3.4 too early

16.9K 2.6K 463
                                    

selesai nemenin kak junho ke rumah sakit, aku langsung pulang ke rumah. karena bosen, aku coba chat kak eunsang yang semenjak nganterin aku pulang belum ngechat apa-apa.

syibel
kak |
kak eunsaanggg |

aku nunggu lima menit pun belum dijawab sama kak eunsang. gak tau kenapa huhuhu, mungkin kak eunsang lagi keluar kali ya?

sebenernya, walaupun aku udah pacaran sama kak eunsang. aku gak merasa pantes jadi pacarnya kak eunsang.

kak eunsang ganteng, aku biasa-biasa aja, ya mirip dikit sama yeji itzy lah.

kak eunsang pinter, aku mah otak aja udah amplas, gimana mau pinter.

kak eunsang baik, aku? EWH GELA BAIK BANGUEETTTT, saking baiknya, sampe pernah dimanfaatin sama temen hhhhh.

kak eunsang itu dewasa banget dalam ngejalanin sesuatu, aku mah apa atuh? dada aja rata, gimana mau keliatan dewasa. GAK DEH BOHONG, ADAAN LAH DIKIT. SELFLOVE DONG!!😤😤😤

gak tau deh, pokoknya kadang aku ngerasa gak pantes aja. dan nanti mood aku jadi jelek. selalu aja mikir gak pantes kalo udah jalan bareng kak eunsang terus ngeliat ke arah kaca yang kita lewatin..

NGERASA GAK PANTES DAN PASTI LANGSUNG GAK MOOD.

tapi anehnya kak eunsang pasti selalu sadar dan langsung ngusap rambut aku sambil bilang, "mikirin apa, hm? kalau ada apa-apa cerita aja, jangan lupa──i'm yours, you can tell me about your problems. jangan dipendem sendirian, mau itu berhubungan tentang temen, keluarga, atau kita. dan jangan lupa, i love you just the way you are."

yA GIMANA GAK LANGSUNG LUPA SAMA PIKIRAN SEBELUMNYA KALO SITU MALAH NGEBAPERIN????????? HHHHHHHHHHHH😖😖😖😖😖😖😖

kak eunsang emang jago banget bikin aku terbang ke langit ke 101 dan bertemu dengan alien yang menyerupai rupaku yang emang sudah mirip alien .GA

baru aja diomongin, anaknya panjang umur.

bukan chat,

tapi──

"kenapa ngechat? udah kangen lagi?"

"KOK ADA DI SINI?!"

kak eunsang ketawa, "emang dari tadi di sini, sayang."

"h-hah?"

"aku ngejagain rumah selama kalian ke rumah sakit, disuruh junho," katanya sambil duduk di sebelah aku, "tadi mikirin apa? fokus amat?"

aku ngegelengin kepala, "enggak ada, cuman lagi ngehalu aja hehehehe."

"gak ngehalu yang aneh-anehkan?"

aku refleks mukul lengan atas kak eunsang, "YA ENGGAK LAH!"

kak eunsang ketawa, "aduh iyaiya ampun."

setelahnya hening lagi, kak eunsang natap lurus ke depan, gak tau ngeliatin apa. sedangkan aku malah nundukin kepala sambil mikirin yang tadi.

aku emang gak pantes sama kak eunsang.

AKU TERLALU BARBAR BUAT KAK EUNSANG. KASIAN NANTI KESERINGAN AKU PUKULIN JADI BONYOK. ADUH KACAW.

"kak eunsang."

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang