"loh, dek, kenapa?"
junho dibuat bingung waktu syibel langsung lari ke kamarnya, padahal baru juga nyampe di rumah. junho bingung, ini adeknya lagi kesambet atau habis berantem?
junho nutup pintu rumah dan naik ke atas, awalnya mau masuk ke kamar syibel, tapi gak jadi. takutnya malah ngeganggu, jadi dia ngasih waktu bentar ke adeknya buat nenangin diri.
soalnya junho tau, lebih baik nanti adeknya aja yang cerita sendiri, dari pada junho tanya-tanya, nanti malah makin ribet.
bener aja, junho lagi vidcall sama naeun, eh syibel masuk ke kamar junho. matanya sembab, hidungnya merah, sesegukan lagi. untung rambutnya gak acak-acakkan, kalau acak-acakkan, nanti junho ngehujat syibel, dikiranya lagi kesurupan.
"bentar ya, naeun. aku mau ngobrol dulu sama syibel." kata junho sambil natap wajah naeun dari layar laptopnya.
naeun ngangguk, "iya, kak. dadaaah!" naeun ngelambaiin tangannya ke layar.
junho terkekeh gemes, dia ngebales lambaian tangan naeun dan matiin video callnya. setelahnya dia natap syibel yang lagi tiduran di kasurnya dengan posisi tengkurep.
junho duduk di sebelah syibel sambil mainin hpnya. diingat lagi, junho mau syibel yang cerita sendirinya, bukan junho yang maksa.
"gue berantem sama kak eunsang."
"kalau mau cerita, cerita aja."
"gue──jahat banget ya, kak?"
"iya, makanan gue malah elo makan kemarin malam. padahal sengaja gue simpen buat gue makan hari ini."
"iya, maaf."
duh, junho salah ngomong. niatnya bercanda, tapi malah dianggap serius sama syibelnya.
"canda, dek. dikira gue miskin apa? gue bisa beli lagi kali."
"maaf ya, kak."
junho ngusak rambut syibel, "santai kali, makanan doang, tinggal beli lagi."
syibel ketawa pelan, "tapi──gue beneran jahat ya, kak?"
"jahat gimana dulu?"
"gue gak percaya sama kak eunsang. gue bukannya posesif atau ngeclaim kak eunsang itu cuman punya aku doang. tapi keknya gue terlalu berlebihan di mata dia. dia ngira gue itu posesif, padahal maksud gue gak gitu. gue cuman takut cewe yang jadi temennya kak eunsang itu ngerebut kak eunsang dari gue. gak menutup kemungkinan hal itu terjadi kan?"
junho ngangguk-ngangguk, masih mencerna dia tuh.
"tapi ternyata itu berlebihan di mata kak eunsang. trus kak eunsang kecewa, sedih, sakit hati waktu sadar kalau gue ini gak percaya sama dia, sementara dia percaya sama gue. gue sering buruk sangka ke kak eunsang, gue sering ngira yang aneh-aneh ke kak eunsang. itu ngebuat kak eunsang kecewa, soalnya gue gak percaya sama dia. padahal dia udah ngebuat janji sama gue, kalau dia ninggalin gue demi cewe lain, gue harus anggap dia brengsek dan jangan anggap dia ada."
"lo udah bilang ke eunsang tentang sudut pandang elo?"
syibel ngegelengin kepala, "gue malah nangis, gue gak kuat buat natap mukanya lagi. gue juga barusan kabur waktu dia lagi ke toilet. jahat ya gue?"
"jangan terlalu nyalahin diri sendiri, semuanya orang tempatnya salah. elo pasti ngelakuin kesalahan, tapi yang perlu diinget, elo harus bisa ngemaafin kesalahan yang orang lain perbuat, begitu juga dalam kasus elo. elo berdua itu sama aja, sama-sama ingin menang, padahal kalau kalian sama-sama cerita, sama-sama mengerti, sama-sama memaafkan satu sama lain, yang kaya gini bakal jarang terjadi."
syibel ngehela napas, "udah terlambat, kak."
junho tersenyum manis, "tapi gak ada yang namanya terlambat buat minta maaf."
ting!
ddongpyo🍬
| bel
| eunsang apart nya di xxx bukan?
| aku lagi di daerah sana
| trus ngeliat ada eunsang di cafe
| sama cewe, itu syibel bukan?
| kalo iya, mau nyamper hehe
| dongpyo gabuuutttt, ditinggal ngebucin sama daddy seungwoo+
masih mau konflik, apa damai aja neh? 😌 TAPI GAK RAME KALO GAK LAMA KONFLIKNYA MWAHAHAHAHAHA /evil laugh/
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯