◽◽ Happy Reading ◽◽
Min Ji saat ini tengah sibuk bermain dengan Shooky, kelinci nya ini. Dia sibuk saja dari tadi bersama dengan Shooky di kamarnya. Sedari tadi, dia belum melihat Yoongi masuk ke dalam kamarnya. Dari tadi Min Ji sendiri saja. Yoongi entah kemana pergi nya. Udahlah biarkan saja.
Ckrek.
Min Ji mendengar suara pintu terbukan. Mungkin saja itu Min Yoongi. Dengan segera Min Ji berbaring, dia menutup kedua matanya berpura -pura tidur.
Yoongi masuk ke kamar dan melihat Min Ji yang tertidur di atas ranjang. Yoongi acuh saja pada Min Ji yang ada di sana, dia berjalan ke arah lemari yang ada depan nya, mengambil satu setel piyama melemparkan nya ke atas ranjang. Min Ji mengintip aktivitas Yoongi. Dia sedikit membuka satu matanya dan melihat Yoongi yang tengah membuka kaos buru yang iya kenalkan. Dia yang tau hal itu langsung menutup kembali matanya, dia tidak ingin melihat Yoongi yang telanjang. Tapi rasa ingin tau Min Ji membuat dirinya membuka kembali kedua matanya dan melihat Yoongi yang kini sudah telanjang dada.
Min Ji melihat punggung kekar yang putih milik Yoongi. Dia tak hentinya memandang dan menelan susah saliva nya. Dia saat semua fokus. Min Ji tidak menyadari jika Yoongi sudah ingin membuka celananya."Aaa ...." spontan Min Ji berteriak ketika Yoongi baru saja menurunkan sedikit celananya. Pandangan dengan ekspresi biasanya saja dia tampilkan ketika melihat wajah Min Ji yang sangat kaget dengan apa yang akan Yoongi lakukan barusan.
"Oo. Kau belum tidur?" tanyanya dengan cueknya Yoongi menurunkan kembali celananya membuat Min Ji terbelalak. Apakah saat ini dia akan melihat Yoongi yang telanjang?
"Yah, monyet kulkas. Apa kau sudah gila! Ingin membuka semua bajumu di hadapanku!" protes Min Ji. Yoongi hanya memasang wajah biasa saja pada Min Ji."Kenapa tidak!"
"Aissh ... Dasar monyet kulkas!" Min Ji sangat merasa kesal pada Yoongi saat ini yang acuh saja, Min Ji menutup kedua matanya dengan selimut tebal, dia sadar pada Yoongi yang saat ini berjalan telanjang. 'Dia sangat bodoh dan menyebalkan, apa dia tidak sadar dengan apa yang dia lakukan itu!'
Min Ji yang saat ini tengah duduk di atas ranjang. Menunggu Yoongi keluar dari kamar mandi.
Tak begitu lama Yoongi keluar. Min Ji segera menutup kembali wajahnya oleh selimut agar dia tidak melihat Yoongi yang telanjang."Apa kau akan memakai baju di hadapanku lagi?" tanya Min Ji pada Yoongi.
"Tentu saja."
"Tunggu. Aku akan pergi dari sini!" ujar Min Ji, dia menurunkan kedua kakinya dari atas ranjang. Yoongi melihat ke arah Min Ji yang sudah berjalan ke arah pintu.
"Pergi saja!"
"Tapi kamu tidak akan mengunci pintunya kan?" tanya Min Ji.
"Aku akan mengunci nya!" jawab Yoongi. Min Ji. Kaget akan jawaban Yoongi itu.
"Ooh. Kalau begitu aku tidak akan pergi!" ujar Min Ji berjalan kembali ke ranjangnya.
"Yasudah, "
Min Ji menimbang kembali ucapannya jika dia terus di sini dia akan melihat Yoongi yang telanjang di hadapannya.
"Aku pergi saja!" ujar Min Ji yang langsung keluar dari kamar Yoongi. Dia memutuskan untuk pergi saja dari kamar Yoongi dari pada dia harus melihat Yoongi yang telanjang di hadapannya.
.
.
.Sekitar 15 menit Min Ji menunggu Yoongi di luar. Dia merasa harap-harap cemas untuk masuk. Sampai akhirnya dia memberanikan dirinya untuk masuk kembali ke dalam kamar.
Ketika iya ada di dalam. Dia melihat Yoongi yang saat ini masih telanjang dan baru menggunakan celana. Pandangan Yoongi saat ini tengah fokus ke layar ponsel yang iya pegang.
"Kok masih telanjang aja?" tanya Min Ji. Yoongi mengalihkan pandangnya pada Min Ji.
"Kenapa Min Ji?" Yoongi meletakkan ponsel nya di atas meja kecil di sisi ranjangnya.
"Kamu kapan pake baju nya?"
"Memanahnya kenapa Min Ji? Suka-suka lah!"
"Aku kan mau tidur Yoongi. Tapi kamu masih telanjang aja!"
"Tidur yak tidur aja Min Ji!"
"Tapi-"
"Mau tidur, apa mau keluar lagi?" tanya Yoongi. Min Ji terdiam. Gadis itu melangkahkan kakinya pelan menuju ranjang nya.
Dia merangkak naik dan merebahkan badannya di atas ranjang. Pandangannya fokus ke atas menatap langit-langit kamar Yoongi. Min Ji merasa ranjang ini bergerak. Dia melihat ke arah sisi dan melihat Yoongi yang sudah berbaring di samping nya.
"Kok kamu tidur di sini?" tanya Min Ji.
"Memang nya kenapa? Biasanya juga kan gua tidur di sini!"
Min Ji bangkit dan duduk. "Tapi kan saat ini kamu telanjang Yoongi. Aku takut nanti kamu-"
"Gak usah negatif Min Ji. Gua gak akan apa-apain lo kok!"
"Tapi, aku takut kalau kamu telanjang!" kesal Min Ji.
Yoongi bangkit dan duduk. "Min Ji, gua telanjang dada karena gerah. Bukan buat ena lu, Ya Tuhan! Kalau lu takut gua ena lu mending lu keluar aja dari kamar, tidur di luar!" suruh nya.
"Gak Yoongi! Aku gak mau tidur di luar!"
"Ya udah diem!"
"Tapi-"
"Keluar lu Min Ji!" titah Yoongi. Menunjuk ke arah pintu. Entah mengapa Min Ji malah tertawa dengan titah Yoongi padanya.
"Ha ... ha ... Ketek Yoongi ada bulu nya ha ... Ha .." tawa Min Ji terbahak bahak dengan wajah tanpa dosa.
Yoongi tersadar dan melirik ke arah ketiaknya. Lalu menatap savage Min Ji yang masih tertawa terbahak bahak.
"Ketek Yoongi ada bulu nya. Bulu nya imut-imut lagi ha ... ha ...." Min Ji masih tertawa dan belum melihat ke arah Yoongi yang saat ini menatap tajam dirinya. Di saat Min Ji sadar akan tatapan tajam Yoongi. Seketika tawa Min Ji menjadi garing.
Gadis itu sedikit menjauh dan membaringkan tubuhnya kembali. "Aku mengantuk sekali!" lirihnya dan menutup wajahnya dengan selimut.
.
.
.
.
.Tbc.
Ah yang bener Min Ji. Ketek Yoongi ada bulu nya 🌚
Belum cukuran kali yah :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Husband MYG (END)
HumorBadhusband Book 1 Cinta memang sulit untuk di pahami, ketika kamu mengejar dan menjalani dengan orang lain, yang tidak di harapkan malah datang dan masuk dalam kehidupan mu. Kasar, cuek, dingin, pemarah dan tempramen mu akan luluh oleh. Kelembutan...