3.1 again?

15.7K 2.8K 567
                                    

"KAK JUNHOOOO??!!"

ya tuhan, ini gak salah? kak junho sama kak jiheon???? WOI????

GAK COCOK! KAK JIHEON BAIK, KAK JUNHO KAGAK.

KAK JIHEON BIDADARI, KAK JUNHO SETAN.

"apaan? kok histeris amat?"

"kak junho deket sama kak jiheon????!"

"hah?"

"kok hah?!"

kak junho ngeliat ke arah kak jiheon trus ketawa gak jelas, "oh bukaan."

"lah?"

"gue pdktnya sama adeknya jiheon, YA GAK, HEON???"

kak jiheon ngangguk, "iya."

aku sama kak eunsang dikejutin dua kali, "PDKT? SEJAK KAPAN?"

trus aku natap kak jiheon, "lah jadi ini yang dimaksud temen kak jiheon?"

kak jiheon ngangguk.

"kenapa jawabnya ragu-ragu?"

"soalnya, junho──pengennya dipanggil ipar. katanya harus nyebut dia itu ipar aku, ya malu lah!"

aku natap kak junho, "tuh, kak. kak jiheon malu punya ipar kaya kakak."

"yEU GAK GITU YA!"

"trus ngapain ke sini?"

"mau ngapel, ke rumah jiheon, sekalian nganterin pulang, biar bagus gitu citra di mata adeknya HEHEHEHE."

ini kakak gue kenapa sih? abstrak banget buset.

"ayok, heon. pengen ngapel nih."

"iya sabar sabar, nanti kalau aku gak restuin gimana, ho?"

kak junho langsung senyum manis ke kak jiheon, "hehehehe ampun ampun, ayo kita berangkat sekarang ya?"

lah, kak junho bisa bucin juga. HAHAHAHAHHAA NGAKAK.

kak junho sama kak jiheon pergi dan aku masih di sbux sama kak eunsang.

kak eunsang cuman duduk, nyenderin badannya ke senderan kursi trus nutup matanya, kayanya cape sih.

"kak."

kak eunsang melek dan natap aku, "hm?"

"mau gak?" aku nyodorin minuman vanilla cream aku ke kak eunsang.

kak eunsang natap lama sedotannya trus balik natap aku, "kamu mau modus apa gimana?"

"kok modus? modus apaan?"

kak eunsang ketawa pelan trus nyubit pipi aku, "ketagihan dicium sama aku ya?"

"k-kok?! iu kok tiba-tibaaa?!!"

"kalau aku minum pake sedotan bekas bibir kamu, artinya aku nyium kamu dong? tapinya gak langsung."

SIAL SIAL SIAL. AKU GAK MIKIR KE SITU TOLOOONGGGG HUHUHUHUHU NANGIS. PASTI INI UDAH NGEBLUSHING BANGET😖😖😖😖😖😖😖😖

kak eunsang malah betah natap aku, "kalau mau lagi, bilang aja. biar aku kasih yang langsung aja, gak usah pake perantara sedotan."

"kak eunsang ih! gak gitu!"

kak eunsang ketawa, "lucu banget."

"gak lucuuuu!"

"sini coba monyong lagi, aku cium nih."

"KAK IH!"

sudah gila saya.

sudah gila saya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









+

itu yang mau kelanjutan junho sama adeknya jiheon, bisa cek story "kak junho" yak HEHEHEHE MAKASEH

BTW AKU NGAKAK LIAT EUNSANG TEBAK KATA SAMA WOOSEOK. GAKUAT NGAKAK GAKUAAATTTT🤣🤣🤣🤣🤣

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang