dan bener aja, besoknya kak eunsang dateng ke rumah sambil bawa buah-buahan sama brownis gitu.
masuk rumah, langsung ngebucin sama aku. soalnya papa lagi di ruang kerja, katanya lagi mau ngirim file dulu, nanti ke bawah.
aku ajak kak eunsang buat ke ruang keluarga. mau streaming lewat tv sekalian nunggu papa.
kita nonton film barat, trus ada scene kissing nya. YA OTOMATIS JADI AWKWARD LAH???????
ya tuhan, lagi berduaan sama kak eunsang dengan posisi kak eunsang lagi nyender ke bahu aku, trus tiba-tiba ada scene ciuman.
awkward gak tuh??!
trus itu scene ciumannya lama. gila ini siapa sih sutradaranya hah???!!
kak eunsang tiba-tiba ngomong, "lama banget ciumannya, jadi pengen."
"p-pengen apa?"
"ciumanlah."
WAHAI SAUDARA EUNSANG, MENGAPA ANDA MENAMBAH SITUASI MENJADI SANGAT AWKWARD?!
"enggak deh, kalau keciduk papa kamu, kan gak lucu."
aku ngehela napas lega, "y-ya iya."
"besok sekolah, aku anterin ya?"
"eh gak usah, nanti kak eunsang harus pagi banget bangunnya."
"gapapa sih, nyantai."
"enggak! nanti kak eunsang kurang tidur!"
"enggak kok."
"sekali enggak, ya enggak, mau ngelak hm?"
asik, udah mirip kak eunsang belum nih si gue ( ͡° ͜ʖ ͡°)
kak eunsang langsung duduk tegak terus nangkup pipi aku, "ngikutin kamu ya?"
aku nyengir, "hehe refleks."
kak eunsang nguyel-nguyel pipi aku, "lucu banget sih, nanti aku warnain rambut kamu jadi merah kaya aku sekarang biar couple-an sama aku.."
"ih enak ajaa, rambut merah belum tentu cocok buat aku taauu!"
kak eunsang ketawa, "yaudah iyaiyaa." kak eunsang ngelepasin tangannya dari wajah aku.
jari kak eunsang tuh panjang, jadi kalo nangkup pipi aku, pasti bisa. trus ujung jarinya kena telinga aku.
ya emang sepanjang itu hhhhh.
tiba-tiba papa dateng dengan raut wajah serius.
KENAPA YA? APAKAH PAPA NYIDUK KITA LAGI BUCIN?
trus kak junho juga tiba-tiba lewat sambil natap aku kek,
"eunsang."
"iya, om?"
"jadi ngelamar anak saya?"
tunggu, APA?!?!
+
bentar, mau promosi bentar. HAHAHAHA. jadi aku bikin ff kak junho, kak seungwoo, kak seungyoun, kak mogu, dll. bisa dicek di reading list "PDX'S PLANET" okeoke sip tencuuuu🤗🤗🤗🤗
trus kayanya aku bakal fokus dulu namatin ini, baru mulai lanjutin yang lain hehehehehehe.
terima eunsangg! eh terima kasiihh!💛
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfic☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯