7.2 who knows right?

9.1K 1.6K 215
                                    

cuman gara-gara salah paham, kak eunsang malah nyuekin aku dari tadi dan milih buat lanjut belajar biologi bareng naeun. sesekali bercanda juga sama kak junho.

HHHH NYEBELIN BANGET IH KENAPA SIH KAK EUNSANG TUH????!!

aku juga dari tadi cuman bisa mainin jari tangan kak eunsang. tapi nyebelinnya, kak eunsang gak noleh sama sekali. kek ngebiarin aja jarinya dimainin. kayanya aku udah dianggap makhluk halus hhhhhh. aku kagak ngape dah.

dan aku juga gak cuman sekali natap naeun sinis. abisan tuh anak polosnya kelewatan jiiinnnngggggg??????? masa gak peka sih kalau aku lagi berusaha buat dinotis sama kak eunsang? dia malah lanjut ngajarin biologi. gblg.

untung murni polos anaknya, bukan dibuat-buat kek cewe gblg yang lainnya. hhhhhh jadinya mau marah juga ragu, soalnya naeun emang gak pekaan anaknya.

akhirnya aku nyerah dan mindahin kursi ke sebelah kak junho.

"kak junho."

"hm."

"mau pulang, bosen."

"kan ada eunsang."

"gak tau ah nyerah, aku udah dianggap jin kek di desa penari kali. dari tadi aja dicuekin."

kak junho ngedengus kesel. maafkan aku, kakakku sayang. pasti kamu bosen ngedenger bacotan aku terus, mau itu tentang kak eunsang ataupun hal yang gak penting hehehehehe. maaf ya, makanya jangan terlalu nyaman dijadiin tempat curhat deh :(

"sang, cewe lo mau pulang nih."

"hm, sama yunseong aja sana."

andaikan kak eunsang itu seumuran sama aku, pastinya udah aku acak-acakin tuh muka. nyebelin banget abisan :(

aku ngedengus kesel trus bangkit dari kursi, "aku pamit."

"naik apa?" tanya kak junho sebelum nyuap makanan.

"ojol," aku natap kak eunsang sinis, "untuk apa ada ojol kalau gak digunain?"

"yaudah hati-hati."

aku keluar dari sana dan langsung ngeluarin hp. niatnya emang mau mesen ojol sih, tapi gagal.

hpnya keburu dirampas sama orang di depan aku, siapa lagi kalau bukan kak eunsang? hhhh.

"balikin sini, aku mau pulang."

"gak ada yang nyuruh pulang."

aku ngedengus kesel, "bodo amat, dicuekin mulu dari tadi. mana nempel aja mulu sama naeun, bete."

"oh, cemburu ya?"

"gak usah nanya!" yha keceplosan..

kak eunsang malah ketawa. bukannya luluh, malah makin bete. KOK MASIH BISA-BISANYA KETAWA HAH?! BETE BANGEEETTTT!!

"gak usah ketawa, gak ada yang lucu."

"kok cemburu sih? kan naeun udah sama junho."

"ya gak menutup kemungkinan kalau kalian berdua selingkuh kan?"

"yang selingkuh siapa sih? aku yang terang-terangan belajar sama dia di depan kamu atau kamu yang dm-an sama cowo lain? mana pake sayang-sayangan lagi."

aku ngepoutin bibir, "gak gituuuu, itu gak sengajaaa. aku terlalu excited makanya sampe kelewatan gitu ngetiknya, kebiasaan chat sama cewe soalnyaa."

kak eunsang ngejitak dahi aku, "aku gak suka ya ngeliat kamu sayang-sayangan sama cowo lain."

"iihhh, dibilangin gak gituuu."

bete bete bete bete bete.

"aku juga gak suka ya ngeliat kak eunsang malah nempel sama cewe lain, walaupun cuman belajar doang."

kak eunsang malah ketawa, "bodoh banget sih kita."

"kak eunsang lebih bodoh."

"kasar nih."

"bodo!" aku meletin lidah.

kak eunsang nangkup kedua pipi aku, "bodoh, syibel bodoh. syibel bodoh, bodoh, bodoh, bodoh, bodoh, bod──eh yaampun sayang jangan nangis, aku cuman bercanda."

salah sendiri! cewe lagi pms kok digituin hhhhhhhhh jadi mewek kan ngedengernya.

kak eunsang ngusap air mata yang ngalir di pipi aku, "udah udah jangan nangis yaa? kita makan eskrim aja, mau?"

aku nganggukin kepala. ini kak eunsang bisa ngeramal apa gimana sih? kok tau kalau aku mau eskrim?

"udah ya jangan nangis yaaa, aku cuman bercanda tadii. kita berdua yang bodoh, gak cuman kamu doang. harusnya kita gak langsung cemburu ataupun nyimpulin sesuatu sepihak gitu aja. maafin eunsang yaaa?"

aku langsung meluk kak eunsang erat, "maafin syibel juga."

ya gini, selama dua bulan berlalu itu, hubungan kita kaya gini. lebih sering ngungkapin langsung apa yang kita rasain dan langsung nyelesain masalah sepele yang kaya gini saat itu juga.

menghindari yang namanya salah paham, mendem sendirian, nyalahin diri sendiri, menyimpulkan sendiri, dll.

kita tau itu malah ngebuat hubungan kita makin renggang, makanya kita ngehindarin itu semua dengan harapan hubungan kita bakal lebih baik dan kita bisa jadi pribadi yang lebih dewasa.

aku har──kita harap, hubungan kita bakal kaya gini terus. gak jadi renggang banget ataupun terlalu rapat. karena semua yang berlebihan itu gak baik.

aku harap hubungan kita lancar kaya gini, ya walaupun──aku tau bakal ada yang dateng di masa depan. tapi gak ada yang tau pasti kan apa hal yang bakal dateng itu?








+

maafin aku kalau aku belum bisa jadi author / kakak / adik / teman ──yang baik buat kalian😞

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang