♡ヾ(≧ ω ≦)ゞ
+
syibel sama eunsang masih diem di toko eskrim, pw katanya. masih dalam posisi yang sama, eunsang ngerangkul pinggang syibel.
"mau diem di sini aja?" tanya eunsang yang entah keberapa kalinya. soalnya dari tadi syibel juga cuman nontonin drama korea lewat hp eunsang, dia mah tim hemat kuota hehehehe.
syibel ngangguk singkat, masih fokus nonton drama korea.
eunsang ngedengus kesel, dia ngegesek-gesekkin hidungnya ke leher syibel, "boseeenn, ayo jalan lagi, beeeeel."
syibel ketawa geli, tangannya ngusap pipi eunsang, "iyaiyaa, bentar lagi ya? habis itu kak eunsang bebas mau ngajak aku kemana aja."
"oke." karena gak mau ngegabut lagi, dia ikutan nonton drama yang syibel tonton, dagunya dia simpen di bahu syibel, tangannya masih ngelingkar di pinggang syibel.
bisa banget ya ngebuat orang jomblo jadi sirik.
"oh? kalian berdua lagi di sini?"
syibel maupun eunsang ngedongakkin kepalanya. seketika raut wajah syibel nunjukkin kalau dia gak suka sama kehadiran cewe tinggi di depannya. kalau eunsang? dia malah natap syibel.
"aku ikut duduk boleh? gak asik kalau duduk sendirian."
syibel ngedengus dalem hati, salah sendiri dateng sendirian.
wonyoung duduk di hadepan mereka dengan senyum manis di wajahnya. senyum yang ngebuat syibel benci dan senyum yang ngebuat eunsang pernah suka sama dia. tapi dulu, sekarang eunsang sukanya sama syibel.
"aku kira kamu bakal bangun agak siang, sang." wonyoung ketawa pelan, "soalnya kamu seringnya bangun siang kalau hari libur."
"hm, emang. tapi lagi pengen jalan sama pacar, jadi gue bangun pagi."
wonyoung nganggukin kepalanya, "pantesan."
eunsang ngusap-ngusap tangan syibel, dia tau pacarnya itu gak suka sama keberadaan wonyoung di depan mereka. syibel juga tau kalau eunsang lagi nenangin dia biar gak emosi, tapi entah kenapa percuma, dia udah terlalu kesel sama orang di depan mereka ini.
"eunsang, boleh fotoin bentar gak? tempatnya bagus soalnya hehe."
eunsang sempet natap syibel dulu, tapi syibel keliatan gak peduli sama sekitar, dia lebih milih buat nonton drama korea.
eunsang ngangguk, "boleh." dia mikir, toh cuman ngefotoin doang, gak ada salahnya kan?
dia nerima hp wonyoung dan ngefoto wonyoung yang udah bergaya.
ya eunsang gak bisa bohong sih, mantan gebetannya itu emang makin cantik. kalau waktu itu wonyoung bilang ke eunsang kalau dia bakalan pindah ke australia, mungkin eunsang bakalan nembak dia dulu sebelum dia pergi.
tapi wonyoung gak ngomong karena wonyoung waktu itu ngerasa bahwa eunsang itu gak penting, walaupun dia tau kalau eunsang suka sama dia. dia lebih tertarik sama temen masa kecilnya alias cinta pertamanya dari pada eunsang.
wonyoung juga kaget waktu balik ke sini, eunsang udah kaya orang yang jauh beda banget. dulu eunsang gendut, bulet, wonyoung gak mau, katanya bukan tipenya banget, padahal kan itu waktu eunsang smp, mereka kenal pas sma. tapi ya wonyoung keburu ilfeel aja, takutnya nanti eunsang bahagia sama dia, trus nanti melar lagi tubuhnya. kan katanya kalau cowo perutnya buncit, artinya dia bahagia sama pasangannya. gak tau itu kata siapa ..
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯