anjay si gue triple up 😤
+
malem ini, aku coba beraniin diri buat ngefc kak eunsang. kemarin aku nangis lagi dan ditenangin sama kak yunseong. untung ada kak yunseong, kalau enggak, mungkin aku bakal──KESIANGAN MASUK SEKOLAH HARI INI.
kak yunseong ngefc berulang kali, bikin berisik. tapi jadinya aku gak telat bangun huhuhu. makasih banyak duh😭😭😭
mama papa gak ngebangunin soalnya cape, jadi ya udah──UNTUNG AJA YA HEHEHEHEHEHEHEHHEHE.
di sekolah aku ditanyain kenapa mata bengkak, aku cuman jawab, "entahlah, gue bodoh. malah nonton drakor semaleman."
wkwkwkkwkwwkkwkwk :(
malem ini aku coba ngefc kak eunsang, siapa tau dijawab bukan? toh udah empat hari chat aku gak dijawab, aku juga punya batas kesabaran.
aku coba fc kak eunsang berulang kali. bodo amat gak diangkat, aku tetep coba ngefc.
dan yang ke-2O, baru deh diangkat wkwkwk. sialan emang.
"kak eunsa──"
"kenapa? gue sibuk."
aku narik napas dan ngebuang napas, jangan nangis dulu, bel. "aku ngefc kak eunsang, salah ya kayanya?"
"enggak, tapi gue sibuk, bel."
"maaf kalau aku ngeganggu kak eunsang, tapi──chat aku gak dijawab sama kak eunsang, udah empat hari, kakak kira aku bakal diem aja?"
"udah gue bilang bukan? gue sibuk, gak sempet buka hp."
"kak eunsang belajar jadi pembohong dari mana sih? payah banget."
"apa?!"
"asalkan kak eunsang tau, aku udah nangis dua kali. alesannya? apa lagi kalau bukan kak eunsang? enggak, aku bukannya mau nyalahin kak eunsang, aku cuman mau ngasih kabar aku akhir-akhir ini. aku bukannya mau ganggu kegiatan kak eunsang, aku cuman butuh kabar doang. emangnya ngasih kabar ke aku butuh waktu banyak ya?"
"udah gue bilang, gue gak sempet buka hp."
"kalau foto sama cewe itu apaan, kak? kok sempet sih ngirim ke grup mainnya kakak? pamer ya? waduh, aku jadi iri nih."
"hah?"
"kakak kira aku gak tau? hahaha maaf, kak. seorang cewe kalau udah jadi stalker, bisa nyeremin loh, kak."
"lo liat dari mana?"
"dari mana? hahaha, kakak mau ngapain? ngelabrak dia? gak akan aku biarin!"
"bel." nada bicara kak eunsang jadi tinggi.
"aku cape, kak. kakak kira nungguin kabar itu gak cape apa? cape, kak! aku cape nunggu kabar dari kak eunsang. mungkin ini kedengeran alay, tapi aku cape."
"yaudah, gak usah ditunggu."
"kak!"
"apa? lo gak mau cape kan? ya gak usah ditunggu lah."
aku nahan nangis, "kak eunsang sebenernya kenapa sih? aku salah apa ke kakak?"
"gak ada, gue cuman sibuk dan lagi cape sekarang."
"aku kira, aku bisa jadi tempat istirahatnya kak eunsang. ternyata enggak ya?"
"bel──"
"dan kayanya bener ya. seseorang bakal lebih milih orang kedua yang dia suka karena dia gak mungkin suka orang kedua itu kalau emang suka banget sama orang pertama."
"lo ngomong apa, bel?"
"aku ini orang pertamanya dan cewe yang foto sama kak eunsang itu orang keduanya, bener gak kak?"
"ngomong yang jelas, bel."
"kakak lebih suka sama dia ya? sama cewe yang foto sama kakak?"
"gue gak ngerti──"
"oh atau salah? kak eunsang sebenernya emang suka banget sama dia dan aku ini cuman selingan doang? kaya kak jiheon?"
"bel──"
"aku tau kok, doi kak eunsang yang dulu, cinta pertama kak eunsang yang dulu. kak eunsang ketemu kan sama dia di sana?"
"bel, dengerin dul──"
"have fun ya, kak. aku mau jadi egois boleh kan?"
"h-hah?"
"aku mau main sama kak yunseong aja selama kak eunsang di sana, gapapakan?"
"bel!"
"hoaaam, aku ngantuk, kak. goodnight ya, semoga mimpiin dia hehehehehe."
"bel!"
"bye, kak."
tuuuttt.
hahh, oke. aku keterlaluan gak tadi? gatau deh, aku udah terlalu kecewa wkwkwkkwkwkw.
saatnya tidur dan jalani hari seperti biasa.
hubungan kita? bicarain nanti kalau kak eunsang udah pulang aja wkwkkw.
+
gimana? :)
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯