"kak eunsang mau ituuu!"
"kak eunsang liaatt, lucu bangett! pengeenn!"
"kak eunsang mau eskriimmm!"
"liptint aku habis, mau beli lagii."
dan lain sebagainya.
telinga eunsang dipenuhi bm nya syibel dari tadi, tapi cuman bisa sabar. tapi syibel gak minta beliin kok, cuman minta ditemenin doang. padahal eunsang sempet nawarin mau beliin, tapi ditolak mentah-mentah.
"aku beliin, bel."
"gak! aku gak mau jadi pacar kak eunsang yang matre!"
eunsang jadi gemes ngedengernya, tangannya nyubit pipi syibel gemes, "kamu enggak matre, lagian aku emang mau ngebeliin kok. sini biar aku yang bayar."
"gak maauuu." syibel ngejauhin liptint yang dia pegang biar gak terjangkau sama eunsang.
tapi ya percuma, eunsang kan tinggi, ya keambil lah. bego sekaleh.
"ih aku aja yang bayar!"
eunsang neken kedua pipi syibel pake dua tangan, "aku beliin, gak ada penolakan."
eunsang langsung pergi ke kasir dan ngebayar liptint yang syibel mau. syibel cuman bisa nunggu di luar toko sambil ngedengus kesel.
"nih." eunsang nyodorin paperbag yang isinya liptint ke syibel.
syibel nerima sodoran eunsang tapi masih ngembungin pipinya karena kesel.
salah besar, eunsang jadi makin gemes. jadinya pipi syibel ditusuk-tusuk pake jarinya, "gemes banget kaya squishy."
"nanti aku gantiin uangnya."
eunsang ngehela napas, "gak usah, anggap aja hadiah dari aku."
syibel ngegelengin kepalanya cepet, "gak mau, nanti aku gantiin pokoknya."
eunsang tau syibel bakalan keras kepala kalau udah menyangkut uang, syibel bukan tipe cewe yang suka dibeliin barang-barang sama orang. kalau dibeliin makanan masih gak masalah, kalau dibeliinnya kaya alat make up, peralatan sekolah, dan lain-lain, syibel gak mau.
eunsang nyamain tinggi badannya sama syibel dan ngusak rambut syibel, "yaudah dari pada gini terus, gimana kalau kamu yang traktir makan siang?"
seketika raut wajah syibel jadi ceria lagi, trus ngangguk-nganggukin kepalanya, "ayo!"
eunsang nautin jarinya sama jari syibel dan jalan ke foodcourt yang ada di lantai paling atas. di sana, syibel yang milih makanan karena eunsang yang nyuruh. soalnya kan yang bakal ngebayarin nanti syibel.
"kak eunsang suka seafood kan?"
eunsang ngangguk, "suka apa aja kok, gak ada alergi."
"lagi pengen udang hehe, ayo!"
syibel narik tangan eunsang ke restoran seafood dan langsung beli berbagai macam hidangan seafood di sana, gak lupa beli nasinya juga.
selama makan, gak ada yang ngomong sama sekali, takutnya keselek. eunsang juga gak kepikiran mau ngomongin apa, lagi gak ada topik. kalau syibel emang lagi asik makan, soalnya emang lagi pengen makan seafood dari kemarin-kemarin dan baru kesampean sekarang.
"oh iya, kak eunsang gak masalah gak ikut ke acara kelasnya kakak?"
eunsang senyum tipis dan ngegelengin kepalanya, "gak masalah, jadinya kan ada waktu luang buat ngedate sama kamu."
"ih bukan itu! maksudnya tuh nanti kak eunsang bakalan lulus, bakal susah ketemu sama temen kelas lagi."
"gak masalah, dari pada pulang-pulang liat banyak luka di badan kamu."
"iihh, kak eunsang bukan ituu."
eunsang terkekeh, "iyaiya ngertii, aku gak masalah kok. maksudnya, kalaupun emang setelah lulus bakal pada sibuk, tapi kalau emang udah direncanain bakal kumpul, pasti bisa kok."
"tapi aku ngerasa gak enak karena udah ngebuat kak eunsang ngelewatin waktu kak eunsang bareng temen-temen kak eunsang." kata syibel sambil nusuk-nusuk nasinya.
eunsang ngelus punggung tangan syibel yang kiri, "jangan gitu, ini emang salah aku yang gak bisa ngatur waktu. harusnya aku juga ada waktu buat bareng sama kamu."
"kak eunsaangg."
duh, suasananya jadi mellow gini.
"jangan nangis, gak boleh cengeng. nanti kalau aku lagi pergi, gak ada yang meluk kamu."
"ih apaan? gak nyambung!"
eunsang ketawa, "jangan terlalu sering nyalahin diri kamu sendiri ya, bel. aku ngerasa gagal jadi pacar kamu lagi."
syibel langsung ngegelengin kepalanya cepet, "kak eunsang gak gagal jadi pacar aku kok, justru kak eunsang itu apa ya──em semacam, pacar idaman hehehehe."
bukannya ngebales, eunsang malah nyendokin makanannya, "makan, nanti keburu dingin." katanya.
padahal eunsang salting, tapi gak mau ketauan aja.
"kak, pipi kakak merah."
"ssst, makan!"
yeu galax.
+
mau boom up berapa kali kalian?
jujur aja aku tuh suka bingung kalau lagi buat scene mereka lagi ngedate. takutnya garing :(
garing gak sih? :(
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfic☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯