siangnya, iva ngajak syibel sama eunsang ke kebun binatang. biasa, anak kecil kan emang gitu. cinta banget sama alam tuh.
syibel sih ayo-ayo aja, soalnya dia emang udah lama gak ke kebun bintang. lagian kapan lagi sih main iva yang cuman sebulan sekali dateng ke sini? padahal iva sepupunya eunsang, tapi syibel kek sayang banget sama iva. maklum sih, syibel suka banget sama anak kecil, makanya kek gitu.
beda lagi sama eunsang. niatnya buat ngecuddling sama syibel gagal. mana pacarnya setuju sama ajakan sepupunya. jadi bete eunsang tuh.
tapi yaudahlah dia ngalah katanya, yang penting mereka berdua seneng-seneng.
di kebun binatang, iva pegangan terus sama syibel. syibelnya ditarik kesana-kesini, ngikutin aja dia tuh. sementara eunsang ditinggalin jauh di belakang. makin aja betenya menjadi.
"kak bebel, iva mau duduk dulu. capeeee."
syibel ketawa gemes ngeliat rengekan iva, langsung dicubit pelan idungnya iva, "yaudah ayo."
syibel ngajak iva buat duduk di foodcourt yang ada di sana, sekalian mau beli makan siang soalnya mereka bertiga belum makan siang. tadi awalnya mau makan siang di rumah eunsang, udah ditawarin sama nyonya lee yang baru beres dari pasar, tapi iva ngerengek pengen cepet-cepet ke kebun binatang. jadi ya tertunda makan siangnya.
"iva mau makan apa, sayang?"
"apa ajaaa."
"tapi makan nasi yaa?"
iva ngangguk-nganggukin kepalanya. eunsang ngeliat itu kek ajaib banget, soalnya iva susah banget disuruh makan nasi. tapi pas syibel suruh, malah langsung nurut dia. ini di pelet apa gimana sih?
syibel baru aja bangkit dari kursi, langsung ditahan sama eunsang.
"kamu di sini aja sama iva, aku yang mesen makanan."
"eh? kak eunsang aja yang di sini, dari tadi kan iva sama aku."
eunsang ngegelengin kepalanya, "aku aja yang mesen, lagian iva cuman nurutnya sama kamu."
syibel ngehela napas pelan, "yaudah iyaiyaa. serasa jadi babysitter nih aku."
eunsang ketawa gemes, "udah cocok jadi mama kamu tuh."
syibelnya ngeblushing, "APAAN?!"
eunsang malah ketawa lagi trus ngecup bibir syibel bentar, "aku beli makanan dulu ya, jagain iva bentar."
syibel nganggukin kepala dengan wajah yang masih ngeblushing, soalnya habis dicium sama eunsang. untung iva gak liat, dia lagi fokus sama badut yang ada di luar restoran.
"kak bebel."
"iya sayang?"
"iva mau nginep di rumah kak bebel, boleh gak?"
syibel ngerjapin kedua matanya, "boleh kok, tapi iva minta izin dulu sama mama. kalau mama gak ngeizinin, berarti nginep di rumah kak bebelnya lain kali."
iva nganggukin kepalanya, "tapi nanti temenin iva minta izin ke mama, yayayaya?"
syibel ketawa pelan, "iya sayaang." syibel ngusap rambut iva, nyampelah soalnya iva kan duduk di sebelah syibel.
gak lama, eunsang dateng sambil bawa makanan. iva langsung bersorak seneng, lagi-lagi ngebuat eunsang takjub. cuman sama syibel, iva seneng makan nasi.
"kak bebell, mau disuapin hehe."
"iva harus makan sendiri dong, iva udah gede kan? apa masih kecil nih?"
iva ngepoutin bibirnya, "udah gedee, iva udah gede!"
"kalau udah gede, makannya sendiri, gak disuapin. nanti kak bebel kasih permen kalau makan sendiri dan habis, gimana?"
iva langsung nganggukin kepalanya semangat, "mau permeen!"
syibel ketawa gemes, "yaudah, berarti iva makan sendiri ya?"
iva nganggukin kepalanya dan mulai makan. syibel gemes ngeliat iva yang makannya agak berantakan, tapi gapapa, namanya juga anak kecil, pasti gitu.
fyi, mereka duduk di tempat private gitu soalnya eunsang tau kalau iva itu gak bisa makan di tempat berisik. makanya ini ruangan isinya cuman mereka bertiga, dan mereka bertiga duduk di sofa panjang gitu.
baru aja syibel mau mulai makan, eunsang malah meluk pinggangnya.
"kenapa, kak?"
"gak mau makan nasi."
"mau nya apa?"
"kamu." setelahnya eunsang malah nyengir.
syibel langsung nyentil dahinya eunsang, "gak boleh, ada iva."
yang diomongin lagi anteng makan nasi sambil nonton kuda poni lewat hpnya eunsang, soalnya pengen makan permen dia tuh.
"sekaaaliii."
"tadi kan udah."
"kurang."
"ish."
padahal syibel belum ngeiyain, eunsang udah main nyosor aja. untung gak yang aneh-aneh, jadinya iva gak tau kalau mereka lagi ciuman.
"sesek ih!" keluh syibel sambil mukul dada eunsang pelan.
yang dipukul malah cengengesan, gak tau malu udah nyium anak orang lama banget.
+
masih mau yang manis-manis atau langsung munculin konflik nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fanfiction☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯