53. kebohongan terjadi karena kepolosan seorang Min Ji

1.3K 87 4
                                    

Sekarang utu partnya yang agak kocak dikin yah:v

◽◽ Happy Reading ◽◽

Seoul 07. 32. Pm KSL.
Ini sudah cukup siang dan Min Ji pun sudah bangun sedari tadi. Lain hal nya dengan Yoongi yang masih terlelap tidur di atas ranjang nya.

Sejak Shooky di bebaskan ke luar, Min Ji begitu sibuk pada kelinci nya ini. Dia terus bermain bersama nya dan sedari tadipun Min Ji terus bermain bersama Shooky.

Pantulan cahaya matahari yang menerangi kamar Yoongi, membuat sang empu nya merasa silau. Yang memaksa kedua mata sipit itu terbuka untuk menyambut pagi ini.

Dengan rasa yang benar-benar malas. Yoongi menguap dan membuka perlahan kedua matanya, memcoba duduk sembari mengupulkan nyawanya. Wajah khas bangun tidurnya sangat terlihat jelas. Sayu, dengan rambut yang acak-acakan.

Min Ji menyadari itu, sadar bahwa saat ini suaminya sudah bangun. Gadis itu terjalan menghampiri Yoongi dan duduk di hadapanya.
Yoongi tersenyum manis ketika dia merasakan tangan Min Ji yang mengusap surai hitamnya, merapihkan surai itu yang berantakan.

"Pagi," dengan suara yang masih berat dan tiba-tiba menyenderkan kepalanya di dada mungil Min Ji. Gadis itu terdiam sesaat, tersenyum ketika merasakan hembusan napas Yoongi di dadanya.

"Apa kamu tidak akan bangun Yoongi?"

"Waeo? Aku masih mengantuk Min Ji," lirihnya.

"Ya sudah tidur lagi aja!" ujar Min Ji mendorong dada Yoongi hingga laki-laki itu terjatuh kembali ke ranjang.

"Yak! Kenapa kamu mendorongku?" kesal Yoongi.

"Katanya kamu masih ngantuk, yak tidurlah Yoongi!" jawabnya. Dengan wajah tanpa dosanya Min Ji bangkit dan berjalan ke arah keranjang Shooky mengambil kelinci itu kembali.

Yoongi mengerut ilfil dengan apa yang Min Ji lakukan. Pria itu bangkit dan menghampiri Min Ji. Tersenyum manis dan memeluk Min Ji dari.  Belakang. Min Ji terdiam ketika iya merasakan tubuh hangat Yoongi yang memeluknya ini.

Yoongi menyisihkan surai hitam panjang milik Min Ji yang tergerai ke arah samping. Pria itu mengecup hangat bahu Min Ji, menggigit gemas telinga Min Ji. Gadis itu terdiam acuh saja dengan apa yang Yoongi lakukan padanya saat ini.

Shooky loncat, yang membuat Min Ji ingin lepas dari pelukan Yoongi, tapi Yoongi tidak mengizinkan gadis ini pergi. Dia makin mempererat pelukannya hingga Min Ji tidak bisa kemana-mana.

"Yak Shooky nya pergi ...." rengek Min Ji.

"Biarkan Min Ji!" ucap Yoongi mengecup kembali bahu Min Ji. Min Ji mengerakan bahu nya ketika iya merasakan bibir Yoongi terus mengecup bahunya itu.

Pria itu hanya tersenyum dan menggigit gemas telinga Min Ji.

"Kamu bikin aku mau makan kamu tau gak Min Ji!" ucap Yoongi. Membuat Min Ji terdiam. Gadis itu melepaskan pelukan Yoongi, membalik badannya menghadap ke arah Yoongi.

"Apa! Kamu mau makan aku?" kaget Min Ji. Yoongi mengangguk dan tersenyum.

"Yoongi jangan makan aku, tolong makanlah nasi," ucap Min Ji, dengan wajah polos dan ekspresi ketakutanya itu. Membuat Yoongi merasa gemas dan tidak tahan lagi ingin tertawa terbahak-bahak.

"Aku tidak ingin makan nasi Min Ji. Aku ingin makan kamu!" canda Yoongi kembali, membuat Min Ji meronta ingin lepas dari pelukan Yoongi.

"Yoongi, ku mohon makanlah nasi, jangan makan aku. Aku masih mau hidup ... Hiks ...." rengek Min Ji yang membuat Yoongi tertawa begitu saja dengan kepolosan Min Ji.

Bad Husband MYG (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang