1O.9 you're cute

7.8K 1.4K 313
                                    

besoknya syibel jadi main sama jiheon dan temen-temennya. wonyoung, yuna, sejun, bangchan, felix.

awalnya syibel tuh takut nanti malah jadi awkward, takutnya cuman dia yang gak connect sama mereka. eh taunya, akrab-akrab aja tuh. malahan syibel jadi kek anak bawangnya gitu. kemana-mana dijagain, ditemenin, diladenin.

"WOY LUCU!" seru wonyoung sambil nunjuk ke toko baju. "GECE GECE KEBURU DIAMBIL." wonyoung narik tangan yuna ke dalem toko. yunanya pasrah-pasrah aja ditarik kek gitu sama wonyoung, udah biasa katanya.

"BANG ITU BAGUS, BANG. MAU, BANG!" teriak felix sambil nunjuk toko mainan. dia nunjuk lego gitu, emang pengoleksi mainan lego dia tuh. si bangchan langsung ditarik sama dia.

jadinya syibel cuman bertiga bareng jiheon sama sejun.

"kita cari makan aja yuk?" ajak jiheon ke syibel sama sejun dan disetujui sama dua-duanya, toh emang udah laper mereka tuh. apalagi sejun, belum makan dari siang gara-gara dosennya ngaret keluar kelas.

mereka pergi ke food court yang ada di lantai tiga dan nyari tempat duduk yang kosong. awalnya syibel mau nemenin jiheon mesen makanan, tapi ditolak sama jiheon, katanya biar dia aja yang mesen, syibel tunggu di tempat duduk bareng sejun.

sejun mah bodo amat, perutnya udah keroncongan soalnya. tapi gak mau bilang, gengsi.

jadinya syibel nunggu di tempat duduk bareng sejun sambil gak tau mau ngomongin apa.

sejun itu emang ganteng, tapi ganteng cool gitu. gak ganteng bobrok kek junho, atau ganteng ramah kek eunsang. makanya syibel bingung mau ngajak bicara apa. jadi syibel cuman diem aja sambil merhatiin jiheon yang lagi mesen makanan.

"duh maaf ya gue gak ngomong apa-apa, perut gue keroncongan, laper. gak tau mau ngomongin apa jadinya." kata sejun tiba-tiba sambil natap syibel.

syibel ketawa pelan dan nganggukin kepalanya, "iya gak apa-apa, kak. emang dari siang belum makan ya?"

sejun ngegelengin kepalanya, "belum, dosennya nyebelin soalnya. padahal udah  waktunya pulang, malah ngasih kuis, kan jadi ngaret keluar kelasnya. mana kuisnya susah, tadi gue cuman ngisi dikit. yaudah kali ya, bodo amat."

"yang penting nanti skripsi lancaar."

sejun ketawa pelan, "iya. oh iya, mau masuk jurusan apa?"

"gak tau, kak. masih bingung, liat nanti aja."

"jangan masuk jurusan hukum kek gue deh, pusing. dosennya abstrak banget. tiba-tiba kuis lah, tiba-tiba bagi-bagi uang seratus ribu, tiba-tiba nyuruh-nyuruh keliling kampus. abstrak banget kan?"

syibel ketawa, dia gak pernah denger cerita tentang dosen abstrak, soalnyakan dosen eunsang ambis semua. belajar mulu, praktikum mulu, ujian mulu. hadeh, syibel aja pusing ngedengernya.

"kesukaannya apa deh? siapa tau gue bisa bantu ngasih ide buat jurusan elo."

"em, apa ya? kurang tau juga sih, kak. aku tuh gak kaya orang lain yang punya kesukaan di bidang ini, yang tekun di bidang ini, aku lebih enjoy ke semuanya, gak ada yang bener-bener didalami sama aku."

"hmm, iya ngerti sih. dulu gue juga gitu, taunya udah dikasih jalan sama yang di atas. gue masuk ke jurusan hukum, padahal gak suka banget jurusan hukum, keliatannya suram banget. ternyata enggak juga sih, rame-rame aja, asalkan emang enjoy."

syibel ngangguk-nganggukin kepalanya, "hmm iyayaaa, aku juga mau nunggu dikasih jalannya aja sama yang di atas hehehe."

sejun ketawa pelan, "tapi ya usaha jugaaa, nanti kalau gak dapet pencerahan dari tuhan gimanaa?"

syibel ikut ketawa, "iya juga yaa."

"iya, coba elo liat pelajaran apa yang elo enjoy banget pas belajar tuh, siapa tau itu emang bakat elooo."

"iya hehe, aku liat nanti deh."

sejun nolehin kepalanya, "jiheon lama banget gila, perut gue keroncongan."

syibel ikutan nolehin kepalanya, "ngantri kali, kak?"

"kali ya?"

"mau coba aku susul?"

"eh, apa?"

syibel berdiri dari duduknya, "mau aku susul?"

sejun nahan tangan syibel, "gak usah, di sini aja, temenin gue. kalau gue tiba-tiba mati kelaparan gimana?"

syibel ketawa dan balik duduk di kursi, "iya deh iyaaa."

sejun tersenyum manis, "elo lucu juga, bel."








+

welcome!

jiheon | yuna | wonyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jiheon | yuna | wonyoung

sejun | bangchan | felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sejun | bangchan | felix

iya, silahkan distalk distalk.

btw, next?

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang