syibel cemberut waktu ngeliat eunsang murung. apa dia terlalu jahat ya tadi?
"kak eunsang."
eunsang ngedongakkin kepalanya, "kenapa, sayang?"
"jangan murung, aku gak maksud ngebuat kak eunsang murung."
eunsang terkekeh, "gapapa, emang salah aku juga, bel."
syibel ngegelengin kepalanya dan jalan ngedeketin eunsang yang lagi duduk di sofa.
eunsang ngerentangin tangannya, "sini."
syibel langsung meluk eunsang erat-erat, "jangan murung lagi, maafin aku."
"gapapaa, jangan nyalahin diri kamu sendiri."
"kak eunsang juga jangan nyalahin diri sendiri."
"iyaiyaaa." kata eunsang, setelahnya ngecup kening syibel. "mau streaming gak?"
syibel langsung ngangguk semangat, "mau!"
"ambil laptop dulu kalo gitu."
"aku aja yang ngambiil." seru syibel dan langsung lari ke kamar buat ngambil laptopnya eunsang.
eunsang cuman ketawa pelan ngeliat syibel yang semangat banget kalau udah diajak streaming. syibel seneng banget nonton film soalnya, apalagi drama korea, udah bucin banget dia.
syibel langsung ngebawa laptop eunsang keluar dari kamar dan ditaro di atas meja yang ada di deket sofa. trus dia nyalain laptopnya. "mau streaming apa, kak?"
"yang rame aja, aku gak hafal."
"membeku yang kedua yu, kak?"
"oh yang film animasi ya? yang elsa anna?"
syibel langsung ngangguk semangat.
eunsang ketawa pelan, "iyaiya ayoo, semangat banget kamu."
"hehe."
syibel langsung ngesearch website buat streaming film "membeku 2" itu dan duduk di sebelah eunsang.
"duduknya di sini." kata eunsang sambil nepuk pahanya.
"ish modus!"
"emang, kan mau cuddling."
syibel ketawa pelan, "iyaiyaaa."
akhirnya syibel duduk di pangkuan eunsang biar eunsang bisa ngecuddling. entah itu nyenderin dagunya di bahu atau kepala syibel, atau meluk syibel dari belakang, atau bahkan ngendusel ke leher syibel. emang banyak tingkah dia mah.
"caantiikkk!" seru syibel waktu ngeliat elsa. ya emang cantik sih, pantesan aja jinhyuk suka.
"cantikan kamu, bel. soalnya kamu nyata, milik aku lagi." kata eunsang sambil naruh kepalanya di bahu syibel.
"hehe."
"bel."
"hm?"
"eunsang sayang syibel."
"syibel juga sayang kak eunsang."
duh, eunsang yang mulai, eunsang yang melebur sendiri. dasar. untung syibel gak bisa ngeliat muka dia yang udah merah banget kek pantat monyet.
"kak eunsang ngeblushing ya?"
"apaan? enggak."
"keliatan dari layar taauuuu."
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfic☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯