2.6 just one

19.5K 3.3K 1.1K
                                    

"udah putus?! kapan?!"

kak eunsang ketawa pelan, "mau aku ceritain sambil berdiri atau sambil duduk nih?"

"o-oh iya sambil duduk aja hehe."

kak eunsang ngegenggam tangan aku dan ngajak aku ke parkiran sekolah. ini emang kak eunsang suka banget narik aku ke parkiran atau gimana sih.

tapi,

"nih pake helmnya."

aku natap helm yang kak eunsang kasih, "lah? mau kemana?"

"ya keluar lah."

"emang boleh?"

kak eunsang nyengir, "gampang."

akhirnya aku make helm yang dikasih sama kak eunsang dan naik ke motor setelah kak eunsang naik.

pas ngelewatin pos satpam, sempet dicegat sih.

"mau kemana kalian?"

"mau keluar bentar, pak. saya anak osis kok."

satpamnya ngangguk-nganggukin kepala, "oke."

oh maksudnya gampang tuh karena itu toh, hadeh. enak banget ya jadi anak osis.

"mau kemana, kak?"

"starbucks mau? atau mau yang lain?"

"lagi gak mau ke starbucks, kak. ganti deehh."

"yaudah, mau muterin bunderan kemaren lagi?" tawar kak eunsang sambil ketawa.

"YA JANGAN! lama-lama nanti aku temenan sama bencong jalanannya."

kak eunsang ketawa lagi, "gapapa, nambah temen."

"ih!"

"yaudah, mau kemanaa?"

"gak tau, kak."

"gimana aku aja ya?"

"o-oke deh."

sumpah ya ini kak eunsang napa tiba-tiba aku kamu sih? INI JANTUNG UDAH GAK KARUAN TAU GAAAKKK???!!!

kak eunsang ngendarain motornya sampe kita berhenti di parkiran apartemen.

APARTEMEN SIAPA ANGJI?? AKU MAU DIAPAIN?????? GAK DIJUAL KE OM-OM PEDO KAN?????

aku narik seragam kak eunsang, "kak, kok ke apartemen?"

kak eunsang natap aku, "kenapa emangnya?"

"kak eunsang gak bakalan ngejual aku ke om-om pedo kan?"

kak eunsang kaget tapi setelahnya ketawa, trus pipi aku dua-duanya dicubit sama dia, "ya enggak lah."

"beneran?"

kak eunsang ngangguk, tangannya jadi nangkup kedua pipi aku, "dari pada dijual ke om-om pedo, mending buat aku aja."

"IH APAAN?!" aku mukul-mukul dada kak eunsang pelan.

tapi kak eunsang malah nangkep kedua tangan aku dan ngedeketin wajahnya ke wajah aku, "mendingan jadi milik lee eunsang kan, dari pada jadi milik om-om pedo?"

"m-mendingan jadi milik kak junho aja." kata aku sambil──blushing keknya.

soalnya pipi aku panas gitu dah huhuhu kak eunsang kedeketan ini wajahnya gakuat huhuhuhuhu.

soalnya pipi aku panas gitu dah huhuhu kak eunsang kedeketan ini wajahnya gakuat huhuhuhuhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(i) Kak Eunsang ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang