5.3 still?

12.6K 2K 272
                                    

bener aja, eunsang ngajak syibel jalan ke tempat yang jauh. tapi sebelumnya mereka pergi ke rumah kediaman cha dulu buat ngambil baju ganti syibel. yakali dia jalan-jalan pake baju kegedean punya eunsang? wkwkwk lucu sih, cuman ya enggak banget deh kalo dipake jalan ;(

takut dikira gembel yang ngikutin cogan kek eunsang. kan kacau.

mamanya syibel malah seneng ngeliat kehadiran eunsang di rumahnya. bahkan sampe diajak ngobrol panjang, bikin syibel rada kesel soalnya dia harus nunggu, padahal dia udah beres ganti baju dari tadi.

"maaa, aku mau jalan sama kak eunsaang."

"aaduuh, bentar doongg. mama masih mau ngobrol sama eunsang." bales nyonya cha sambil lanjut ngobrol bareng eunsang.

syibelnya kesel, mamanya asik ngobrol, eunsangnya gemes sendiri ngeliat pipi syibel yang mengembang karena kesel.

jadinya syibel duduk aja di sebelah eunsang dan nyenderan di bahu eunsang sambil mainin hp. udah badmood dia tuuhh. kencannya digagalin sama mama sendiri.

mau marah, durhaka. mau sabar, udah gak kuat.

serba salah.

sadar cewenya udah badmood, eunsang ngerangkul pinggang syibel erat biar rada mendingan. nyonya cha ngeliat sih, cuman dibiarin aja. malah gemes ngeliat anaknya bareng eunsang tuh. kek udah jadi eunbel shippers.

WKAKWKAKWK MANTAP GAK TUH.

"bentar yaa, mama ambil makanan dulu." kata nyonya cha sambil jalan ke dapur.

syibelnya udah ngedengus kesel dari tadi, mamanya terlalu bucin sama eunsang sampe-sampe gak ngebiarin anaknya sendiri ngebucin sama pacarnya sendiri. aneh emang.

kak eunsang nyubit pipi syibel gemes, "jangan manyun gitu dongg, gemes tau gak?"

"gak."

"jangan badmood gituu, itu mama kamu loh."

"hm."

"bell."

"hm."

"syibel, jangan marah gitu."

"hm."

"sayang."

"hm."

bahkan panggilan sayang aja gak mempan. udah bener-bener badmood keknya si syibel.

"eunsang harus apa biar syibel gak badmood lagi?"

"gak tau."

"eunsang peluk, mau?"

"hm."

"hm apa atuh, sayang?"

"hm."

"hm sekali lagi, nanti malem tidur di apartemen aku lagi."

"ish."

gak lagi deh syibel bolos hanya karena kaya gini. sia-sia dia masuk sekolah, anjay. sosoan ambis gitu kawan.

"nih, dimakan dulu, eunsang. tante buat ini tadi pagi, nyoba-nyoba buat sih."

eunsang senyum dan ngangguk, dia mau ngambil kue bikinan nyonya cha. tapi dihalangin sama syibel.

"jangan, mama gak pernah bikin kue, gimana kalo beracun?"

dasar, anak laknat.

nyonya cha ngedengus kesel, "gak gitu, sayang. itu udah mama cobain kok rasanya, enak-enak aja."

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang