"mau kemana lagi?"
"keliling-keliling aja, kak. aku mau liat bunny hat itu loh yang bisa naik-naik telinganya hehe."
kak eunsang senyum, "yaudah ayo." katanya sambil ngusap rambut aku, setelahnya tangannya ngerangkul pundak aku.
MAMAH TOLONG INI ANAKNYA BERZINA SAMA COGAN, YAAMPUN YAAMPUN INDAH TAPI, MAHHH.
"oh itu, kak!" kata aku sambil nunjuk toko aksesoris yang majang bunny hat.
aku langsung jalan ke sana, ninggalin kak eunsang di belakang. maaf ya, kak. aku terlalu excited hehe.
langsung aja tuh aku cobain bunny hatnya trus aku liatin ke kak eunsang, "bagus gak?"
"bagus."
trus aku coba teken ujungnya biar telinganya naik-naik, malah keasikan sendiri deh jadinya, "ihihi lucu!"
kak eunsang natap aku datar. kok takut ya?
"aduh maaf, kak. keasikan mainin ini hehe. maaf, kak. jangan marah ya?"
kak eunsang nge-smirk trus narik ujung topinya ke bawah, ngebuat mata aku ketutupan sama topi itu.
"k-kak eunsang."
kak eunsang ngedeketin wajahnya ke telinga aku soalnya aku bisa ngerasain hembusan napas kak eunsang, "jangan terlalu lucu, gue yang diabetes nanti."
setelahnya kak eunsang ngelepasin bunny hat yang aku pake dan ngebawa topi itu ke kasir, trus langsung dibayar.
kresek yang isinya bunny hat itu dikasih ke aku, "nih, buat lo."
"t-tapi kan aku gak minta beliin, kak."
"inisiatif gue doang kok ini, jangan hilang ya."
"kalau hilang?"
"gue culik lo dari rumah biar seharian sama gue."
HILANGIN AJA DAH KAGA NGAPE AKU RELA SEHARIAN BERSAMA KAK EUNSANG GANTENG HUHUHU T^T
"ayo, mau diem aja di depan toko aksesoris?"
"eh, hehe ayo."
kak eunsang ngajak aku ke toko ini itu, gatau deh toko apa aja, yang pasti sekarang kaki aku pegel banget gilaaa ;-;
"cape ya?"
aku cuman hehehehehehehehe doang, soalnya gak enak kalau bilang iya.
"mau pulang?"
"masih mau main sih, tapi kalau kak eunsang mau siap-siap buat nanti malem, ayo aja pulang."
"oh iya."
"jangan-jangan kak eunsang lupa?"
"iya hehe."
"ih tuhkan! gak boleh lupaaa!"
"ya maaff,
lo memikat hati gue banget soalnya."
+
eheheh mampus ambyar
#autokayangbtw, MAKASIH BANYAAKKK😭😭😭😭💛💛💛💛💛💛🤯🤯🤯🤯🤯 sepertinya ini hanya prank dari wattpad biar aku seneng aja..
#1 - producex101 ??????
GILA LO ADA BERAPA JUTA COBA CERITA YANG TAG NYA PRODUCEX101??????? HADEH INI MEMANG PRANK
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfic☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯