◽◽ Happy Reading ◽◽Suara gemuruh terdengar ricuh di ruangan utama. Tawa lepas Namjoon dan Yoongi yang tengah bermain game bersama.
Min Ji dan Yoonji yang tengah main rumah-rumahan."Bang jangan curang dong!" ucap Namjoon pada Yoongi yang saat ini tengah duduk santai, kedua kakinya menyila dengan satu tangan menyangga kepala kirinya dan satu tangannya memegang remot game. Pria itu hanya mengerut dengan ucapan Namjoon padanya.
"Makanya jadi orang jangan bego!" lantang nya dengan wajah datar.
Sedangkan Namjoon dari tadi sudah merasa kesal saja pada kakaknya ini. Meski yoongi terlihat malas tapi sedari tadi dia terus mengalahkan dirinya.
"Ahh ... Awas saja aku akan mengalahkanmu!" kesal dia. Yoongi hanya terkekeh.
"Njirr ... Ngegas!" ujar Yoongi ketika iya sadar Namjoon yang mulai menghadangnya.
Pertarungan sengit pun terjadi. Antara kubu Namjoon dan kubu Yoongi. Namjoon menatap tajam Yoongi mengarahkan kedua jarinya pada mata Yoongi dan kedua matanya berisyarat seperti mengode empat mata.
Nonna-Nonna sedang sibuk main rumah-rumahan. Sebenarnya Min Ji sudah tidak suka main seperti ini. Tapi demi Yoonji yah mau gak mau dia harus menemani adik iparnya ini.
"Kalau gua menang kasih laptop yak!" ucap Namjoon yang menghadirkan tatapan ilfil Yoongi.
"Ngimpi yak qimak. Lu kira beli lapton goceng doang!"
"Bang lu kan kaya! Gua kan masih kuliah belum kerja, sekali-kali lah!" ucap Namjoon kembali tanpa mengalihkan pandanganya dan fokus pada game dia.
"Kaya mata lu peang. Daddy aja belum ngasih sahamnya kegua!"
"Makanya punya anak dong biar sahamnya turun!" polos Namjoon.
Yoongi terdiam sesaat dengan ucapan Namjoon. Pria itu melirik ke belakang sesaat. Mulai berpikir dengan apa yang di ucapakan oleh Namjoon padanya.
'Punya anak biar saham turun? Iya yak kok gua gak kepikiran soal itu.' bantin Yoongi. Dia tertawa dan menjitak keras kepala Namjoon tiba-tiba.
"Yak pangsit. Ngapian jitak gua sih!" kesal Namjoon sambil mengusap kepalanya yang di jitak Yoongi.
"Habisnya kamu gemes!" jawab Yoongi memperlihatkan susunan giginya.
"Gaje Njirr! Ha ... Ha ..." tawanya yang membuat Yoongi ikut tertawa.
Tring
Tring
TringMin Ji tersadar dengan ponsel Yoongi berdering di atas meja. Gadis itu melirik ke arah Yoongi yang tengah sibuk bersama Namjoon. Dia bangkit meraih ponsel Yoongi dan membawa kehapannya.
"Yoongi ada yang nelepon," ucap Min Ji. Memberikan ponsel itu pada Yoongi.
"Angkat. Angkat Min Ji tanggung!" ucapnya tanpa memandang ke arah Min Ji.
Gadis itu tediam pada no pribadi yang menghubungi Yoongi ini. Dengan ragu dia mengangkatnya.
Percakapan yang cukup panjang. Yang membuat Min Ji hanya mematung saja tanpa bisa berkata apa-apa.
Entah mengapa sesaorang yang berada dalam panggilan ini terasa menyayat hati Min Ji. Gadis itu bisu seketika dengan mata berkaca-kaca."Yess! Gua menang!" girang Namjoon sampai dia joget-joget.
Yoongi membanting remot game nya. Muak karena dia kalah juga oleh adiknya ini.
"Laptop- laptop asyik bakalan di beliin laptop.." nyanyi Namjoon pada Yoongi.
"Berisik lu!" kesal Yoongi bangkit dan menghampiri Min Ji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Husband MYG (END)
HumorBadhusband Book 1 Cinta memang sulit untuk di pahami, ketika kamu mengejar dan menjalani dengan orang lain, yang tidak di harapkan malah datang dan masuk dalam kehidupan mu. Kasar, cuek, dingin, pemarah dan tempramen mu akan luluh oleh. Kelembutan...