"HAHAHAHAH KAAKKK!"
syibel ketawa terbahak-bahak waktu ngeliat eunsang kena tai burung yang tanpa permisi nemplok di tangan eunsang, untung bukan di rambut.
"emang ya, kurang ajar banget burungnya." eunsang udah misuh-misuh kesel.
syibel masih ketawa sampe jongkok di jalan sambil megang perutnya. baginya itu ngakak banget.
"puas amat ketawanya, mbak?"
"ya ngakak abisaaann." syibel masih aja ketawa.
eunsang cemberut, "jahat."
syibel menyeka air mata yang sedikit keluar di ujung matanya gara-gara ketawa terlalu lama. "aduh iyaiya, sini aku bersihin." syibel ngeluarin tisu basah dari slingbagnya dan dia bersihin tai burung yang kena tangan eunsang.
"bau gak?"
"enggak kok, kan udah dibersihin pake tisu basah. tisu basahnya wangi."
eunsang nganggukin kepalanya, "okedeh."
syibel masih ngakak bawaannya, "aduh ngakak banget."
eunsang langsung nyubit kedua pipi syibel, "nyebelin banget ya, pacarnya kena tai burung, kamu malah ketawa, kenceng lagi."
"ya emang ngakak banget abisan."
"minta dihukum ya?"
"ih apaan? enggaak!"
eunsang ketawa, tangannya terangkat buat ngusap kepala syibel, "iyaiya enggaaak."
syibel langsung meluk eunsang, udah lama gak clingy gitu dia tuh. "mau beli permen kapas."
"udah malem loh, bel. gak apa-apa?"
syibel nganggukin kepalanya, "gak apa-apaaa."
"yaudah, ayo." eunsang ngegenggam tangan syibel dan ngebawa syibel ke gerobak yang jualan permen kapas.
jadi karena eunsang ngerasa bersalah gak bisa jalan sama syibel siang-siang, akhirnya dia ngajak syibel buat ke alun-alun kota malem-malem. untung syibelnya bisa, padahal besok kan sekolah.
ya biasalah, apa sih yang enggak buat ngebucin? halah.
"nih, aaaaa." syibel nyodorin permen kapas ke eunsang.
eunsang ngebuka mulutnya dan nerima suapan syibel, "kemanisan."
"loh? tumben?"
eunsang ngangkat bahunya singkat, "semenjak sibuk, aku jadi gak begitu suka makanan yang manis. aneh gitu. padahal kan awalnya biasa aja sama makanan manis, ya walaupun gak makan banyak-banyak."
"kok mau makan permen kapasnya sih? kenapa gak nolak?"
"pengen disuapin, hehe."
tuhkan, jiwa kebucinannya udah keluar. bucin akut eunsang tuh. gak kuku gak nana.
"manjaaaaaa."
"biariinn, kan sama kamu doang manjanya, bel."
"iyaiyaaa."
"besok mau aku anter ke sekolah?"
syibel ngegelengin kepalanya, "gak usah, besok papa mau nganterin ke sekolah katanya. aku jarang dianterin ke sekolah bareng papa, makanya pengen banget besok tuh cepet-cepet dateng hehe."
eunsang ngusap kepala syibel gemes, "kangen papa nih ceritanyaa?"
syibel ngepoutin bibirnya dan ngangguk, "papa lagi sering kerja di luar kota soalnya, jadi jarang ketemu. padahal kangen banget ngedenger papa sama kak junho ngereceh bareng. moodbooster banget pokoknyaaa!"
"kalau aku apa?"
"kalo kak eunsang tuh," syibel mikir bentar, "kak eunsang tuh mood breaker banget HEHEHEHEHEHE."
eunsang cemberut, "gitu ya?"
"iya, mood breakeeeerrrr banget!"
"kalau bohong, jodohnya eunsang."
syibel ketawa, "mau bohong terus deh jadinya."
eunsang ikutan ketawa, "dasaaaar." tangannya ngacakin rambut syibel, tapi setelahnya dirapihin lagi.
"oh iya besok aku main sama temen-temen kak jiheon, boleh yaa?"
eunsang ngangguk, "iya sayang."
"oh terus, besok aku mau nge-video call kak eunsang, boleh ya?"
"jam berapa?"
"em, malem?"
"yaudah, nanti langsung video call aja."
"gak sibuk emangnya?"
"sibuk sih, tapi ya gapapa. jadinya nugasnya ditemenin kamu nanti lewat video call."
syibel ketawa pelan, "iya deh iya, yang bucin mah beda."
eunsang nguyel-nguyel pipi syibel gemes, "siapa sih yang ngebuat aku jadi bucin akut kaya gini? ayo ngaku."
"aku!"
duh, eunsang malah makin gemes sama syibel. makin bucin aja dia tuh.
"ayo lanjut jalan lagi." eunsang ngegenggam tangan syibel.
"ayooo!"
"jangan dilepasin ya genggamannya."
"kenapa?"
"takut kamu malah nyasar ke hati orang lain."
"KAK EUNSANG!"
dasar, kesempatan dalam kesempitan. gombalan dalam obrolan. ANJAY.
+
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯