udah dua minggu, eunsang ngehindarin syibel. literally dua minggu. gak chat, gak ketemu, bahkan cuman sekedar ngeliat batang hidungnya aja enggak.
syibel juga bingung mau kemana nanya-nanyanya. soalnya udah semua temen eunsang ditanyain, tapi semuanya jawab gak tau. maksudnya, gak tau eunsang kemana. eunsang emang kuliah, tapi pas kelas udah beres, dia langsung cabut, bahkan ngobrol sama temen-temennya aja enggak.
syibel pusing sama sikap eunsang yang kaya gini. gak ada alasan kenapa tiba-tiba ngejauh. syibel kan jadi ikutan bete. tapi dia sampingkan betenya itu, katanya, cari eunsang dulu, baru bete. ceilah.
syibel juga udah berulang kali pergi ke apartemen eunsang, tapi eunsang gak ngebukain pintu. tapi gak tau juga sih, soalnya setiap syibel dateng tuh kek emang gak ada kehidupan di apartemen eunsang.
nyoba pergi ke kediaman lee juga tetep aja gak nemu jawaban. malah berujung ngobrol sama nyonya lee. padahal niat syibel kan buat ketemu eunsang. tapi setiap syibel ke sana dan nanya kemana eunsang ke nyonya lee. jawabannya selalu, "tadi pergi, sayang. tunggu aja ya? bentar lagi kayanya pulang."
tapi setelah dua jam kemudian, eunsang gak pulang. akhirnya syibel mutusin buat pulang ke rumah dan berkunjung lain waktu.
syibel udah nyoba ngefc eunsang berulang kali, tapi gak diangkat. bahkan pernah ada notifikasi kek eunsang lagi fc-an sama orang lain. kan jadi bete syibel tuh.
syibel mutusin buat diem di depan pintu apartemen eunsang. soalnya syibel gak bisa masuk, passwordnya udah diganti sama eunsang. intinya, syibel mau nunggu eunsang sampe eunsang pulang!
sementara itu, di sisi lain, eunsang emang ngehindarin syibel. dia bener-bener gak mau ketemu sama syibel. masih kesel katanya.
kalau situasinya tuh eunsang lagi tenang, ya eunsang gak akan segininya nyuekin syibel. tapi karena waktu itu eunsang lagi butuh banget sama syibel, trus chat belum dijawab, dan pas disamper malah lagi pelukan sama cowo lain. ya eunsang jelas marah lah.
kek, eunsang lagi butuh syibel. tapi kenapa syibel malah berduaan sama cowo lain dan gak ngejawab chatnya?
makanya eunsang kesel banget dan mutusin buat ngejauhin syibel sampe dia ngerasa cukup.
eunsang tau syibel bakal ke rumah dari junho. eunsang cerita sama junho. junho ngerti, jadi dia dipihak eunsang kali ini. makanya setiap adeknya mau ke rumah eunsang, pasti junho kasih tau. jadi eunsang buru-buru pergi dari rumah.
eunsang juga hampir ketemu sama syibel waktu dia mau ke apartemen karena ada lembaran yang ketinggalan. tapi baru juga dia keluar lift, dia langsung masuk lagi pas ngeliat syibel diem di depan pintu apartemen eunsang sambil mainin hpnya.
separah itu emang eunsang ngejauhinnya. gila. tapi gimana ya, eunsang kecewa aja gitu. kecewa banget. dia kira syibel gak akan kek gitu sama cowo lain karena eunsang juga gak kek gitu sama cewe lain. tapi ternyata kepercayaan eunsang pupus. jadi ya gitu.
hari ini, eunsang pulang agak malem. sekitar jam sebelas. karena gak enak kalau pulang ke rumah, nanti ngeganggu. eunsang udah nyuruh mamanya buat tidur aja, soalnya eunsang bakal tidur di apartemen aja. jadi tepat jam sebelas lebih dua puluh menit, eunsang nyampe di apartemennya.
eunsang keluar dari lift sambil mainin hpnya, ngasih tau mamanya kalau eunsang udah di apartemen. ya walaupun udah mahasiswa, eunsang tetep suka laporan ke mamanya. gak mau ngebuat mamanya khawatir.
padahal bentar lagi eunsang nyampe di depan pintu apartemennya. sebuah suara tiba-tiba menyambut indera pendengarannya.
"kak .. "
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯