◽◽ Happy Reading ◽◽
"MANG UJANG KATA YOONGI BELI SPERMA!" teriaknya tanpa dosa.
Mang Ujang yang ada di sana langsung melotot dengan ucapan Min Ji.
"Eleh-eleh neng, amang th gak jualan sperma ath neng. Ari si neng aya-aya wae!"
"Mang Ujang gak ada sperma?" polos Min Ji.
"Gak ada. Bilang sama si Yoongi, Mang Ujang gak jualan sperma, kalau mau sperma buat aja sana sendiri. Mang Ujang gak jual!" ujarnya.
"Buat? Emang bisa yah mang? Gimana caranya?"
Mang Ujang menatap dengan wajah yang susah di artikan. Bingung entah mau jawab apa pada Min Ji.
"Amang gak tau. Mening kamu pulang dan tanya sendiri sama suami kamu itu!" suruh nya. Min Ji mendengus kesal dan pergi dari toko Mang Ujang.
.
.
.
.
.
.Min Ji pulang dengan tangan kosong. Karena apa yang disuruh Yoongi tidak ada.
Yoongi yang saat ini tengah duduk di atas sofa menatap heran Min Ji.
"Mana pesanan nya Min Ji?" tanya Yoongi. Min Ji hanya menggelengkan kepalanya.
"Maksudnya?" tanya Yoongi kembali.
"Kata Mang Ujang sperma nya gak ada!" ujarnya. Mendengar kata-kata itu Yoongi langsung tercengang.
"A-apa maksudmu? Sperma?"
"Iya. Mang Ujang bilang dia gak jualan sperma, kalau mau suruh kamu bikin aja!"
"Ya Tuhan Min Ji! Aku tidak pernah menyuruh mu untuk membeli sperma, aku menyuhmu membeli santan!" kesal Yoongi.
"Santan?"
"Yak. Siapa yang menyuruh mu untuk membeli sperma, Ya Tuhan bodoh sekali dirimu ini!" ujarnya. Min Ji terdiam dengan ucapan Yoongi padanya.
"Tidak ah. Kamu jelas menyuruh ku untuk membeli sperma bukan santan!" kekeh Min Ji.
Yoongi membuang napasnya. Tidak ingin emosi nya kembali akan keras kepala Min Ji itu.
"Terserah pada apa yang kamu yakini Min Ji dan saat ini, kamu seduh mie instant yang ada di lemari!" suruh nya.
"Kok mie sih?"
"Habisanya. Aku ingin memasak makanan enak, kamu malah bodoh! Aku menyuruhmu membeli santan. Malah bilang beli sperma! Seduh mie sana!" suruh nya.
Min Ji mendengus kesal dan berjalan ke dapur kembali.
Gadis itu sibuk memasak mie instant. Yoongi terkekeh melihat nya, dia duduk di sslah satu bangku meja makan.
Min Ji datang dengan semangkok mie instant. Menaruhnya di atas meja lalu duduk di samping Yoongi.
Min Ji ribut memakian mie itu dengan lahap. Hingga terdengar suara dia menyeruput mie itu. Seakan dia takut mie itu di rebut oleh Yoongi. Yoongi benar-benar merasa heran dengan sikap Min Ji ini. Terlihat seperti anak kecil.
Sadar pada Yoongi yang terus memandang nya. Min Ji melirik ke arah Yoongi dengan mie yang penuh di mulutnya. Bahkan Min Ji, terasa sulit mengunyah mie yang ada di mulutnya itu, ketika iya menyadari tatapan Yoongi padanya.
Gadis itu kembali fokus menyantap mie, tanpa menghiraukan Yoongi. Biarkan saja dia."Min Ji." panggil Yoongi.
"Yak!" Min Ji mengalihkan pandangnya kembali pada Yoongi. Yoongi tersenyum penuh arti, ketika menatap wajah Min Ji kembali. Dia mendekat, Min Ji melihat jelas wajah Yoongi dengan jarak yang sangat dekat saat ini. Membuat gadis itu terbelalak. Dengan segera Min Ji menutup mulutnya ketika dia menyadari Yoongi yang sudah memiringkan kepalanya.
Chu~
Kecupan itu. Hanya mengenai telapak tangan Min Ji. Yoongi membuka kedua matanya yang sempat terpejam ketika dia menyadari bahwa bibirnya tidak menyentuh bibir Min Ji.
Tatapan polos Min Ji membuat Yoongi tersenyum.
"Jangan ganggu aku Yoongi. Aku sedang makan!" ujarnya. Min Ji kembali fokus pada mie yang ada di hadapannya.
Sedangkan Yoongi. Dia kembali ke posisi nya dan sedikit merasa BT.
.
.
.
.
.Tbc.
Note : Ini rahasia yang mau aku bilang, tentang sikap Min Ji, kepolosan Dia, bodohnya dia. Sebenarnya itu bukan di buat-buat yah. Itu asli sikap dia seperti itu.
Min Ji usaianya 20 tahun, tapi dia masih sekolah.
Kalian tau kan masalah ini. Karena ini pernah di bahas sebelum di part 2. Kalau lupa coba baca lagi part 2 nya.
Di sana kan Yoongi sempat bahas soal usia Min Ji yang 20 tahun tapi masih sekolah. Terua si Min Ji jawab, kalau dia sempat sakit dan baru melanjutkan lagi sekolahnya. Tapi dia gak ngasih tau dia sakit apa. Yang pasti sakitnya si Min Ji itu adalah suatu hal yang membuat otak dia sedikit tidak berfungsi dengan baik. Atau loading gitu :v awal mula penyakit Min Ji adalah masalah utama, atau konflik yang akan ada di FF ini nantinya. Konflik ini gak serumit Nappeun husband kok :v
Untuk sekarang kita Happy - Happy aja yah. Gak usah mikirin konfliknya. Dan maafkan aja jika sikap Min Ji ini sedikit menyebalkan :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Husband MYG (END)
HumorBadhusband Book 1 Cinta memang sulit untuk di pahami, ketika kamu mengejar dan menjalani dengan orang lain, yang tidak di harapkan malah datang dan masuk dalam kehidupan mu. Kasar, cuek, dingin, pemarah dan tempramen mu akan luluh oleh. Kelembutan...