67. Taehyung. Min Ji bukan milikmu!

878 77 3
                                    

Saat ini Min Ji, Aeri dan Yoonji tengah bermain bersama. Semua tampak sibuk dan lupa. Padahal saat ini Namjoon sudah tidak ada di rumah.

Kartun, mainan dan makanan, memang membuat mereka lupa begitu saja. Lepas tanpa beban. Sampai.

Tok
Tok
Tok

Suara seseorang yang mengetuk pintu, membuat mereka terdiam dengan wajah kebingungannya.

"Siapa yah?" tanya Aeri. Semua menggelengkan kepalanya.

"Yoonji akan lihat," ujar anak itu. Dia bangkit dari duduknya. Berjalan menuju pintu utama. Lalu membukakannya.

"Taehyung Oppa?" kaget Yoonji. Ketika iya mendapati Taehyung yang ada di luar sana, melemparkan senyuman pada dirinya.

Taehyung masuk kedalam dan memangku tubuh mungil Yoonji.

"Aahh ... Oppa turunkan Yoonji!" rengek Yoonji.

"Aku sangat rindu padamu, Princess Yoonji!" ujar Taehyung dengan gelak tawanya.

Aeri dan Min Ji yang mendengar itu segera berjalan menghampiri Yoonji dan Taehyung.

"Gadis ku. Kamu semakin hari semakin cantik saja, ah ... Aku rasanya semakin jantuh cinta padamu," ujar Taehyung kembali. Membuat Yoonji meronta ingin terun dari pangkuan Taehyung.

Taehyung dan Yoonji memang dekat, bahkan gadis kecil ini sangat mengagumi Taehyung, dan beragangan- angan ingin menjadi kekasihnya, karena sikap Taehyung juga yang hangat pada anak-anak, tidak menutup kemungkinan kalau Yoonji tidak suka pada dirinya dan Taehyung pun seorang guru les anak-anak. Makanya dia sangat mudah akrab dengan anak-anak. Yoonji menyukai Aeri dan Taehyung, tapi tidak dengan Aera. Dia beranggapan kalau Aera orang yang jahat, karena Aera termasuk orang yang tidak terlalu suka dengan anak kecil, dia lebih sibuk dengan Yoongi daripada bermain dengan Yoonji. Itu yang membuat Yoonji tidak suka pada Aera, Aeri dan Taehyung berbeda. Mereka sangat suka anak kecil dan mudah berbaur makanya. Yoonji suka pada mereka. Begitu juga pada Min Ji.

"Will you marry me Yoonji?" ujar Taehyung. Membuat pipi Yoonji memerah seketika, tawa Taehyung menguda seketika memlihat wajah anak ini yang memerah seketika.

"Taehyung?"

"Oppa ...."

Suara Min Ji dan Aeri tiba-tiba, membuat Taehyung yang tengah sibuk mempermainkan Yoonji menoleh dengan kedatangan Min Ji dan Aeri.

Taehyung menurunkan tubuh mungil Yoonji. Tersenyum kearah Aeri dan Min Ji.

"Taehyung ah," ujar Min Ji kembali. Gadis itu tiba-tiba saja memeluk tubuh Taehyung, membuat sang empu nya terdiam sesaat. Sebelum akhirnya dia tersenyum merasakan hangat tubuh Min Ji.

"Aku senang bertemu dengan dirimu kembali," ujar Min Ji.

"Terimakasih, jika kamu merasa senang bertemu denganku kembali Min Ji," balas Taehyung. Min Ji melepaskan pulukannya, gadis itu tersenyum ke arah Taehyung dengan mata yang berkaca.

"Oppa." kini giliran Aeri yang memeluk Taehyung, Taehyung membalas pelukan Aeri dan mengangkat gemas tubuh mungil Aeri. Membuat Aeri sedikit menjerit kaget. Taehyung melepaskan pelukan Aeri.

"Ah, ada apa Oppa kesini?" tanya Aeri. Taehyung hanya terdiam dan mengusap gemas puncak kepala Aeri.

"Aku kesini, karena ingin menemani kalian."

"Ah Aigo ... Oppa akan menemani kita?" tanya Yoonji.

"Ini princess, apa kamu menyukainya jika Oppa ada di sini?" tanya Taehyung pada Yoonji. Gadis kecil itu spontan mengangukan kepalanya.

Bad Husband MYG (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang