double up uwu!
+
"dibilangin juga apa, nunduk makanya!" ucap syibel sambil ngusap-ngusap dahi eunsang.
tadi eunsang sama syibel lagi jalan, trus syibel udah bilang hati-hati dahinya kebentur soalnya kan ini banyak stand gitu, pasti ada papan kayu buat nunjukkin nama tempat makannya. eunsang gak nurut, jadi aja kebentur soalnya eunsang kan tinggi banget.
"iyaa maaafff."
"merah tuh jadinya, tutupin pake poni aja."
"tapi rambut aku panjang banget, bel. nanti nutupin mata."
"salah sendiri gak nurut."
eunsang ngepoutin bibirnya waktu syibel ngerapihin rambutnya biar dahi eunsang yang merah ketutupan sama rambut.
"ayo, nanti crepesnya habis." syibel tentu gak lup sama tujuan awalnya. mana mungkin lupa sama makanan lah?
eunsang ngikutin langkah syibel sambil ngegenggam tangan syibel. tangan yang udah beberapa minggu gak dia genggam, dia mainin, dia cium, akhirnya balik lagi.
"bel, gak keliatan." rengek eunsang, soalnya emang rambut eunsang udah panjang, jadi agak nutupin matanya gitu.
"yaudah sih, salah sendiri juga." setelahnya syibel mesen crepes dan ngebawa eunsang ke tempat tunggu.
eunsang pasrah,
"iyaiya, bel. aku salah iya."
syibel terkekeh, "enggak gituuuu, bercanda doang kok." syibel meluk eunsang dari depan, "jangan ngambek."
"gak bisa ngambek kalau kamu gemesin kaya gini, bel."
"hehehehe."
"nginep di apart aku ya? ya? ya? ya? ya?"
"belum minta izin tapinya."
"nanti aku yang bilang."
"yaudah."
eunsang meremin matanya, "semoga dibolehin, semoga dibolehin."
"pengen banget ya?"
"hehe, kangen, udah lama."
"maaf kak."
eunsang natap syibel bingung, "maaf kenapa?"
"waktu itu minta break gitu aja, awalnya juga mau minta pu──"
"gapapa, aku ngerti kok. di posisi kamu waktu itu gak mudah, pasti kamu marah, kesel, sedih, kecewa sama aku. aku ngerti kok. siapa yang gak akan marah kalo pacarnya dicium sama cewe lain kan? maaf ya? aku juga langsung ngedorong badan dia karena aku kaget juga kenapa main nyosor. padahal aku udah punya pacar."
"hm iya."
"aku harap kamu gak begitu mikirin kejadian itu, karena aku gak tau gimana caranya buat ngilangin ingatan itu di otak kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯