4.3 in front

11.6K 2.3K 441
                                    

hari ini, anak-anak osis pulang. tapi aku gak begitu peduli, toh males juga ketemu kak eunsang hehehehehehe.

setelah aku ngefc kemarin lusa, kak eunsang ngespam chat aku terus.

ck, giliran keciduk, baru deh panik. kalo gak keciduk, kayanya chat aku gak akan dijawab, ya gak kak?

kak junho pulang ke rumah langsung peluk-peluk aku, mana bau keringet, gila. pingsan nanti gue, kak.

"capeeeeeeeee."

"mandi sana, terus tidur."

"iyeiyee, kok lo gak sekolah sih?"

"kesiangan bangunnya, kemarin-kemarin juga hampir kesiangan hehehe."

kak junho ngejitak kepala aku, "dasar, gini ya kelakuan lo kalo gue gak ada di rumah, malah bolos sekolah."

aku berdecak, "gak gitu!"

"iyadah, gue mau mandi."

"yaudah sono."

kak junho masuk ke kamarnya dan nutup pintu. aku balik ke kamar dan ngeliat hp yang nyala gara-gara ada notifikasi masuk.

gtw ini syp sent you a message ( 99+ )

itu kak eunsang, dia udah ngespam banyak sampe notifnya aja 99+ tapi gak aku buka wkwkwkkw.

biarin aja dah, males banget. jadi gini setelah diciduk, heleh.

trus kak eunsang juga udah ngefc berulang kali, gak aku itung ada berapa, males.

"deeekkk, sini ke kamar gue."

buset, kak junho teriak kenceng amat. sampe kedengeran ke kamar gue. edan emang toa banget.

aku masuk ke kamar kak junho dan langsung duduk di sebelahnya yang lagi tiduran di kasur.

"paan?"

"sama eunsang gimana?"

aku berdecak, "gak tau."

"masih gak lo jawab?"

aku ngegelengin kepala, "enggak, males."

"jawab gih sekali mah, pusing gue."

"kenapa jadi lo yang pusing?"

"ya si kancut ngechat gue terus, nanya dia harus gimana, gitu gitu lah. pusing gue."

"suruh gak usah ngechat gue gitu, kak."

"udah gue bilang kaya gitu, tapi ya gimana, keras kepala dia tuh."

aku ikut tiduran di sebelah kak junho, "kalo aku, mending gimana, kak?"

"ya jawab aja dulu, minta penjelasan, dia pasti punya alasan sendiri, gak mungkin main selingkuh seenaknya aja."

"tapi waktu kak eunsang sama kak jiheon juga kan selingkuh sama aku. playboy apa gimana sih?"

"ya gak gitu, kalau yang jiheon kan emang dia gak ada rasa sama jiheonnya. kalo sama lo kan ada rasa, jadi ya mana berani dia selingkuh."

"kalo emang berani, gimana?"

"ya gue habisin lah, gak ada yang boleh nyakitin adek gue──selain gue. HEHEHEHEHEHHEE."

mau terharu, tapi gak jadi. YEU SIALAN LO KAK.

"jawab dulu gih, aslian jawab aja dulu sekali. jangan terlalu larut dulu sama amarah elo. selagi emang belum jelas kenapa, lo harus tahan dulu. kecuali kalo emang jelas dia udah keterlaluan, baru lo boleh keluarin amarah lo semuanya."

aku ngehela napas, "yaudah iya."

aku nyalain hp dan buka chat dari kak eunsang. tapi langsung aku scroll ke paling bawah.

gtw ini syp
| dengerin dulu beell
| syibeeellll

syibel
apa kak |

gtw ini syp
| kok gaada di sekolah?
| aku lagi di sekolah ini

syibel
lagi sakit kak |
sakit hati |
makanya gak sekolah |

gtw ini syp
| aku ke rumah ya?

syibel
gak |
males liat muka kak eunsang |
oh iya, |
gak foto bareng dia lagi? |
mau liat dong mukanya |

gtw ini syp
| bel dengerin dulu oke?
| aku fc ya?

syibel
gak |
males |

baru aja mau ngetik lagi, kak eunsang ngefc. aku ngedengus kesel trus natap kak junho.

"jawab gih, dispeaker aja biar gue juga bisa denger. masalah lo, masalah gue juga."

gila sih emang kan kak junho tuh kakal goals banget 😭😭😭😭😭 ya walaupun bobrok nan abstrak.

akhirnya aku jawab fc kak eunsang dan langsung aku nyalain speakernya, hpnya aku simpen di kasur.

"bel."

"hadir."

"dengerin dulu ya?"

"hm."

"dia emang orang pertama yang aku suka, tapi aku udah gak ada perasaan sama dia. sumpah, bel. waktu itu ketemu dan emang foto bareng, trus aku kirim ke grup main karena dia itu temen lama kita-kita juga."

"hm ya, kalau chat aku, kenapa gak dijawab, kak? lupa? atau tenggelem? atau keasikan foto?"

aku denger helaan napas diujung sana, "itu aku sengaja."

aku ketawa hambar, "oh gitu? maksudnya apa, kak? mau udahan?"

"ENGGAK, BEL. SUMPAH GAK GITUUU."

"dek." kak junho tiba-tiba manggil.

"paan?"

"itu dipanggil mama di bawah."

"oh."

"bel?"

"hm, aku matiin ya, kak."

"tapi belum beres──"

"bye."

setelahnya fcnya aku matiin sepihak trus langsung turun ke bawah.

"kenapa, mah?"

"itu di depan ada mobilnya eunsang, gak disamperin?"

WHAT THE──?!








+

masih kesel sama eunsang gak? HEHEHEHE INI KONFLIKNYA TBTB MUNCUL AJA DI KEHALUAN AKU, GAPAPA YAK🤗

(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang