kak eunsang masih aja sibuk kaya biasanya, udah satu bulan kayanya? iya, kita udah pacaran selama tiga bulan. tapi sayangnya satu bulan terakhir ini kurang banyak interaksi.
kak eunsang terlalu sibuk. mau itu belajar, kegiatan osis buat ngerekrut anggota baru, dan lain-lain. ya pokoknya sibuk deh susah aku jelasin.
kadang aku kesel juga sih, kek aku jadi prioritas ke tiganya setelah keluarga sama belajar. tapi mana mungkin aku ngelarang kak eunsang belajar hhhhh jahat banget aku nanti.
jadi ya aku pendem aja deh, toh kalau kak eunsang sukses, kak eunsang bakalan seneng, dan aku ikutan seneng.
jadi ya aku sebagai pacar, cuman bisa ngedukung kak eunsang sama ngasih semangat.
mau ngebantu juga, gatau bantu apaan :( bantu doa palingan hehehhehee. soalnya kan aku gak ngerti materi kelas 12 huhuhu.
ya emang sih aku pendem, aku sabar, aku gapapa. tapi──INI UDAH DUA HARI GAK BALES CHAT, APA BANGET SIH?!
TAU KESEL GAK, KAK?!
😤😤😤😤😤
kak eunsang ada acara osis buat terakhir kali dan acaranya itu keluar kota. awalnya aku emang sedih sih, soalnya seminggu di luar kota.
serasa ldr si gue :(
gak suka ldr huhuhu, gak tenang. kak eunsang itu ganteng, baik, ramah, YA POKOKNYA IDAMAN. GIMANA KALAU BANYAK YANG NAKSIR SAMA KAK EUNSANG DI SANA?
panasnya hati ku ini😖
trus gak bales chat selama dua hari, padahal baru empat hari di sana. WOI ELAH SITU DITELAN BUMI ATAU APAAN SIH?
aku spam juga, tetep aja gak dijawab.
maksudnya apa kak? mau putus? :(
tapi aku tetep positif thinking, kak junho juga ikutan pergi, jadi gak ada tempat curhat huhuhuhu. soalnya aku kalau curhat itu selalu ke kak junho, bukan ke mama papa.
nyamannya sama kak junho soalnya. ya walaupun bobrok, abstrak, nyebelin, tapi udah enak banget jadi tempat curhat.
uWUWUWU KANGEN KAK JUNHO HUHUHUHUHU 😭😭😭😭😭💛💛💛💛
aku coba ngechat kak junho, siapa tau dijawab. soalnya kemarin malem bilang kalau hari ini dia bakalan sibuk banget, jadi takutnya chat aku gak kebales. padahal aku mau nanyain kak eunsang, eh dianya keburu pamit tidur.
aku gapapa ;(
syibel
KAK JUNHOOO |
MASIH SIBUK GAA? |
GUE BOSEN DI RUMAH |
GAADA TEMEN MAIN |
T^T |aku biarin dulu beberapa menit, siapa tau kak junho jawab kan..
tapi──
UDAH SEJAM GAK DIJAWAB GIMANA DONG?! TRUS GUE SEJAM CUMAN NATAP HP.
YA TUHAN, AKU BODOH SEKALI T^T
aku coba fc kak junho berulang kali dan yang ke sepuluh baru diangkat.
"kak junho──"
"junhonya lagi keluar."
tunggu, ini──SUARA KAK EUNSANG😭😭
"kak eunsang?"
"siapa?"
"s-syibel."
"oh, dikirain siapa, nama accnya aneh."
DASAR KAK JUNHO, NGERENAME ACC AKU JADI "babubabiq🐷"
HSHSHSHHSHSHSHS
"k-kak eunsang apa kabar?"
"baik."
"syukur deh, itu chat ak──"
"gue tutup ya, bel. sibuk, maaf."
"oh, iya, kak."
setelahnya fc dimatiin sepihak sama kak eunsang.
aku──yang lagi pms, lagi butuh temen main, lagi butuh perhatian, lagi butuh kasih sayang──LANGSUNG MEWEK PAS DENGER NADA DINGINNYA KAK EUNSANG.
kak eunsang benci aku? aku salah apa? atau maksudnya apa? kenapa chat aku gak dibales? kenapa dingin? kenapa gak mau ngobrol sama aku? kenapa?
gila si gue nangis sampe ingus keluar, edan.
makasih, kak eunsang.
selamat!
kak eunsang ngebuat aku nangis buat pertama kalinya.
+
iya segini dulu ya, HAHAHAHA GANTUNG YAAAKK????????
double up jangan?
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯