9.4 run away

6.7K 1.5K 711
                                    

ramein yok ramein

+








gara-gara merah-merah di leher syibel gak bisa ditutupin, syibel gak jadi pergi dan diem di apartemen eunsang. eunsang malah seneng, pacarnya gak jadi pergi, artinya bisa ngebucin seharian. yeseul udah pergi barusan, soalnya mau main di rumah temennya.

tapi nyatanya ekspektasi tak seindah realita.

syibel malah ngambek sama eunsang gara-gara dia jadi gak bisa main sama yang lain.

"syibel, jangan ngambek." dari tadi eunsang udah minta maaf, tapi gak didengerin sama syibel.

"syibeeeeeeeeeeeeeeeeeel."

"berisik kak."

eunsang cemberut, "maaf."

"diem, lagi rame." syibel fokus ke drakor yang lagi dia tonton. untuk saat ini drakor lebih menarik dari muka aegyonya eunsang.

eunsang meluk syibel dari belakang, mereka lagi duduk di atas karpet. "maaf, gak lagi deh."

"sst."

"ya tuhan, pacar eunsang galak banget."

sumpahnya, kalo ada lakban, mau syibel lakban aja itu mulut eunsang. berisik banget soalnya.

ting!

handphone eunsang yang dipake nonton drakor sama syibel tiba-tiba bunyi, notifikasinya muncul di atas layar, trus hilang lagi.

syibel sempet baca nama yang ngechat eunsang barusan.

kim doah.

"kak doah ngechat tuh." kata syibel datar, lagi bete tambah bete hhhhhh.

"ngechat apa?"

"gak tau, gak baca."

"yaudah jawab dulu sini."

makin bete aja syibel tuh.

syibel ngembaliin hp eunsang, eunsang nerima hpnya dan ngebales chat dari doah.

tapi gak lama, hpnya dibalikin lagi ke syibel.

"nih."

"udah?"

eunsang ngangguk, "kenapa? kamu mau aku chat sama doahnya lama?"

syibel ngegelengin kepala.

eunsang terkekeh, "yaudah, lanjut nonton aja."

"mau baca."

"baca apa?"

"chatnya."

"buka aja."

"passwordnya?"

"1609"

syibel langsung melototin matanya, "eh? tanggal lahir aku?"

eunsang ngangguk, "gak suka ya? yaudah sini aku ganti." eunsang nyoba buat ngambil hpnya dari genggaman syibel.

"gaaaakk!" syibel ngejauhin hpnya eunsang biar gak diambil.

eunsang ketawa, "kalau suka, bilang aja suka."

syibel cengengesan, jarinya neken nomer password aplikasi garis punya eunsang. trus ngebuka chat sama doah.

kim doah
| sang
| di rumah?

eunsang
ga |

kim doah
| apart kan?

eunsang
iya |

kim doah
| gue ke sana ya?
| mau kabur dari rumah lagi

eunsang
gue lagi sama syibel |

kim doah
| gabung boleh?

eunsang
ga |

kim doah
| bentaran doang sang
| aslian

eunsang
ke rumah yunseong aja |

kim doah
| pls deh sang
| yunseong sekomplek sama gue
| nanti gue ketauan kabur dari rumah

eunsang
rumah chaeyeon |
yuri |
seungmin |
jeongin |

kim doah
|  sang :(

eunsang
mau ngebucin gue |
jangan ganggu |

kim doah
| ish
| fuck u

eunsang
too |

"kak doah, kenapa kabur dari rumah?"

"kalau hari libur, gak boleh keluar dari rumah. harus latihan gitu deh gak ngerti, kek semacem putri-putri gitu. soalnya kan orang tuanya pejabat tinggi, jadi dia harus jadi anak yang anggun, trus ngerti tata cara makan yang bener, jalan yang bener, ya gitu, ribet."

syibel kira hidup doah itu sempurna. visual dapet, kaya dapet, pinter dapet buktinya dia masuk kedokteran juga kan? ternyata kekurangannya itu hubungannya sama keluarga. pasti doah dikekang banget, sampe sabtu minggu gak boleh keluar dari rumah.

a princess should learn how to be a princess, right?

"kak doah suka kabur dari rumah?"

eunsang ngangguk, "gak cuman sekali. udah berulang kali dia kabur cuman biar gak dapet pelatihan jadi putri gitu."

"kaburnya kemana?"

eunsang seketika diem. syibel jadi bingung ada apa.

"kak?"

"eh iya, lagi nginget bentar, bel." eunsang mikir bentar, nginget doah kemana aja kaburnya, "seringnya ke rumah yunseong sih, soalnya sekomplek, biar gak jauh aja dia larinya."

"bukannya nanti ketauan."

"ketauan kalo dia kabur, tapi seringnya gak ketauan dia kabur kemana."

syibel nganggukin kepala, "gitu ya."

eunsang nganggukin kepalanya.

"tapi kenapa tadi tiba-tiba pengen kaburnya ke apartemen kak eunsang?"

eunsang ngegelengin kepalanya.

syibel jadi curiga, "kak doah──sering kabur ke apartemen kak eunsang ya?"

eunsang natap syibel, syibel juga natap eunsang.

"jujur, kak."

eunsang ngehela napas, "iya, sering."








+

😌😌😌😌😌
mau boom up,
tapi kalau nyampe
800+ voment hehe
💝💝💝💝💝💝💝

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang