ini readers kok jauh banget sama yang ngevote ya? kalian baca partnya berulang kali atau emang ada siders😣?
+
besoknya eunsang beneran nganterin syibel ke sekolah, dari jam setengah enam udah ada di rumah syibel, ikut sarapan bareng. entah bisa dibilang gak tau malu apa gimana hhhh.
lagian nyonya cha gak keberatan juga, malahan seneng kalau ada eunsang. rumahnya jadi makin berisi gitu kerasanya. ya padahal sehari-hari di rumah gak sepi gara-gara bacotan chara jurunhoro sih.
tapi dulu banget, rumah tuh kek bener-bener sepi. syibel kan fokus un biar bisa masuk sma favorit, trus junho juga blum seabstrak sekarang, masih kek robot hidup gitu. nyonya cha aja jadi bingung, sebenernya junho itu manusia apa robot? kok bisa sedatar itu ekspresinya?
ternyata itu cumah topeng, setelah beberapa waktu, junho jadi orang abstrak gitu. nyonya cha kaget, tapi yaudah, malahan bersyukur. dia beneran ngelahirin manusia, bukan robot.
aisia :(
maaf ya, nistain junho tuh enak banget. seenak ngeliat album x1 bertumpukan di rumah.
sayangnya itu cuman halu..
oke sip
"eunsang gimana sekolahnya? pasti lancar kan? gak kaya junho yang kalau ada ulangan malah gak belajar."
eunsang ketawa pelan, "lancar kok, tante. tapi kadang jenuh belajar juga, makanya suka main ke sini, soalnya jenuhnya jadi hilang."
junho langsung natap eunsang,
"dasar bucin."
"suka gak ngaca kamu mah, ho." ejek nyonya cha sambil nyimpen mangkuk isi sup ke atas meja makan.
nyonya cha sadar kalau akhir-akhir ini junho sering keluar rumah, atau senyum-senyum sendiri di kamar, atau tiba-tiba mukul-mukul kasur. ternyata anaknya itu lagi bucin tingkat akut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯