"kaaa bebeeelll!!"
ngedenger namanya dipanggil, syibel langsung noleh dan ngerentangin tangannya sambil jongkok.
jadi tadi eunsang ngajak syibel buat mampir ke rumahnya, soalnya sepupu eunsang lagi ada di rumah. namanya iva. anaknya lucu, gemesin, macem anak kecil cantik yang ada di ig gitu loh. ulzzang gitu huhuhuhu.
"ivaaa, hai cantikkk."
iva langsung meluk syibel erat-erat, "kangen kak bebeell."
"kangen kamu juga sayangg."
"kak bebel, temenin iva ke luar, mau main di taman komplek." pinta iva sambil ngepoutin bibirnya.
syibel ketawa gemes, "ayo, tapi izin dulu ke mama ya?"
iva langsung ngangguk-nganggukin kepalanya trus lari ke kamar tamu yang ada di rumah kediaman lee.
syibel cuman bisa nunggu di ruang tamu, soalnya di rumah tuh cuman ada iva, mamanya iva, sama eunsang.
eunsangnya masih ngebo keknya, tadi kan syibel ke sininya dianterin junho. soalnya junho mau sekalian ngapel ke rumah naeun katanya.
iya jadi eunsang tuh kan lagi tidur nyenyak, soalnya lagi mimpi indah gitu dah. trus iva tiba-tiba masuk ke kamarnya trus narik-narik tangan eunsang, jadinya eunsang kebangun.
"kenapa sayang?"
"ayo main, iva mau main."
eunsang ngucek-ngucek matanya, "kak esa masih ngantuk, iva main sendiri dulu ya?"
iva langsung cemberut, bete dianya, "kak esa jaat! iva marah sama kak esa! kak esa udah gak sayang sama iva!"
eunsang jadi pusing sendiri, tiba-tiba selintas ide jalan-jalan di otaknya, "kak esa ajak kak bebel ke sini ya? mau gak?"
"KAK BEBELL??? MAAAUUUUU! IVA MAU MAIN SAMA KAK BEBEELLL."
untung sepupu, kalau enggak, udah eunsang sumpel tuh mulut. keras banget abisan teriaknya, untung gendang telinga eunsang gak putus.
"yaudah bentar, kak esa fc kak bebel dulu."
eunsang ngeraih hpnya yang disimpen di atas nakas dan langsung ngefc syibel. eunsang tau kalau akhir-akhir ini syibel jadi termasuk ke dalam morning person, alias orang yang selalu bangun pagi, mau kapan pun dan dimana pun.
"bel."
"iya, kak? kenapa?"
"iva lagi di rumah aku dari kemarin, trus pengen main sama aku, tapi aku ngantuk hehe."
"ish dasar."
"mau ke sini gak, bel? iva kangen katanya."
yang namanya disebut langsung nyaut, "KAK BEBELL, IVA KANGEENN."
syibel langsung ketawa gemes ngedengernya, "yaudah aku siap-siap dulu, nanti yang buka pintu siapa kalau kak eunsang tidur lagi?"
"iva udah bisa buka pintu sendiri kok, nanti iva yang bukain. ya gak, sayang?" eunsang natap iva yang lagi mainin gantungan kunci bentuk matahari milik eunsang.
iva langsung ngangguk-ngangguk. tapi perhatiannya masih terfokus ke gantungan kunci itu. gemes katanya. iva jadi pengen.
"oke deh, aku ke sana yaa. kak eunsang mau sarapan gak? tadi aku sempet bikin kimbap sih hehehe."
"bawa aja, iva pasti mau juga."
"okee. ini aku ngucapinnya selamat pagi apa selama tidur ya?" tanya syibel diiringi sama ketawa ke akhir. abisan ini kan udah pagi, tapi eunsang baru mau tidur lagi. jadi pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯