8.4 will always

8.7K 2K 409
                                    

giliran disuruh ngevote biar update, langsung pada semangat ngevote hhhhh dasar kalian ini 😤💛

ayo ramaikan!
☹️☹️☹️☹️☹️

+








selesai dari cafe, eunsang ngajak syibel keliling-keliling. mulai dari ke taman, kebun binatang, dan sekarang mereka milih buat ngadem di mall.

dari tadi tangan eunsang diambil alih sama syibel, digandeng aja terus tangannya, gak dilepas-lepas. lagi mode manja. tapi eunsang gak masalah, nyaman-nyaman aja dia mah. eunsang selalu suka kalau mode manjanya syibel keluar, enak katanya. dasar.

"kak eunsang, mau eskrim, boleh?"

eunsang ngangguk, "cuman ada di lantai tiga ya? di foodcourt?"

"iyaa, mau ya?"

eunsang terkekeh, "iyaiyaa."

syibel bersorak seneng, "yaaaay! sayang kak eunsang!"

aduh, jadi melebur deh eunsangnya.

padahal mereka pacaran udah lama, tapi tetep aja kalau ada yang kaya gitu tuh suka baper. ya soalnya hubungan mereka tuh gak terlalu bucin kaya pasangan lain yang selalu manggil sayang setiap harinya, atau yang selalu ngungkapin rasa sayangnya pake kata-kata, justru yang kaya gitu yang ngebuat hubungan mereka makin lama malah makin flat soalnya udah terbiasa gitu.

"kak, aku bakalan sakit gak ya kalau makan eskrim banyak-banyak? soalnya aku sering banget makan eskrim." kata syibel sambil cemberut.

"bagusnya sih jangan banyak-banyak, nanti kan bakal sakit kalau terus-terusan makan yang dingin, flu misalnya."

"tapi eskrim enaaak."

"iyaa, tapi jangan terlalu sering."

"iya deh."

eunsang senyum di dalem hatinya. akhir-akhir ini syibel sering cerita ini-itu ke dia, mau itu yang penting ataupun enggak. kaya masalah eskrim tadi, atau waktu dia ngasih liat liptint yang dia bawa, atau tentang kutek, dan lain sebagainya. syibel juga mulai terbuka sama perasaannya, gak dipendem kaya dulu, buktinya syibel jadi lebih sering ngeliatin waktu dia cemburu atau waktu dia bete.

eunsang seneng banget pastinya. soalnya artinya syibel udah percaya lagi sama dia. udah mau berbagi ceritanya ataupun perasaannya. eunsang berharap sampe nanti syibel bakal kaya gitu terus.

"kak eunsaaanggg."

"eh iya?"

"ngelamunin apa? awas lama-lama kesambet loh."

eunsang ketawa pelan, "bukan apa-apa kok."

"besok mau bantuin gak? aku ada tugas, dikumpulinnya hari senin, tapi ada yang gak ngerti. searching juga tetep gak ada, padahal website otakly itu biasanya ada semua jawaban gitu."

"boleh, aku mau sekalian belajar nanti."

"pelajaran apa?" tanya syibel tiba-tiba antusias.

"biologi, kenapa?"

"kalau ada yang bingung, tanya sama aku." kata syibel bangga.

eunsang ketawa pelan, "kamu belajar biologi yang kelas dua belas?"

syibel ngangguk, "biar bisa bantuin kak eunsang."

"biar bisa bantuin atau cemburu gara-gara waktu itu?"

"dua-duanya hehe."

eunsang ketawa, "dasar."

akhirnya mereka sampe di foodcourt dan masuk ke toko eskrim. syibel beli banana split, sedangkan eunsang gak beli apa-apa. soalnya kata syibel, dia gak mau makan eskrim kebanyakan, jadi biar banana split yang dia pesen dimakan berdua aja.

mereka nunggu banana split yang syibel pesen dateng sambil duduk di kursi yang kosong.

eunsang yang lagi mainin hpnya tiba-tiba senyum. syibel jadi merinding ngeliatnya, ini pacar gue gak kesurupan kan?

"bel."

"iya?"

"cantik."

syibel ngeblushing, "a-apaan?"

eunsang ngeliatin layar hpnya yang nunjukin foto syibel yang dia ambil sembunyi-sembunyi, "cantik."

syibel melototin matanya, "haapuussss!"

eunsang langsung ngejauhin hpnya dari jangkauan syibel, "gak."

"kak eunsang ih, akunya jelek gitu yatuhan, hapuuussss!"

"cantik."

"kak eunsang!"

"mau aku post ah."

"IH JANGAN!"

"kaya ada yang ngomong.."

syibel ngedengus kesel, "nyebelin!"

"biarin." bales eunsang sambil meletin lidahnya.

fotonya syibel beneran dia post, gak lupa ditag pacarnya itu. eunsang lagi seneng banget ngepost foto syibel, gak tau kenapa, kesenangan tersendiri aja keknya.

 eunsang lagi seneng banget ngepost foto syibel, gak tau kenapa, kesenangan tersendiri aja keknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

es.lee 👑💛 @cha.belv

"ish beneran dipost."

"iyalah."

"nyebelin." syibel ngepoutin bibirnya dan fokus main hp.

eunsang pindah duduk di sebelah syibel dan ngerangkul pinggangnya, "jangan ngambek."

"mau ngambek."

"padahal aku ngepost foto kamu tuh ada tujuan loh."

syibel nolehin kepalanya, "apa?"

"biar orang-orang tau kalau kamu pacar aku dan aku pacar kamu, dan kalau ada apapun yang mau ngerusak hubungan kita, aku gak peduli. yang penting kamu pacar aku."

syibel seketika ngeblushing.

"jangan takut oke? mau seberapa cantik cewe yang ngedeketin aku, aku tetep setia sama kamu. aku gak mungkin nyia-nyiain apa yang udah aku perjuangin sampe sekarang."

oke, ini terlalu soft.

"i love you and i will always love you."








+

CRINGE YA GA SIH?
ASDFGHJKL ☹️☹️☹️

kayanya aku bakalan up
kalau votenya udah melebihi
800 votes deh hehehehehe

ya atau kalau eunsang
update twt / fancafe aja
hehehehehehehehe

semangaaatt!
kalyan pasti bisa
uwuwuwu 🤗

/sedang dalam mode bete karna banyak siders alias silent readers alias readers yang baca cerita ini sembunyi sembunyi/

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang