syibel pergi ke sekolah dianterin sama junho, soalnya mereka emang satu sekolahan.
pas di parkiran, syibel turun dari motor dan ngasih helm yang dia pake ke junho, "nih, kak."
junho ngambil helm syibel dan dimasukkin ke bagasi motor, sedangkan helm dia digantung di spion motor.
syibel nungguin junho biar ke sekolahnya bareng, sekalian minta junho beliin sarapan dulu ke kantin hehe. adek lucknut.
baru aja syibel ngebalikin badan dan ngelangkah, junho udah teriak-teriak lagi.
"EUNSAAANGGGGGG."
syibel langsung ngebalikkin badan dan melotot ke junho, "KAK PLEASE DEH."
"apaan? kan gue sekelas sama eunsang, ya ke kelas bareng lah. kok jadi lo yang ribet?"
"KAK!"
"apaan?" eunsang dateng nyamperin mereka berdua.
junho malah ketawa, "enggak, ke kelas bareng kuy."
jadinya mereka bertiga jalan bareng, ya eunsang udah tau sih itu adeknya junho, soalnya junho kan jomblo, mau nganterin siapa ke sekolah selain adeknya?
"ADUH ADUH BENTAR, GUE MAU MODOL, DULUAN AJA." junho lari ke toilet, padahal mah ke kantin.
syibel udah ngatain junho dalam hati dari tadi, semua binatang di dunia dia sebutin satu-satu.
"mau diem di sini aja?" tanya eunsang sambil natap syibel.
syibel ngegelengin kepala, "enggak, kak. aku ke kelas ya."
"hm."
syibel jalan ke kelas, tapi eunsang malah ngikutin di belakangnya. karena tau eunsang punya pacar, syibel langsung ngebalikin badan, "kak, gak usah nganterin aku ke kelas ya? nanti pacar kak eunsang salah paham."
eunsang malah ngangkat alisnya sebelah, "kelas gue kan emang ke sana."
MAALUUUUUUU, KAK JUNHO KEMANA SIHH??????????
"o-oh oke" syibel ngebalikin badannya lagi dan lanjut jalan, sambil nahan malu.
tiba-tiba eunsang ngomong lagi, "sekalian nganterin lo ke kelas juga."
+
ASIK ASIK
JANGAN BOSEN YA PAKE NAMA AKU TERUS HAHAHAHAHAHAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯