syibel cuman bisa nerima, dia gak mau lagi nyampurin urusan eunsang. dia gak mau lagi jadi orang jahat.
tapi junho enggak. dia langsung ngambil kunci motornya dan pergi ke cafe yang ada di deket apartemen eunsang. awalnya udah syibel larang, tapi junho gak ngedengerin, jadinya beneran pergi.
syibel cuman bisa berharap kalau nanti eunsang gak diapa-apain. sesakit-sakitnya orang sama orang lain, tapi kalau udah sayang, pasti tetep khawatir juga.
junho nyampe di cafe dan bener aja, di sana ada eunsang sama cewe. junho tau siapa itu. yunseong sempet cerita tentang temen mainnya di kuliahan.
itu doah, kim doah.
junho menggeram kesal dan langsung nyamperin eunsang, kerah baju eunsang ditarik sama junho. "sialan lo, brengsek!"
eunsang shock, soalnya junho bener-bener tiba-tiba banget datengnya.
"adek gue nangis dan elo malah berduaan sama cewe lain? sialan lo, lee eunsang."
"syibel yang nyuruh lo ke sini?" eunsang tertawa remeh, "padahal gue udah bilang kalau gue kecewa sama dia yang gak percaya sama gue, tapi ternyata kata-kata gue gak didengerin sama dia ya?"
junho kesel, kesel banget. tapi dia gak mungkin nonjok eunsang di dalem cafe dan di depan cewe. jadi dia lepasin kerah baju eunsang, "denger ya, kalo elo nyakitin adek gue lagi. gue bakal ngelakuin yang lebih dari ini, gue bakal ngabisin lo, jangan berharap lo bisa kabur dari gue."
junho beralih natap doah, "dan elo! jadi cewe jangan jadi pho, gak guna tau gak? emangnya dengan ngerebut cowo orang, hidup lo bakal tentram? enggak! gak udah centil jadi cewe! lo sosoan suci di depan eunsang, di belakang, lo emang berniat buat ngambil eunsang dari adek gue."
"sampai gue denger elo berdua jadian──gue gak bakal ngebiarin adek gue ketemu sama elo lagi, sang."
setelahnya junho pergi dari sana, ninggalin eunsang sama doah yang sama-sama mematung.
doah salah, tapi eunsang juga salah karena gak nanya sudut pandang syibel.
sekarang, siapa tokoh antagonisnya?
+
malemnya, syibel nonton drama korea. dia udah bilang ke mamanya kalau besok gak mau masuk sekolah. dia cerita kalau dia gak semangat buat keluar rumah, dia pengen nenangin diri dulu.
mamanya ngerti soalnya selama syibel ngejelasin, junho berdiri di pintu kamar trus ngomong, lagi berantem sama eunsang, tapi tanpa suara.
syibel tiduran di atas kasur sambil natap langit-langit kamar. dia gak pernah berantem separah ini sama eunsang dan eunsang gak pernah semarah ini sama dia. shock? iya. tapi syibel lebih ngerasa sedih dan ngerasa kalau dia itu cuman parasit yang nempel di kehidupan eunsang.
dia nyalain hpnya dan ngechat eunsang, dia masih pacarnya eunsang, gak mungkin ngebiarin eunsang gitu aja.
syibel
hai kak, malam |
maaf kalau td kak junho kasar ke kakak |
aku udh ngelarang kak junho pergi |
tp kak junho gak ngedengerin |
maaf udah buat kak eunsang kecewa |
sedih |
marah |
dll |
maaf |
ternyata aku pacar yg buruk |
bukan kak eunsang |
maaf |
maaf juga tadi aku kabur gt aja |
maaf |
maaf udah posesif |
maaf udah ngerepotin |
maaf udah ngebuat kecewa |
maaf aku gak percaya sm kak eunsang |
maaf aku ngebuat kakak marah |
maaf maaf dan maaf |
mungkin kata maaf doang gak cukup, |
buat ngemaafin kesalahan aku |
maaf |
maaf udh jd parasit di kehidupan kakak |
maaf |
aku gak akan terlalu nyampurin |
urusan kak eunsang lagi |
aku gak akan nanya nanya lagi |
aku gak akan terlalu kepo |
gak akan |
maaf |
semoga kak eunsang bahagia |
aku gak akan ganggu lagi |
gak akan ngekang lagi |
gak akan posesif lagi |
kakak bebas mau temenan sm siapa aja |
aku gak masalah |
mau main sm temen cewe kakak jg |
gapapa |
maaf, sekali lagi |
maaf udah nyepam juga |
aku annoying banget ya? |
maaf, lagi |
selamat malam kak |
jangan tidur kemaleman |
mimpi indah! |
──parasit di kehidupan kak eunsang |+
cung yang dari update-an kemarin, ada yang nangis??????????☹️
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯