sampai pria itu mengangkat kepalanya. Menatap sayu Min Ji yang saat ini tersenyum kearahnya.

Yoongi membuang napasnya. Menunduk sesaat dan menatap Min Ji kembali. Pria itu menarik pinggang Min Ji semakin dekat. Min Ji terdiam dengan kedua mata yang sedikit membola. Menatap dengan rasa takut pada sosok Yoongi. Min Ji merasa sorot mata Yoongi berubah tajam dan menakutkan. Min Ji menegang seketika, di saat bibir tipis Yoongi melumat bibir mungilnya. Dengan kedipan seribu Min Ji merasakan setiap lumatan yang Yoongi berikan padanya, ini terasa kasar. Ciuman Yoongi sedikit brutal membuat Min Ji sedikit kewalahan. Tapi gadis ini mencoba menerimanya, meski iya merasa sedikit tidak nyaman akan ini. Yoongi semakin memperdalam ciuman itu, Min Ji hanya bisa menerimanya, diam di saat tangan Yoongi bergerak aktif mengusap tubuhnya.

Yoongi mengangkat kembali tubuh Min Ji yang saat ini tengah duduk di atas meja. Pria itu membawa Min Ji ke kamarnya tanpa melepaskan ciumannya.

.

Yoongi mendudukan kembali tubuh Min Ji dia atas meja yang ada di kamarnya. Meja ini lebih pendek. Hingga Min Ji hanya sampai atas dada Yoongi ketika duduk di sini. Yoongi melepaskan ciuman itu. Melihat Min Ji yang saat ini menutup kedua matanya.

"Min Ji, apakah benar kamu mencintaiku?" tanya Yoongi berbisik di telinga Min Ji. Gadis itu membuka kedua matanya ketika  mendengar pertanyaan dari Yoongi. Dengan penuh keyakinan Min Ji mengangukan kepalanya.

Yoongi menggigit bibir bawahnya. Mendekatkan tubuh Min Ji padanya.

"Min Ji, kamu tau? Aku adalah orang yang sulit untuk jatuh cinta. Ketika aku jatuh cinta, aku akan setia. Aku tidak bermaksud membanggakan diriku, tapi aku ingin kamu tau orang seperti apa diriku ini."

Min Ji hanya terdiam dengan wajah polosnya menanggapi ucapan Yoongi saat ini. Yoongi merapihkan surai hitam milik Min Ji yang menghalangi wajah imutnya.

"Ketika aku merasa kamu adalah orang yang aku cinta, aku akan memberikan segalanya. Min Ji, kamu akan tau sebegitu overprotectivenya aku padamu nanti. Kamu akan merasa tersiksa," ujar Yoongi kembali.

"Apa itu buruk Yoongi?"

"Entah. Jika kamu memang benar-benar mencintaiku, mungkin kamu akan tahan akan itu. Tapi satu hal yang harus kamu tau juga Min Ji, ketika aku terlalu cemburu padamu, kamu akan merasakan satu hal yang menyakitkan."

Min Ji terdiam tidak mengerti dengan apa yang di ucapkan oleh Yoongi saat ini. Kata-kata Yoongi tidak sampai di otak Min Ji.

"Apa kamu akan menyakitiku Yoongi? Kamu akan menyiksaku, aku tau kamu pernah bilang kalau kamu itu orang yang temperamen dan apa kamu akan melakukan itu di saat kamu cemburu padaku?" tanya Min Ji. Yoongi hanya tersenyum.

"Kamu adalah orang yang berharga. Mana mungkin aku menyakimu Min Ji, mungkin aku akan bersikap seperti orang yang menyebalkan."

"Seperti mendiamkanku? Atau kamu cuek padaku?" tebak Min Ji. Yoongi sedikit terbawa.

"Mungkin iya. Tapi ini lebih dari itu, haha ... Min Ji, aku harap apapun yang terjadi. Kamu akan terus mencintaiku!" ucap Yoongi. Min Ji menganggukkan kepalanya dengan senyuman merekah.

Yoongi semakin mendekat, tangan kanannya mengusap lembut paha Min Ji. Menyisihkan dress biru pendek selutut yang tengah Min Ji kenakan. Tangan itu aktif mengusap vagina Min Ji, dengan sedikit seyumannya Yoongi melirik ke arah Min Ji yang saat ini terdiam.

"Min Ji, bagaimana jika suatu saat nanti aku berubah menjadi agresif, apa kamu akan tahan itu?" bisik Yoongi lembut, Min Ji hanya terdiam tak bisa menjawab. Karena saat ini Yoongi tengah memberikan sensasi sensual padanya.  

Bad Husband MYG (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang