setelahnya instagram eunsang dipenuhi banyak notif comment. eunsang jadi pusing sendiri, akhirnya dia mute notifikasi ig nya.
baru aja ngemute notifikasi, dia lupa buat ngemute bibir syibel.
"KAK EUNSANG, KOK NGEUPLOAD FOTO AKU SIH?! JELEK BANGET IH INI! HAPUS-HAPUS!! KOK AKUNYA ITEM BANGET?!! JELEK JELEK, CAHAYANYA JELEK!!"
"sstt, jangan teriak-teriak, nih makan stroberinya." eunsang nyuapin stroberi ke mulut syibel, bukan buat modus, biar syibel berhenti ngoceh aja.
"haphus ghak?! hathau henggha hakhu ngambhek!"
mampus, eunsangnya jadi gemes.
eunsang nangkup pipi syibel, trus diunyel-unyel gemes. "kunyah, telen, baru ngomong."
syibel ngunyah stroberinya dan selanjutnya ditelen, "hapuusss."
"gak mau, udah lucu."
"ih lucu dari mana? jelek aku nya."
"ssstt, lucu."
"kak!"
"apa sayang?"
"ih!"
udah hafal eunsang tuh, kalau syibel kesel, tinggal panggil sayang aja, nanti juga diem. sialan emang :(
soalnya gak cuman syibel yang baper, yang baca juga jadi baper.
eunsang lanjut makan cemilan yang dia bawa sambil natap ke arah pantai. ngebiarin syibel yang masih ngembungin pipinya karna gagal ngambek.
"kak eunsang."
"hm?"
"itu yang waktu itu, nasibnya gimana? mereka gak diapa-apain kan?"
eunsang ngusap rambut syibel. eunsang tau, kalaupun syibel gak suka sama seseorang, tapi dia tetep perhatian sama mereka. buktinya syibel masih aja nanyain kabar mereka padahal mereka udah ngebully syibel.
"gak tau, itu kakaknya dongpyo yang urus."
"eh? kak soya?"
"oh bukan, kak seungwoo maksudnya. kakak ipar kalau kata dongpyo."
"ohh kak seungwoo? yang ganteng itu kan? yang hot-hot uwu gitu?"
sialan, eunsang jadi panas kan ngedengernya. apa coba maksudnya hot hot uwu? eunsang juga bisa kok!
"hm, hot-hot uwu apaan?"
"yaa gitu, kesannya hot, tapi aslinya uwu."
"kamu suka yang hot gitu?"
"yaaa cewe mana sih yang gak suka? HEHEHEHEHEHE."
eunsang makin bete ngedengernya, soalnya dia gak bisa hot, cuman cute doang. hot nya dikit-dikit aja, gak bisa terus-terusan kaya seungwoo.
tuhkan? padahal conceptnya sama, tapi tetep aja seungwoo lebih hot dari pada eunsang.
itu yang lambai-lambai tangan terus-terusan, abaikan aja. soalnya suka ngerusak list bias juga. asdfghjkl.
mana seungwoo udah mapan, makin tertohok aja si eunsang tuh. beda tandingannya..
syibel tiba-tiba nyubit pipi eunsang, "jangan cemburu doongggg, kan aku sukanya sama kak eunsang, bukan sama kak seungwoo."
kan, dibuat melayang si eunsang. syibel juga suka kurang ajar ya ternyata hhhh.
"maafin ya gabisa hot kaya kak seungwoo."
syibel ketawa, gemes banget gusti eunsangnya, "jangan samain sama kak seungwoo laaahhh, ya emang beda jauh sih, kak seungwoo mah udah mapan, kak eunsang belum. trus kak seungwoo mah udah mapan, kak eunsang belum. trus──EH ENGGAK ENGGAK, MAKSUD AKU TUH KAK EUNSANG MENARIK APA ADANYA KOK!"
syibel berhenti muji seungwoo waktu eunsang keliatan udah bete banget.
"udah ah, jangan cemberut terusss!! lagian kan aku udah pacaran sama kak eunsang, bukan kak seungwoo. kak seungwoo juga udah punya kak soya hehehehehe."
eunsang nangkup pipi syibel, "awas ya kamu kalo muji cowo lain lagi, aku hukum."
"hehehe iyaiyaaa."
"besok aku anter sekolah ya, jam enam udah siap."
"kalau jam enam baru mandi gimana?"
eunsang nunjukin smirknya, "aku nyusul ke dalem kamar mandi."
"KAK EUNSAAANNGG!"
+
gabisa boom up,
aku lelah lemah letih lesu
HEHEHEHEHEHEcek dulu deh,
yang mau boom up,
cung!!🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯