◽◽ Happy Reading ◽◽Yoongi berjalan santai ke arah kamarnya. Dia sedikit tersenyum sambil berjalan ke ranjang dia lalu merebahkan badannya.
"Dasar bodoh, polos, kesel banget gua sama tuh anak!" guam Yoongi sambil menutup matanya.
.
.
."Yoongi sangat jahat, dia jahat sekali mengurungku di sini. Dia tidak punya hati. Hiks, hiks,"
Min Ji menangis sejadi-jadinya di gudang. Menatap ke kanan dan ke kiri gudang itu. Rasa takut mulai terlihat jelas di wajah nya.
"AAAA .....,"
Min Ji berteriak dengan sangat keras membangunkan Yoongi yang tengah tertidur.
"Min Ji !" ucap Yoongi sambil bangkit ketika mendengarkan teriakan Min Ji.
Yoongi segera berlari keluar kamarnya dan menyusul Min Ji ke gudang.
Yoongi membukakan pintu gudang dan melihat Min Ji yang terbaring di lantai."MIN JI!" teriak Yoongi bangun dari tidurnya, deru napasnya tidak beraturan dia keringat nya keluar dari wajahnya.
"Gila gua mimpiin si Min Ji lagi? Tapi kasihan juga sih dia gua kurung," guam Yoongi sambil bangkit dari ranjangnya dan berjalan ke luar kamar.
Yoongi merasa takut terjadi apa-apa pada Yumny dan berniat mengeluarkannya dari gudang.
Setelah Yoongi sampai di pintu gudang dia membukakannya. Entah apa yang Yoongi lihat ketika pintu itu terbuka. Yoongi terdiam dengan mata membulat dan mulut yang sedikit mengga.
Melihat Min Ji yang tengah duduk manis di temani cemilan. Min Ji menyadari ke datangan Yoongi dan melemparkan senyuman pada dirinya, Min Ji bangkit dari duduknya dan memeluk Yoongi tiba-tiba, membuat Yoongi terdiam."Akhirnya kami datang juga bukain pintunya," ucap Min Ji dengan nada manjanya.
Yoongi melepaskan pelukan Min Ji dan menatap nya, "Bagaimana bisa kau mendapatkan makan itu Min Ji?" tanya Yoongi dengan tatapan herannya.
Min Ji tersenyum, "Dari TokoPedia," jawabnya dengan sedikit senyuman.
Yoongi terkekeh "Bohong lu!" tegas Yoongi.
"Yak iya lah Yoongi. Aku ngambil makannya dari dapur!" jawab Yumny.
"Bagaimana bisa?" heran Yoongi.
"Bisa lah. Orang pintu nya juga gak kamu kunci!"
Yoongi sedikit berpikir, 'Iya yah. Gua kan emang gak ngunci pintu nya,' pikirnya. "Kalau kamu tau pintu nya tidak di kunci kenapa kamu gak keluar?"
"Hm ... karena aku hanya ingin kamu yang membukanya, aku takut kamu marah kalau aku keluar," jawab Min Ji dengan wajah polos nya.
Yoongi tepuk jidat, "Yaelah Min Ji lu bodoh banget sih. Gua sengaja gak kunci nih pintu biar lu keluar aja dan gak ganggu gua lagi tidur, gua cuman bercanda. Tapi lu polos banget, udah tau tuh pintu gak di kunci bukannya keluar eh malah bawa makan hadehhh,"
"Benarkah? Aku tidak tau Yoongi." ucapnya dengan wajah polos nya.
"Bodoh! Udahlah keluar," suruh Yoongi menarik tangan Yumny keluar dari gudang itu.
.
.
.
.Daegu 06. 18 pm KSL.
Hari ini Min Ji sekolah dan di antarkan oleh Yoongi. Sedari tadi tidak ada percakapan yang keluar dari mulut mereka. Kedua nya terdiam tanpa kata.
TRINING.
Ponsel Min Ji berbunyi. Dengan segera dia mengangkat nya.
"Yeobseo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Husband MYG (END)
HumorBadhusband Book 1 Cinta memang sulit untuk di pahami, ketika kamu mengejar dan menjalani dengan orang lain, yang tidak di harapkan malah datang dan masuk dalam kehidupan mu. Kasar, cuek, dingin, pemarah dan tempramen mu akan luluh oleh. Kelembutan...