"kemana aja tadi lo, dek?" tanya kak junho waktu aku masuk ke kamar dia.
aku tiduran di sebelah kak junho yang lagi duduk di atas kasur, "alun-alun doang."
"oh, emang lo ada janji sama dia?"
aku ngegelengin kepala, "enggak, kak yunseong yang tiba-tiba dateng ke rumah trus ngechat aku."
"oh."
"kak junho."
"hm?"
"lo kesambet, kak?"
"hah?"
"kok lo tiba-tiba kalem sih?"
"lagi latihan ini."
"hah?"
"mau latihan pdkt."
"lah sama siapa?"
"SAMA GULINK KU TERSAYANK!!" kak junho langsung meluk-meluk guling dia.
"nah gini aja. lebih suka kak junho yang abstrak."
"yEU."
"kak mau nanya dong."
"paan?"
"kak yunseong suka sama aku ya?"
"gak tau tuh."
"jangan bohong ih, kak! cuman mau memastikan doang."
"kalau gue jawab iya, kenapa?"
"ya gak apa-apa, aku cuman ngerasa gak enak aja gitu. aku sukanya sama kak eunsang."
"lo sih aneh, dek. suka sama orang yang udah punya pacar, orang yang suka sama lo malah dicuekin."
"tapi kan aku suka sama kak eunsangnya dari semenjak baru masuk sekolah, emang first sight gitu. lagian jadi cowo kok lucu banget huhuhuhu. mana pake senyum segala ke aku waktu itu."
aku nginget-nginget lagi senyuman kak eunsang waktu aku lagi di mos di sekolah.
MANIS BANGET HUHUHUHU GIMANA GAK LANGSUNG KESEMSEM COBAAA?????
"yaudah marahin sana eunsangnya, jadi cowo jangan bagus-bagus senyumnya, nanti senyuman gue jadi kurang menarik di mata cewe-cewe."
"sirik aja itu mah lo nya, kak."
"kagak lah, mana ada cogan sirik sama orang lain, siapa coba yang kek gitu?"
"elo."
"eh, enggak ya!"
aku be lyke;
drrt drrt.
"ANJIR KOK PANTAT GUE BERGETAR MACEM JELLY?????"
"hah?"
kak junho pindah tempat dan langsung ngeliat hpnya yang dari tadi didudukin.
bukan kakak aku, bukan kakak aku.
kak junho ngambil hpnya dan balik duduk di sebelah aku.
"eh eunsang ngepost foto nih di ig."
"buka coba, kak."
"kalem sheyenk."
aku be lyke;
kak junho buka ig dan langsung ngeliat foto yang baru kak eunsang upload.
"EH GILA, AKHIRNYA MESRA JUGA."
aku penasaran, aku ikutan ngeliat.
oh,
kak eunsang selfie bareng pacarnya.
ting!
handphone aku tiba-tiba bunyi dan langsung aku cek.
oh,
chat dari eunsang.
kak eunsang
| bel
| keknya
| gue mulai suka sama dia+
GIMANA KAK?!!!😭😭😭😭😭😭😭
ayok pilih yang mana, kak eunsang apa kak yunseong? HEHEHEHEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯