2.3 sorry

19.3K 3.5K 356
                                    

semenjak kemarin malem, kak eunsang jadi jarang keliatan sama aku. entah emang waktunya yang ngebuat kita jarang ketemu atau mungkin emang kak eunsang yang mulai ngejauh.

aku? gimana? aku bersikap kaya biasa aja, lagian kan salah aku juga yang malah suka sama orang yang udah punya pacar.

emang aneh sih kedengarannya, tapi ya emang itu kenyataannya.

maksud aku, siapa yang gak akan langsung terpikat hatinya kalau dikasih senyuman semanis──

maksud aku, siapa yang gak akan langsung terpikat hatinya kalau dikasih senyuman semanis──

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

──ini?

pastinya langsung suka waktu pandangan pertama gak sih? apalagi kak eunsang tuh selama mos itu jadi kakak osis yang care banget sama murid baru.

ya makin suka lah sama kak eunsang, mana aku tau kak eunsang udah punya pacar? jalan bareng aja gak pernah mereka.

lagian aku juga gak nunjukkin kalau aku suka sama kak eunsang, gak cerita ke temen kelas, bener-bener aku pendem dan aku tuangin di diary doang.

gara-gara kakak robot abstrakku yang ngasih kontak line aku ke kak eunsang dan malah bilang kalau aku suka sama kak eunsang, kan nyebelin :(

mana kak eunsang malah jadi deket sama aku, malah sering ngebaperin, dll. ya gimana gak makin suka sih?

apalagi pas tau kalau kak eunsang udah tau aku sejak aku masuk ke sekolah baru itu. sekolah dimana ada kak junho sama kak eunsang sama kak yunseong.

dulu aku deket sama kak yunseong soalnya anaknya pendiem banget kalau udah main ke rumah, ya suka aja ngeisengin kak yunseong tuh.

lucu hehe.

padahal selama kak yunseong ke rumah, pasti ada kak eunsang dan temen kak junho yang lain. cuman aku kalau ketemu mereka paling akrab sama kak yunseong doang karena deketnya sama kak yunseong aja.

akrab sama kak eunsang? aduh, diliatin sama kak eunsang aja udah ngacir masuk ke kamar, gimana mau ngisengin kek ke kak yunseong coba?

dan ternyata kak eunsang suka sama aku dari semenjak senyum ke aku pas mos itu. YA GIMANA GAK MAKIN BERHARAP SIH?

cuman ya kondisinya kak eunsang udah punya pacar. mau gimana pun latar belakang mereka pacaran, ya mereka tetep pasangan yang punya hubungan lebih dari temen.

mau itu kak eunsang suka atau enggak, aku gak boleh ngerusak hubungan mereka bukan?

dan lagi, nanti aku yang dicap jelek sama orang-orang karena udah jadi pho. pho, gelar yang paling aku benci.

kaya harga diri melayang aja gitu jadi pho tuh, gak tau malu gitu.

mungkin kak eunsang mulai ngejauh dan aku mulai nyoba move on itu jalan yang terbaik bukan?

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang