9.O she get it

9.9K 1.6K 483
                                    

hari ini, syibel ke kampus junho buat nganterin makanan. junho emang suka lupa buat bawa bekel yang udah dibuatin sama nyonya cha, jadinya syibel yang harus nganterin bekelnya. untung syibel lagi libur.

buat yang nanya junho kuliah apa, junho milih buat masuk jurusan komunikasi gitu. itu juga syibel yang nyaranin soalnya junho jago banget kalau udah komunikasi sama orang. bisa jadi orang yang lembut, tegas, ataupun savage kek yang dilakuin ke wooseok waktu dulu. junho juga bisa berbagai bahasa, salah satunya bahasa alien yang kalian tau.

gara-gara beda jurusan, makanya junho jarang main sama eunsang. palingan mainnya kalau dua-dua nya lagi ada waktu kosong aja.

eunsang juga lebih deket sama yunseong sekarang, udah damai mereka berdua tuh. mereka ngaku kebodohan mereka gara-gara dulu mereka bocah banget. dikit-dikit berantem, jadi mereka mutusin buat ngejagain syibel bareng-bareng.

tapi yunseong juga bilang, "gue gak segan-segan ngerebut syibel dari elo kalo elo nyakitin dia lagi."

eunsang gak masalah waktu yunseong ngomong gitu, dia yakin syibel gak akan direbut. eunsang udah janji ke dirinya sendiri gak akan nyakitin syibel lagi. cukup dirinya di masa lalu aja yang bodo sampe nyakitin syibel, dirinya yang sekarang gak usah, gitu katanya.

pas syibel lagi jalan ke kelasnya junho, eunsang ngefc.

"halo kak?"

"lagi dimana, bel?"

"kampus kak junho, nganterin bekel. kenapa, kak?"

"ada acara gak?"

"eh? enggak ada sih."

"yaudah tunggu di sana ya, aku jemput."

"oke."

syibel bingung, eunsang tiba-tiba bakal ngejemput, maksudnya apa ya?

syibel mutusin buat nyari tau entaran aja, sekarang dia harus nganterin bekelnya ke junho. takutnya junho mati kelaparan hhhhhh.

"makasih banyak adek laknatku tersayang." kata junho sambil ngambil bekel makanannya.

syibel ngedengus kesel, "elo tuh niat bilang makasih apa gimana sih?"

"lebih niat buat ngehujat elo sih hehe."

"sialan, kasih tau naeun nih."

"eh iya jangan-jangan."

syibel ketawa, junho tuh suka takut kalo diancemnya bawa-bawa naeun. padahal naeunnya udah tau juga kalau junho bobrok. tau dari mana? dari syibel laaahh, siapa lagi coba yang suka ngeumbar aib junho?

"gue ke depan ya, semangat belajarnya."

"pulang?"

syibel ngegelengin kepalanya, "diajak jalan sama kak eunsang."

"b u c i n."

"n g a c a."

junho malah cengengesan.

"udah ya, bye kak junho!"

"hati-hati, kalo ada apa-apa, bilang."

"axiap!"

syibel jalan ke depan dan ternyata udah ada mobil eunsang di sana. langsung aja sama syibel disamperin.

eunsang nurunin kaca jendelanya dan senyum lebar ke syibel, "masuk, bel."

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang