7.8 not like him

7.3K 1.5K 532
                                    

ngakak aku tuh, banyak yang langsung nyanyi lagu boom WKWKWKWKWK DASAR KALIAN 😤😤😤💛💛

+








syibel langsung pergi dari kantin dan balik ke kelas. malesin banget ngeliat mereka berdua hhhhhh. masih inget kalau punya pacar gak sih, kak? oh, lupa ya gara-gara ketemu sama gebetan pertama? hhhhh.

bodo amat, lagi pengen ngejulid sekarang tuh. kurang ajar banget emang kak eunsang. dikira aku gak akan ngeliat apa hah?! gblg.

syibel balik ke kelas dengan esmosi, dia langsung duduk di bangku dan nidurin kepala ke atas tangan yang udah dilipet di atas meja.

dongpyo yang sadar sama mood syibel yang berantakan mutusin buat naruh hpnya, "kenapa, bel? something happen?"

"gak tau."

"lah kok gak tau?"

"lo liat sendiri aja sana ke kantin."

dongpyo jadi kaget sendiri dengernya, pasalnya syibel tuh gak pernah ngomong gue-lo ke dongpyo, begitupun dongpyo ke syibel. soalnya dua-duanya emang deket banget dan emang udah kek adek kakak lagi gitu. makanya mereka kebiasaan pake aku-kamu kalau ngobrol, atau enggak ya panggil nama aja.

dan dongpyo tau kalau mood syibel bener-bener berantakan, dia langsung nyoba ngechat minhee yang kebetulan lagi di kantin juga.

dongpyo
mini |
di kantin ada apaan |


tukang rebahan
| makanan
| minuman
| banyak lah
| mampir dulu kak
| silahkan
| diliat-liat dulu

dongpyo
receh dasar |
maksudnya tuh |
ada eunsang gak? |


tukang rebahan
| ada

dongpyo
lagi apa? |


tukang rebahan
| lagi makan, pyo
| mau?

dongpyo
BUKAN ELO |
EUNSANG MAKSUDNYA |


tukang rebahan
| oohh
| tapi jangan kasih tau syibel

dongpyo
hm |


tukang rebahan
| lagi makan bareng sama mantan gebetan
| yang waktu itu loh kelas 10
| tapi cewenya kan pergi ke australia
| trus sekarang udah balik

dongpyo
oh ok mksi |


yah, dongpyo jadi ikutan badmood kan. soalnya dongpyo tau banget apa yang dirasain sama syibel sekarang. pasti campur aduk banget.

mau marah, tapi kan mereka temen lama. mau cemburu, wajah sih, cuman kan balik lagi ke jawaban pertama, mereka temen lama. mau biasa aja, susah. asdfghjkl.

mungkin eunsang emang udah gak ada perasaan sama dia, tapi kan yang namanya mantan gebetan ya pasti ada  sepercik setetes secuil rasa-rasa gitu lah. antara kangen, tapi lebih dari kangen sebenernya. u know what i mean.

"gak laper, bel? mau aku beliin makanan gak?"

syibel ngegelengin kepalanya, masih tiduran di atas meja.

"aku beliin ya? tunggu bentar."

"gausah, pyo. ngerepotin hehe. aku gak apa-apa kok, emang lagi diet aja." kata syibel sambil senyum terpaksa ke dongpyo.

"beeelllll, harus makan! nanti maag nya kambuh gimana?"

"yaudah bodo amat hehe."

"syibel! yaudah iya aku diem di sini, nemenin syibel. tapi aku bilang ke junho ya?"

syibel ngangguk-nganggukin kepalanya doang dan lanjut tiduran.

sementara dongpyo ngechat junho buat minta tolong beliin makanan buat syibel. tapi pas digreet, yang jawab bukan junho, malah eunsang ...

dongpyo
hooooo |


robot
| junhonya lagi di ruang guru
| ini eunsang
| kenapa pyo

dongpyo
gjd |


sebenernya dongpyo greget pengen ngemaki-maki eunsang, cuman ya takutnya sebenernya tuh eunsang emang biasa aja ke mantan gebetannya itu tapi dipandangnya berbeda sama dongpyo dan syibel. makanya dongpyo ragu mau mihak ke siapa. tapi sebenernya dari tadi sih udah dominan ke syibel soalnya udah bestie banget.

akhirnya dongpyo ngechat yang lain buat minta tolong beliin makanan buat syibel dan dia tinggal nunggu orang itu dateng.

"udah, pyo? kata kak junho apa?"

"nanti nyampe."

"okedeh, kepala aku pusing. keknya gara-gara telat makan kemarin hehe."

"tuhkan! dibilangin juga harus makan!" dongpyo jadi kesel sendiri, setia kawan bat ya, rasa empatinya sangat tinggi.

"hehehe iyaiya."

"maaf lama, nih makananny──bel, lo pucet banget."

syibel langsung ngegelengin kepalanya cepet, "pucet apaan? enggak tuh."

tiba-tiba sebuah telapak tangan nempel di dahinya buat meriksa suhu badan syibel, "gak panas sih, maag nya kambuh ya? telat makan hm?"

"hehehehehe kak yunseong tau aja. btw kok kak yunseong yang ke sini?"

"emangnya harusnya siapa?"

"kak junho."

sekarang giliran dongpyo yang cengengesan, "hehehehehe jadinya yunseong hehehehehehehehe."

syibel langsung natap dongpyo sinis.

yunseong ketawa pelan, "kenapa? gak mau gue yang beliin makanan ya?'

"eh bukan gitu, kak. kan kalau minta kak junho yang beliin, ya gak masalah, kan udah biasa jadi babu dia mah. kalau kak yunseong yang beliin, kan jadi gak enak udah ngerepotin."

yunseong ketawa, "nyantai aja, bel. gue seneng kok direpotin sama elo──






































──gak kaya dia yang malah sibuk sama cewe lain padahal pacarnya sendiri sakit gini."








+

kak yunseong is baaackkkkk!!🤗💛

enaknya mantan gebetannya eunsang itu oc atau member gg aja? tapi kata aku enakan gg. kalau gg, mendingan siapa?

help me juseyoooo ☹️

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang