5.7 i cant

11.1K 2K 244
                                    

"jadinya gimanaaa? kak eunsang gak mau istirahat?"

eunsang ketawa pelan terus ngusap kepala syibel lembut, "nyantai aja sih, bel."

"tapi kak eunsang harus istirahat! gak boleh kecapean! kalau nanti di sana sakit gimana cobaaa? aku gak bisa pergi ke sana soalnya. harus sekolah."

eunsang malah ketawa gemes sambil nyubit pipi syibel, "bolos aja gimana? ikut aku ke sana."

"ih ya kali!"

eunsang malah makin gemes sama pacarnya, padahal sendirinya juga gemesin :(

"oh iya kak eunsang udah makan belum?"

eunsang ngangguk, "udah tadi waktu kamu tidur."

"kalau aku makan sekarang, boleh gak? kan tadi gak boleh soalnya harus fokus belajar hehehe."

"yaudah ayo."

eunsang sama syibel turun ke bawah, ke ruang makan. bukannya langsung nemu makanan, ini malah gaada sama sekali di atas meja makan.

"hah? makanannya habis?"

"dihabisin junho."

"KAK JUNHO NYEBELIN!"

eunsang ketawa, "udah buat makanan lagi aja, ayo."

"makanan apa? mie? omlete? sushi?"

"yaa jangan ituu, makanan berat, nanti maag kamu kambuh."

"gak bisa masak selain tiga itu hehehehehe."

eunsang ngacak-ngacakin rambut syibel, "yaudah aku yang masakin."

"eh? emang bisa?"

"nantangin hm?"

"gak yakin kak eunsang bisa masak."

"yaudah, kalo makanan aku enak, give me one kiss in my lips."

"ih apaan?!"

"gak ada penolakan." eunsang pura-pura budek dan jalan ke deket kompor buat mulai masak makanan.

eunsangnya udah gak sabar buat dapet ciuman, syibelnya dugun-dugun, takut kalau masakan eunsang emang seenak itu.

ya tau lah, eunsang kalo udah minta cium kek gimana :(

kaya anak kecil lagi makan permen, pasti ketagihan mulu nantinya.

hshshshshshshs.

gak butuh waktu lama, eunsang udah beres masak. masakannya gak ada nama, pokoknya ada daging, sayur, bumbunya, saosnya, YA GITU DEH KEK MASAKAN RESTORAN YANG SERBA LENGKAP.

syibel jadi gugup kan. mau makan aja gugup hadeh.

eunsang senyum puas sambil natap syibel, "selamat makan."

syibel nyoba nyendok satu suap dan langsung dia makan.

gak bohong sih, masakannya emang enak banget. kalau bisa diurutin, masakan mama pertama, masakan eunsang kedua, masakan restoran ketiga.

iya, emang seenak itu.

"gimana? enak kan?" tanya eunsang pede banget banget banget, ketularan junho keknya.

"gak tuh, biasa aja. masih enak masakan mama."

"ya siapa juga yang bisa ngalahin masakan mama sih?"

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang