otak aku lancar kalo nulis konflik MWEHEHEHEHE happy triple up!
+
besoknya syibel beneran gak sekolah, chat semalem juga cuman diread sama eunsang. syibel gak marah, gak buruk sangka──oh bukan──lebih tepatnya dia berusaha buat gak buruk sangka. dia gak mau lagi ngebuat eunsang kecewa. cukup sekali aja. lebih baik mendem dari pada bikin kecewa lagi.
syibel baru beres mandi dan hpnya ngegeter, ada panggilan yang masuk. syibel ngeliat siapa yang ngefc.
eunsang.
syibel narik napas dan dia hembusin, dia harus baik-baik aja, jangan ngehindar, gak boleh.
syibel ngangkat panggilan dari eunsang, "halo?"
"gak sekolah?"
"i-iya."
"sakit?"
"m-maag, iya maag."
"gue ke sana."
"g-gausah, kak eunsang kan lagi kul──"
tuuuuuuttt.
panggilan diputusin sepihak. syibel mau nangis lagi waktu ngedenger eunsang pake gue elo lagi. tapi air matanya udah habis kemarin malem. lagian dia udah cape juga nangis melulu. harus kuat katanya.
"syibel sayang, eunsang di bawah." kata nyonya cha sambil masuk ke kamar syibel.
syibel cuman ngangguk, dia harus keliatan baik-baik aja di depan mama nya. dia gak mau ngerepotin. dia harus jadi anak yang kuat.
syibel turun ke bawah dan bener aja ada mobil eunsang di depan rumahnya. dia keluar rumah dan nyamperin mobil eunsang.
eunsang nurunin kaca jendela mobilnya, "masuk."
syibel langsung masuk ke dalem mobil eunsang. aslinya gak mau, tapi dia mau keliatan baik-baik aja. jadi dia ngeberaniin diri.
"udah makan?"
"udah."
eunsang nyodorin obat, kayanya obat maag, "minum ini nanti."
syibel nganggukin kepalanya dan nerima obat yang dikasih sama eunsang, "makasih, kak."
"maaf, batre gue lowbat, gak sempet ngebales."
"iya gapapa, kak." ayo positif thinking, bel!
"ada yang mau elo omongin?"
syibel ngegelengin kepala, padahal ada yang mau dia omongin, "gak ada, kak."
"jangan bohong."
"iya, gak ada. aku nyadar aku salah, jadi aku bakal nerima segala masukan kak eunsang, aku bakal berubah."
gak tau kenapa, eunsang sakit ngedengernya.
"besok gue ada kegiatan di luar kota. gue harap elo baik-baik di sini selama gue gak ada."
syibel ngangguk, "iya, aku juga gak akan ngerepotin kak eunsang. gak akan nyepam chat kalau belum dibales atau nanya kegiatan kak eunsang di sana, biar kak eunsang fokus sama kegiatannya hehe."
harusnya eunsang seneng karena yang dia omongin kemarin bakalan syibel lakuin, tapi anehnya dia malah ngerasa sakit.
"have fun ya kak di sananya, semua anak kedokteran ya?"
"iya."
"oh okee."
"gue sekelompok sama doah, tapi gue gak──"
"aku gak masalah kok kalau kak eunsang sekelompok sama kak doah," potong syibel cepet, "kak eunsang bebas temenan sama siapa aja, main sama siapa aja, aku gak akan bete lagi kaya dulu."
eunsang sakit, sakit banget.
syibel tersenyum, padahal susah, "kak eunsang jangan khawatir ya? aku gak akan kecewain kak eunsang lagi. aku bakalan percaya sama kak eunsang, gak akan buruk sangka lagi ke kak eunsang. jadi, jangan khawatir ya?"
iya, eunsang sakit. ini bukan apa yang dia bayangkan sebelumnya.
+
😌😌😌😌😌😌😌😌
siapa yang mewek lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯