6.O you?

10.6K 1.8K 208
                                    

syibel masuk ke dalem kelas sambil menahan rasa sakit. sebenarnya sejak tadi pagi kakinya sakit, tapi gak ditunjukin sama syibel. gak mau eunsang tau.

dongpyo yang ngeliat syibel masuk kelas langsung nyamperin syibel dan nganterin syibel ke bangkunya.

"makasih, pyo." kata syibel waktu dia udah duduk di bangkunya.

dongpyo ngangguk dan duduk di sebelah syibel, sejak dua minggu kemarin mereka duduk bareng. dongpyo yang maksa, katanya biar bisa jagain syibel.

"masih sakit?"

"hehe."

dongpyo ngehela napas, "ke rumah sakit, bel. takut kenapa-napa sumpah."

"iya nanti, aku cuman gak mau kak eunsang tau."

"kak junho?"

"belum aku kasih tau juga."

"kasih tau doongg!"

syibel ngegelengin kepalanya, "enggak, pyo. aku cuman gak mau ngebuat mereka khawatir, soalnya mereka masih ada kegiatan, hari ini aja ke luar kota."

"tapi bel──"

"iya, nanti aku bilang kok──kalau udah lulus."

"GAK GUNA!"

syibel cengengesan.

"atau aku aja yang ngasih tau?"

"jangan! please, pyo."

dongpyo sebenernya greget pengen ngasih tau ke eunsang sama junho, tapi dia ngerasa kasian juga ke syibel. takutnya malah makin parah nantinya.

"jadi sekarang maunya gimana?"

"let it flow, aku kuat kok!"

"iya syibel kuat, tapi kalo lama-lama juga ya bakalan cape juga, bel."

"iya tau." syibel ngehela napas.

dongpyo nepuk pundak syibel, "jangan sering mendem, mending cerita."

"kan udah ke dongpyo ceritanya."

"ya jangan ke aku doang, ke yang lain juga."

"iyaiya."

syibel nidurin kepalanya di atas meja tapi habis itu berdiri.

"mau kemana?"

"toilet."

"aku anterin ya?"

"ayo."

sejak itu, dongpyo pasti nemenin syibel kemana-mana. gak akan ngebiarin syibel sendirian. ke kantin bareng, ke perpus bareng, ke toilet bareng, tapi dongpyo nunggu di luar lah, yakali di dalem :(

syibel langsung masuk ke dalem toilet waktu udah nyampe. trus dia nyuci tangannya pake sabun dan ngebasuh mukanya.

orang-orang gak tau kalau kantung mata syibel agak menghitam, cuman sama syibel ditutupin pake makeupnya. makanya mamanya aja gak tau kalau anaknya ada masalah.

baru beres basuh muka, ada tiga orang yang keluar dari tiga bilik toilet.

syibel langsung neguk ludahnya susah payah dan nundukin kepalanya. kakinya bergerak buat keluar, tapi pundaknya ditahan sama tiga cewe itu.

"eit, mau kemana?"

"main dulu dong, touch up dulu kitaaa."

beneran, syibel mau keluar. mau balik ke kelas. mau diem di kelas. gak mau ketemu sama mereka bertiga.

"tadi dianter eunsang yaa? enak banget ya? mau dong gue juga sekali-kali dianterin eunsang."

"iya nih enak bangeett, udah ngerebut pacar orang, dianterin ke sekolah, duh nikmat banget ya hidupnyaa."

"gak tau malu banget ya habis ngerebut pacar orang, langsung dipacarin gitu aja."

syibel cuman bisa nundukin kepalanya, udah biasa dia dikatain kaya gitu. udah lama juga. sejak eunsang pergi keluar kota karena acara osis.

"atau kita bilang aja ya kalo kita temen elo? kan siapa tau jadi akrab tuh sama eunsang."

"boleh juga dicoba, boleh kan, bel? berbagi itu indah loh."

"lagian apaan sih yang eunsang liat dari elo? cantik enggak, modis enggak, masih cocok sama jiheon lah eunsang tuh."

"gak usah sok cantik ya jadi cewe, masih banyak yang lebih cantik dari elo!"

syibel nahan air matanya biar gak jatuh  dibandingin sama orang lain itu bener-bener gak enak, syibel benci itu. maksudnya tuh kek, aku dilahirin kaya gini, kenapa kalian harus ngebanding-bandingin?

tiba-tiba rambut syibel dijambak ke atas, ngebuat syibel ngeringis kesakitan. kepalanya sakit, pusing. tapi gak ada tenaga buat ngeberontak. tenaganya abis buat nangis malem-malem.

"denger ya, kalo bisa lo putusin aja eunsang. lo gak pantes buat eunsang. sadar diri aja."

"tapi kayanya lo udah bikin kita kesel banget, mana pake dicubit segala sama eunsang. iuwh, kenapa mau sama elo? lo kasih pelet ya?"

"atau perlu kita buat elo jadi buruk rupa biar eunsang gak kenal siapa elo?"

sebuah cutter teracung di depan wajah syibel.

syibel ngegeleng-gelengin kepalanya, walaupun susah, "j-jangan, kumohon. maafin aku."

"gak ada kata maaf buat elo, bel. lo tuh sampah, mending musnah aja."

cutternya semakin deket ke wajah syibel dan akhirnya kena ke pipi syibel.

"gue gores ya? biar eunsang gak bisa nyubit pipi lo lagi."

sebuah goresan tercipta di pipi syibel. syibel menjerit kesakitan, namun mulutnya dibekap oleh salah satu cewe di sana.

syibel lelah, kenapa mereka gak ngebunuh aku aja sekalian?

syibel milih buat pasrah. kalau emang wajahnya bakal jadi buruk rupa, gak akan sungkan dia ngeakhirin hidupnya aja.










































"oh jadi kalian?"








+

SIAPA TUH?
DOUBLE UP YAY

btw itu part 59 tuh aku repub karena udah aku benerin, udah aku lanjutiinnn. jadi kalo yang masih gak ada lanjutannya, coba direstart aja apknyaa

 jadi kalo yang masih gak ada lanjutannya, coba direstart aja apknyaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


pacar kedua dan kakak iparku
uwuwu 😣💛

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang