"masuk sana, nanti aku samper pas istirahat."
aku ngangguk sambil senyum lebar ke kak eunsang, masih seneng ngedenger cerita kak eunsang yang tadi. lebih tepatnya, gak nyangka. jarang banget ada cowo yang inget sama hal sepele kaya gitu, paling ada ilang atau gak ya dibuang aja toh anak kecil ingusan kek aku kan gak ada yang bisa dijadiin kenangan.
kak eunsang ketawa pelan, "apaan sih? masih senyum aja."
"hehehe."
"masuk sana, jangan senyum melulu. nanti dikira orang gila."
"tinggal bilang aja gara-gara kak eunsang."
kak eunsang ngusak rambut aku gemes, "iyaiyaa."
"lagian di kelas baru ada dongpyo kok, anak kelas aku kan hobinya ngaret terus kak kalau masuk sekolah. mereka sayang banget sama kasur sampe gamau beranjak dari sana."
"kaya aku dong?"
"iyain, biar ppalli."
"hhh dasar, jadi ini kamu gak mau masuk kelas?"
"kalau boleh, mau belajar di kelas kak eunsang aja."
kak eunsang ketawa, "emang boleh?"
"bolehin."
kak eunsang nyubit pipi aku, "manjanya keluar nih."
"ketularan kak eunsang hehe."
"iya deh iyaaa."
tiba-tiba hp kak eunsang bunyi, kak eunsang ngerogoh sakunya dan ngangkat panggilan. aku cuman diem di depannya sambil natap kak eunsang penasaran.
"hah gimana? ... elo aja lah ... lagi bareng ibu negara, jangan ganggu ... shh iya dah, kalem."
kak eunsang ngematiin panggilannya dan ngusap kepala aku, "aku pergi dulu ya? ada urusan mendadak, padahal mau lama-lama di sini."
aku nganggukin kepala, "iya gapapa, nanti bisa ketemu lagi waktu istirahat."
kak eunsang nyengir, "nanti aku sampe, oke?"
"oke!"
kak eunsang nyium dahi aku singkat, "semangat belajarnya."
"kak eunsang juga."
setelahnya kak eunsang ngelambaiin tangannya dan pergi dari hadapan aku.
aku masuk ke dalem kelas dan langsung lari ngehampirin dongpyo yang lagi asik nonton running man.
"DONGPYOOOOOOOO!"
ya gitu, saatnya gibah dimulai.
+
jam istirahat udah dateng, tapi kak eunsang belum dateng sama sekali. batang hidungnya bener-bener gak keliatan. apa lupa ya bakal nyamperin aku ke kelas? atau ada urusan lain?
tapi kalau ada urusan lain, kak eunsang pasti langsung ngabarin aku lewat chat. tapi ini enggak. chat gak ada, fc gak ada, titipan pesan dari temennya gak ada, dari kak junho juga gak ada. ya biasanya kak eunsang suka ngomong ke kak junho buat nyampein pesannya ke aku. tapi ini sama sekali gak ada.
aku nyoba ngechat kak eunsang, tapi lima menit berlalu, chat aku gak dijawab juga.
sementara jam masuk itu tinggal dua puluh menit kurang, emangnya aku cukup ya istirahat cuman sebentar itu?
akhirnya aku mutusin buat pergi ke kantin, siapa tau kak eunsang emang sengaja buat ke kantin duluan habis itu baru nyamperin aku. tapi rasanya gak mungkin sih.
waktu nyampe di kantin, aku langsung ngeliat ke sekitar, nyari keberadaan kak eunsang. butuh waktu cukup lama, sampe aku nemu sosok kak eunsang yang──
lagi disuapin sama cewe lain.
+
RAMEIN GKKKKK?????
NIAT BOOM UP KU KELUAR LAGI NIH
TAPI KALAU GAK MAU, YAUDAH SIH
KAGAK NGAPE ☹️☹️☹️☹️☹️☹️ketemu sabtu depan yaaakk!!
bcs aku sibuk .anjay
asli sibuk, gak boong ☹️
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Hayran Kurgu☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯