25. Warning NC🌚

4.6K 202 11
                                    


Siapa yang udah nunggu NC nya mereka. Ini aku kasih NC mereka, ayo merapat. Gak usah siders pura-pura gak tau. Gak baca, padahal baca semangat :v
tinggalkan jejak jangan lupa :v

◽◽ Happy Reading ◽◽

Mana betah sekali Yoongi bermain di bibir mungil Min Ji. Tidak peduli bahwa saat Ini Min Ji merasa sudah kehabisan napasnya. Yoongi yang tau itu, dengan segera melepaskan tautan nya, membiarkan agar Min Ji mengambil beberapa oksigen untuk bertahan hidup.

"Jahat Yoongi!" Min Ji menepuk dada Yoongi. Dia hanya tersenyum melihat Min Ji yang terus mengatur napasnya.

"Sudah?" tanya dia. Min Ji hanya menatap polos Yoongi. Membiarkan laki-laki itu melumat kembali bibir mungil nya.

"Emhhpp ..." Desah Min Ji tertahan. Di kala ciuman itu berlangsung. Senang jika mendengar Min Ji yang terasa menikmati lumatan nya. Tangan Yoongi kini aktif mengusap tubuh Min Ji. Semua nya, meremas pelan payudara Min Ji.

PLAK

Yoongi melepaskan tautan nya dan menatap Min Ji ketika dia sadar, tangannya di pukul.

"Kenapa kamu meremas payudara ku?" polos Min Ji.

"Kenapa memangnya Min Ji?"

"Aku tidak suka! Jangan lakukan itu lagi!" ujar Min Ji dengan masih memasang wajah polos nya. Yoongi hanya tertawa kecil dan kembali melumat bibir Min Ji, Min Ji menerima setiap lumatan yang Yoongi berikan padanya
Kini tangan Yoongi, aktif mengusap vagina nya, Min Ji yang merasa akan hal itu. Dengan segera Min Ji menepuk tangan Yoongi kembali.

"Kok sekarang kamu makin lancang?" kesal Min Ji.

"Memang nya kenapa Min Ji? Aku kan tidak salah. Hanya mengusap nya, lagian kamu juga gak usah sok suci lah. Udah saat nya kita main Ena-ena, gak usah sok polos. Kamu juga kan udah sering nonton. Jadi gak usah kaget kalan aku raba-raba!" ujar Yoongi. Min Ji terdiam dengan ucapan Yoongi.

"Diem aja. Biar aku yang jadi pemimpin! Desah yang nikmat biar aku makin semangat!" ujar nya.

Sumpah! Min Ji merasa enek sekali dengan Yoongi saat ini! Dia terlihat sangat liar. Apalagi dengan kata-kata nya. Byuntae sekali!

Terasa. Bibir Yoongi kini bermain di leher Min Ji, dengan kecupan-kecupan kecil nya. Min Ji merasa geli, tapi ini bukan hal yang buruk, apalagi ketika dia merasakan bibir Yoongi yang terus berjalan kebawah. Semakin bawah dengan tangan yang kini sudah mengangkat kaos putih yang Min Ji kenakan.

Yoongi mengangkat bukan sembarang mengangkat, dia melepaskan kaos itu dari tubuh Min Ji hingga menyisakan bra coklat yang iya kenakan.

"Gak nyangka kalau tubuh tripleks mu berisi!" ujar Yoongi pelan. Sambil meremas payudara Min Ji. Min Ji hanya terdiam tanpa bisa menjawab karena dia tertahan oleh sensasi remasan di payudara nya.
Yoongi mengangkat tubuh Min Ji sedikit untuk melepaskan pengait bra Min Ji.

Terlihat nipple Min Ji yang begitu mengemaskan membuat Yoongi tidak tahan untuk mengulumnya. Dia seperti bayi saat ini.

"Emhhpp... Yoon!" desah Min Ji, sambil meremas pelan rambut Yoongi ketika Yoongi yang saat ini tengah sibuk bermain dengan nipple nya. Tangan dan bibirnya aktif bermain di payudara Min Ji. Dia begitu sanang.

Puas dengan itu. Yoongi berair kebawah. Dia mengecup berkali-kali perut Min Ji sebelum tanganya menurunkan celana, Min Ji.

Semua sudah terlepas. Kini Min Ji sudah full naked. Yoongi melihat jelas setiap lekuk tubuh Min Ji. Membuat hasratnya semakin meninggi. Min Ji sadar akan hal itu. Gadis itu bangkit dan menutup tubuh nya dengan selimut.

Bad Husband MYG (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang