lagi-lagi, syibel nyuekin eunsang. menurutnya eunsang udah keterlaluan, mulai dari ngebiarin cewe lain nyuapin dia dan ngasih tau tempat rahasia mereka. kalau udah kaya gitu, artinya tempat itu udah bukan rahasia lagi bukan?
syibel yakin nanti lama-lama semua orang bakalan tau sama tempat itu soalnya wonyoung sempet ngepost selfie dirinya di sana. pasti banyak nanya dimana itu. haaahh syibel pasrah.
sementara itu, eunsang meruntuki kebodohannya yang gak sengaja keceplosan tentang tempat rahasia dia sama syibel.
jadi tadi wonyoung minta temen-temennya buat ngenalin lingkungan sekolah, soalnya dia bener-bener lupa letak-letaknya. minhee yang paling semangat, secara dia lagi pengen dipandang baik sama yujin yang merupakan sahabat wonyoung. ya pencitraan lah disebutnya mah.
trus karna eunsang ikutan excited, dia gak sengaja bilang kalau ada tempat yang bagus di belakang sekolah. tapi wonyoung keburu notice dan nyuruh eunsang buat nunjukin tempat itu dengan puppy eyesnya. siapa sih yang bisa nolak kalau wonyoung udah nunjukin puppy eyesnya? gak ada. jadi terpaksa, eunsang nunjukin tempat itu sekaligus ngerasa bersalah sama syibel.
eunsang nyamperin syibel yang lagi piket di kelas. dia sadar dia salah dan dia gak mau lama-lama dicuekin sama pacarnya itu. cukup sekali aja, jangan sampe dua kali atau lebih.
"syibel, kak eunsang di depan. syibel pulang duluan aja." kata jinwoo sambil nepuk pundak syibel.
syibel nolehin kepalanya dan ngeliat ke arah pintu, bener aja, eunsang di sana, "gak usah, aku piket dulu aja."
"oh? oke."
jinwoo gak tau tentang masalah syibel karena syibel gak cerita. dia gak mau ngebuat jinwoo terlibat sama masalah cintanya, makanya dia memilih buat gak cerita ke jinwoo tentang masalah dia sama eunsang.
setelah piket selesai, syibel keluar dari kelas. tapi gak berhenti buat nyamperin eunsang dulu, dia langsung jalan aja ke parkiran.
eunsang cuman bisa ngehela napas dan ngikutin langkah syibel dari belakang. dia gak mau ngebuat syibel makin kesel.
tapi percuma, syibel ngerasa diikutin sama eunsang, jadi dia ngeberhentiin langkahnya dan ngebalikin badan ke belakang.
"jangan ikutin aku."
"maaf."
"maaf buat apa?" tanya syibel sinis.
eunsang ngehela napas pelan, "maaf buat yang tadi, aku salah. maaf."
"udah dua kali, kak. aku gak bisa ngemaafin kak eunsang gitu aja."
eunsang ngangguk, "aku ngerti, pasti susah kan? maaf, aku salah, aku masih belum bisa jadi pacar yang baik."
ngedenger eunsang ngomong gitu, malah ngebuat syibel sedih. maksud eunsang ngomong kaya gitu apa? ada kelanjutannya kah? apa eunsang bakal minta putus aja? sial, syibel jadi mikir yang enggak-enggak.
"tenangin diri kamu dulu ya? baru nanti kita ngobrol, kaya waktu itu." kata eunsang sambil senyum teduh ke syibel.
syibel ngangguk.
"pulang sama siapa?"
"kak junho."
eunsang ngangguk ngerti, "yaudah, hati-hati."
"i-iya."
syibel tuh kadang bingung. eunsang itu terlalu soft. dia selalu baik walaupun mereka lagi ada masalah.
syibel jadi ngerasa gak pantes buat eunsang. dia terlalu kekanak-kanakan, sementara eunsang butuh orang yang lebih dewasa. wonyoung contohnya. walaupun emang masih muda, tapi wonyoung udah bisa hidup sendiri di australia, orang tuanya cuman bisa ketemu sesekali sama wonyoung karna sibuk sama kerjaan. makanya wonyoung disuruh ikut ke australia biar lebih gampang dipantau sama asisten orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfic☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯