3.O shock

16.4K 2.9K 529
                                    

aku nungguin kak eunsang di parkiran sekolah. katanya ada rapat osis dulu, jadinya aku harus nunggu.

ya gapapa sih, lagian selama apasih rapatnya?

dari tadi aku cuman sibuk ngetuk-ngetukkin ujung sepatu ke aspal atau gak nendang kerikil kecil.

sampe-sampe fokus aku diambil sama sosok cewe di depan yang lagi jalan ke arah aku.

aduh,

mantan kak eunsang.

aku buru-buru berdiri tegak sambil nautin jari-jari tangan. GUGUP CUY.

trus gak lama, kedengeran suara ketawa pelan. aku langsung ngedongakkin kepala pelan-pelan.

"santai aja, bell. aku gak akan ngelabrak kamu kok."

"hehe, takutnya ada dendam kesumat sama aku, kak."

"enggak lah, oh iya nungguin eunsang ya?"

aku ngangguk, "iya, kak. katanya ada rapat osis, masih lama gak ya? aku chat tapi gak dibales."

"aku denger sejam rapatnya."

BUSET, LAMA HUHUHU.

"ke sbux dulu gimana? aku juga nunggu temen kok, kebetulan osis juga."

"boleh deh, kak."

aku sama mantannya kak eunsang pergi ke sbux yang ada di deket sekolah.

buat kalian yang mau tau siapa mantannya kak eunsang. namanya jiheon.

cantik banget, manis banget, lucu banget, baik banget, YA POKOKNYA KEK BIDADARI LAH.

aku juga heran kenapa kak eunsang gak ngelirik kak jiheon, padahal kalo dibandingin sama aku──YA JAUH BANGET HSHSHSHHSS.

aku juga ngefans sama kak jiheon, soalnya emang tipe cewe idaman banget.

MAKANYA NGERASA JAHAT BANGET WAKTU DEKET SAMA KAK EUNSANG PADAHAL MEREKA PACARAN.

😭😭😭😭😭😭😭😭😭

di sbux, aku mesen vanilla cream pake caramel, emang udah menu fav sih ini. kak jiheon cuman beli cake gitu.

kita duduk di tempat yang kosong sambil ngobrol santai.

TAPI AKU NYA YANG GAK NYANTAI, SOALNYA INI NGOBROL SAMA CECAN JIINGGGG, GIMANA GAK MINDER??????

"oh iya, gimana sama eunsang?" kak jiheon nanya sambil masukin potongan kue ke mulutnya.

"b-baik kok, kak."

kak jiheon ketawa, BUSET KETAWANYA ANGGUN BANGET YA LORD, "bukan itu maksud akuu, kalian udah pacaran beluumm?"

"eh, hehe udah, kak."

"hoooo kapan?"

"kemarin lusa."

"selamat yaaa!"

"m-makasih, kak."

kak jiheon ngangguk dan senyum manis, trus dia makan lagi kuenya.

"kak jiheon."

"iya?"

"maafin, syibel huhuhuhuhu."

kak jiheon kaget, "maaf buat apa, bel?"

"aku ngerasa jahat banget waktu deket sama kak eunsang padahal kak eunsang pacaran sama kak jiheon. trus kak eunsang malah lebih perhatian sama aku dan malah gak merhatiin kak jiheon. trus sekarang aku pacaran sama kak eunsang. AKU NGERASA JAHAT BANGET KE KAK JIHEON."

kak jiheon ketawa kecil terus nyubit kedua pipi aku, "enggak kok, bell. kamu gak jahat beneran! eunsang emang sukanya sama kamu, dia udah naruh hati sama kamu, bukan sama aku. aku gak apa-apa kok, mungkin emang aku bukan jodoh eunsang, kamu jodohnya. jadi ya aku fine fine aja kookkk. malahan aku seneng tau kalian pacaran, soalnya kalian tuh gemesin! dan aku malah ngerasa jadi penghalang di antara kalian berduaa!"

"tuhkaann! aku ngerasa jahat laagiii."

"ya tuhaann, kamu gak jahat, bel! jangan ngelak! kalau kamu ngelak, aku gak mau temenan sama kamu."

"kak jiheon jangan temenan sama akuu, aku udah jahat banget sama kak jiheonn."

kak jiheon ngehela napas, keknya udah cape denger rengekan aku, "denger yaa, kamu gak jahat. gak ada yang jahat di sini. lagian kamu jangan ngerasa bersalaahh, aku udah suka sama orang lain kok."

"siapaaa? penasaran hehe."

"nanti deh aku cerita yaa, kalau sekarang kayanya terlalu awal sih, takutnya cuman rasa kagum doaanggg."

"pokoknya nanti cerita yaaa!"

kak jiheon ketawa, "iyaaaa."

drrt drrt.

hp aku ngegeter dan langsung aku nyalain.

euniverse!🌈
| beelll
| dimana?
| aku udah beres

syibel
sbux kak |
bareng kak jiheon |
hehehehe |

euniverse!🌈
| okee
| otw

syibel
okay!(≧◡≦) |

"siapa tuuhh?"

"kak eunsang hehe, katanya mau ke sini, rapatnya udah beres."

"ohh, aku udah ngabarin sih ke temen aku kalau aku di sbux."

"temennya cewe apa cowo nih????"

seketika kak jiheon jadi gugup, "hehehehehe."

"LIAT AH SIAPA."

"liat siapa?"

tiba-tiba ada yang nyaut dari belakang aku, aku langsung ngebalikin badan dan ada kak eunsang di sana.

"cepet banget?"

"gak boleh ya? mau berdua terus ya sama jiheon, hm?"

"ih gak gituuu!" aku ngepoutin bibir.

kak jiheon ketawa kecil, "tuhkan, gemesin banget kalian berdua tuh. pasti yang lain juga setuju."

"kak jiheon apaan ih, enggak kookkk." aku ngebantah, tapi ngeblushing juga.

DASAR AKU.

"nungguin siapa?" tanya kak eunsang ke kak jiheon.

"t-temen."

aku langsung tatap-tatapan sama kak eunsang trus senyum, "temen apa temeeennnn?"

"t-temen kok! beneran!"

"lah ada kalian juga?"

aku sama kak eunsang nolehin kepala dan seketika terkejooeeeddd.








+

SIAPA TUH? JUNHO APA YUNSEONG? HAHAHAHAHAHHAHAHAHA

i dunno, but EUNSANG JIHEON ARE LITTLE BIT CUTE WKWKWKKWKW

lucu aja ngeliat mereka berdua, soalnya sama sama manis hhshshhshshshs

maaf crack ship banget;(

kalau mau diganti jadi oc aja, gapapa sih, BILANG AJA YAAKK. BIAR ENAK GITU HEHEHEHEHEHEHEHE

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang