eunsang kebangun dari tidurnya, dia cuman butuh dua puluh menit buat tidur. soalnya emang cape banget, hari ini jadwalnya hectic menurut eunsang.
eunsang ngedongakkin kepalanya, ngeliat syibel lagi apa, ternyata tidur. eunsang terkekeh pelan, "gemes banget."
eunsang bingung, mau ngebangunin apa engga. tapi gak tega buat ngebangunin soalnya syibel nyenyak banget tidurnya. tapi kalau gak dibangunin, nanti syibel gak bisa tidur malemnya.
eunsang ngesejajarin mukanya sama muka syibel. tangannya ngusap pipi syibel, "bel, bangun ya?"
syibel mengerang, tapi lanjut tidur. mana make ngeeratin pelukannya. duh eunsang jadi gak tega ngebangunin.
"syibel, sayang, bangun yaa?" eunsang ngusapin kepala syibel, mukanya syibel disembunyiin di lekukan leher eunsang.
"lima menit lagi."
"nanti kamu gak bisa tidur malemnya, bangun yaaa?"
"hmmm."
syibel ngebuka matanya perlahan, masih ngantuk banget. soalnya syibel gak bisa kalau cuman tidur setengah jam, bisanya sejam, baru deh dia gampang bangunnya.
"udah bangun?"
syibel ngangguk dan ngedongakkin kepala, "udah."
"jangan tidur lagi, nanti kamu gak bisa tidur pas malem."
"iyaa."
"aku mau masak buat makan malem dulu ya?"
syibel ngangguk doang, soalnya dia emang lagi gak mood buat masak. trus dia juga pengen makan masakan eunsang, udah lama soalnya.
eunsang bangun dari sofa dan jalan ke dapur, mau nyiapin makanan buat makan malem. entah apa yang merasuki eunsang sampe dia niat mau masak. padahal biasanya delivery makanan.
"kak eunsang masak apa?"
"beef teriyaki, gapapa kan?"
syibel ngangguk semangat, "gapapa banget hehe."
eunsang ketawa, "dasar."
syibel terkekeh dan duduk di kursi yang ada di meja makan.
"lusa aku gak bisa nganter sama ngejemput, maaf ya?"
syibel ngangguk, "gapapa."
"lusa dari pagi sampe malem ada praktek sama ngawasin praktek juga, disuruh sama dosen."
"anak sibuuk." ejek syibel.
eunsang ngehela napas, "pengen berhenti jadi asdos tapi kalau jadi asdos lumayan nanti pas skripsi, dikasih materi sama dosen, trus pas sidangnya juga gak terlalu ribet soalnya kan udah kenal sama dosen-dosen. kalau aku berhenti, nanti malah dipandang buruk sama semuanya."
"susah ya?"
eunsang ngangguk, "mau gimana lagi?"
"semangaat."
eunsang senyum manis, "makasih, sayang."
"oh iya kak."
"hm?"
"besok aku diajak jalan sama temen-temen."
"kemana?"
"mall aja sih."
"yaudah hati-hati, ada siapa aja?"
"kak yuna, kak jiheon, kak wony, ada cowo nya juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
(i) Kak Eunsang ✓
Fiksi Penggemar☾ Ft. Lee Eunsang ヾ2O19 ☽ Suka sama orang yang udah punya pacar, salah gak sih? 𝘤𝘤 : 𝘴𝘬𝘢𝘵𝘦𝘩𝘰𝘰𝘯