5.4 what happen?

11.8K 2.1K 298
                                    

ternyata eunsang ngebawa syibel ke lembang. iya lembang. jauh, tinggi, dan dingin.

pas buat modus kata eunsang.

kacau emang hhhh.

soalnya dari tadi syibel meluk eunsang mulu, dingin katanya. eunsang sih gak ngasih tau kalo mereka bakal ke lembang, syibel jadi gak bawa sweater kan.

jahat emang, mau ngebuat pacarnya mati kedinginan hah?

"kak eunsaangg, dingiinn."

iya, lembang emang dingin banget, mau kamu datengnya siang pun, tetep ada hawa dinginnya.

syibel ngeeratin pelukannya. eunsangnya malah seneng. KACAU EMANG ITU PACAR KEDINGINAN WOI!!!!

"kak eunsang punya sweater lebih gak?"

"gak bawa, bel. kita ke villa aja yuk? aku udah mesen villa kok."

"aayooo! gak kuat, dingin bangeett."

eunsang ketawa pelan sambil ngusap kepala syibel, "iya, sayang."

mereka berdua jalan ke villa yang letaknya gak terlalu jauh sama tempat yang lagi mereka kunjungin. eunsang emang markirin mobilnya di villa. tapi gak bilang kalo dia mesen villa di sana.

sesampainya di villa, syibel langsung masuk ke dalam dan menghangatkan diri di meja yang bawahnya ada penghangat gitu.

eunsang gemes ngeliatnya, "dingin banget ya, bel?"

syibel ngangguk-nganggukin kepalanya trus ngepoutin bibir, "banget, kak eunsang gak bilang sih bakal ke lembang! tau gitu syibel kan bawa sweater."

"hehe, kan kejutaan."

"tapi dingiinn, kalau aku mati kedinginan gimanaaa?"

eunsang makin gemes jadinya, dia duduk di sebelah syibel. tangannya dilipet di atas meja dan nidurin kepalanya di atas tangannya. kepalanya noleh ke syibel dan natap syibel teduh.

aduh, ambyar saya, mas.

"kak eunsang jangan ngeliatin kaya gituu." kata syibel sambil ngebuang pandangan.

"kenapa?"

"g-gapapa."

eunsang ketawa, gemes banget kalau udah ngeliat syibel ngeblushing tuh, lucu banget menurutnya. "syibel."

"hm?"

"bangunin aku ya, sepuluh menit doang."

syibel ngangguk. eunsang mulai nutup matanya dan pergi ke alam mimpi.

tapi gak jadi, waktu dia ngerasa ada tangan yang ngusap kepala dia. perlakuan kecil kaya gitu juga sebenernya suka bikin hati eunsang berdesir. tapi gak ditunjukin aja kalo dia suka sama hal kecil yang dikasih sama syibel.

katanya biar jadi rahasia aja.

syibel ngusap rambut eunsang. dia emang suka banget mainin rambutnya eunsang, soalnya lembut banget kaya rambut bayi. jadi enak dimaininnya.

"kaya bayi banget." gumam syibel, tangannya masih ngusap-ngusap rambut eunsang.

walaupun cuman gumaman, tetep aja kedengeran sama eunsang. syibelnya biasa aja, eunsangnya nahan baper. soalnya kalau eunsang baper, pipi sama telinganya udah merah. kan nanti ketauan kalau dia belum tidur.

"kak eunsang kenapa milih aku?"

eunsang mulai fokus ngedengerin, jarang-jarang syibel kaya gini. soalnya kan anaknya suka mendem, atau enggak ya ceritanya sama junho.

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang