11.1 hugging each other

7.2K 1.3K 220
                                    

udah sebulan berlalu dan eunsang semakin sibuk, gak ada waktu buat ketemu sama syibel. bener-bener gak ada. cuman bisa chat, fc, sama vc doang. dia ngerasa bersalah juga ke syibel karena gak bisa ketemu, tapi syibel gak masalah kok, syibel ngerti kalau eunsang emang lagi sibuk banget.

sesekali juga dia ngirimin eunsang makanan delivery, soalnya eunsang suka lupa makan kalau lagi sibuk banget tuh. yang dia inget cuman belajar, nugas, tidur. itu pun dia bakalan inget tidur kalau syibel ingetin, kalau gak diingetin, mungkin bakal begadang sampe pagi trus gak tidur sampe malem soalnya harus kuliah. gila? emang.

"kak eunsang jangan kecapean, nanti kak eunsang sakit." kata syibel di fc.

"iya, nanti aku istirahat kok."

"jangan kebanyakan belajar juga, refreshing jangan lupa."

"iya, sayang."

"kak eunsang juga jangan lupa makan."

"iyaaa."

"jangan lupa minum vitamin biar kak eunsang gak gampang cape sama gak gampang sakit."

"iyaaa."

"aduh, apalagi ya?"

eunsang ketawa pelan, "cerewet banget ya kamu kaya emak-emak."

"JAHAT! KAK EUNSANG JAHAT!"

"canda, sayang."

"ish, diperhatiin malah dibilang kaya emak-emak, gak tau malu banget dasar!"

"maaf, sayaaaaang."

"gak tau ah, aku matiin fcnya."

"EH JANGAN."

"berisik, kak. udah malem tau."

ah iya eunsang lupa, ini udah jam dua belas. tadi dia tiba-tiba ngefc syibel, untung syibel belum tidur, lagi ngedrakor dia tuh, mentang-mentang besok libur gara-gara ada rapat guru.

"maaf, sayang. kamu lagi pms ya?"

"hehe."

"pantesan."

"kak eunsang."

"hm?"

"kangen."

seketika eunsang berhasil dibuat baper sama syibel.

"kangen banget."

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang